Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Paul Frank
Paul Frank

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’ di gerainya. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan, yang paling baru, layanan ‘Do It Yourself’.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY. co.id di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Tiara menambahkan bahwa kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heat press machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya. Ada sembilan varian desain stiker yang bisa pelanggan dapatkan dalam layanan ‘Do It Yourself’.

“Di era yang instan dan mass production ini, tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan personalized products semakin meningkat. Hal tersebut erat kaitannya dengan identitas diri dan kreativitas kita sebagai seorang individu. Tidak ada cara yang lebih baik dalam mem-personalized barang-barang kita selain melakukannya sendiri,” tambah Tiara.

Pelanggan bisa menikmati layanan ‘Do It Yourself’ dengan membeli produk apapun di gerai Paul Frank. Pelanggan kemudian bisa membeli dan memasang stiker gambar Paul Frank yang tersedia dalam sembilan varian desain ini dengan membayar Rp29.000 per stiker. Layanan ini tersedia di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OVO

Kamis, 20 Februari 2020 - 02:59 WIB

Sah, Mirza Adityaswara Presiden Komisaris OVO

PT Visionet Internasional (OVO), perusahaan pembayaran dan layanan keuangan digital terdepan di Indonesia, dalam media gathering yang digelar di Jakarta pada hari ini Rabu (19/2/2020) mengumumkan…

GSP

Kamis, 20 Februari 2020 - 01:01 WIB

Datangi Amerika, Indonesia Pertahankan Fasilitas Sistem Tarif Preferensial Umum (GSP) Produk Ekspor

Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto menyatakan bahwa Indonesia terus berkomitmen untuk mempertahankan fasilitas sistem tarif preferensial umum (Generalized System of Preference/GSP) bagi…

Menteri Teten usai menerima CEO PT Global Dairi Alami (PT GDA) Ihsan Mulia Putri, di Jakarta, Rabu (19/2).

Kamis, 20 Februari 2020 - 00:31 WIB

Menkop Akan Patahkan Dominasi Susu Impor

Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menegaskan, pihaknya akan mematahkan dominasi produk impor susu dalam memenuhi kebutuhan susu nasional.

Larangan untuk mendonorkan dan memperjualbelikan sperma

Kamis, 20 Februari 2020 - 00:19 WIB

Idih! Ada Larangan Jual Beli Sperma dalam RUU Ketahanan Keluarga

RUU Ketahanan Keluarga mengatur kewajiban dan hak suami-istri dalam kehidupan perkawinan. Bahkan RUU itu mengatur secara khusus tentang perasaan.

Bank Danamon Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 23:46 WIB

Sejak 1956, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Terus Catatkan Pertumbuhan

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956 terus menunjukkan tata kelola bank yang baik. Hal ini tercermin dari hasil laporan keuangan yang dirilis pada hari ini Rabu (19/2/2020)…