Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Paul Frank
Paul Frank

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’ di gerainya. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan, yang paling baru, layanan ‘Do It Yourself’.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY. co.id di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Tiara menambahkan bahwa kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heat press machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya. Ada sembilan varian desain stiker yang bisa pelanggan dapatkan dalam layanan ‘Do It Yourself’.

“Di era yang instan dan mass production ini, tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan personalized products semakin meningkat. Hal tersebut erat kaitannya dengan identitas diri dan kreativitas kita sebagai seorang individu. Tidak ada cara yang lebih baik dalam mem-personalized barang-barang kita selain melakukannya sendiri,” tambah Tiara.

Pelanggan bisa menikmati layanan ‘Do It Yourself’ dengan membeli produk apapun di gerai Paul Frank. Pelanggan kemudian bisa membeli dan memasang stiker gambar Paul Frank yang tersedia dalam sembilan varian desain ini dengan membayar Rp29.000 per stiker. Layanan ini tersedia di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:10 WIB

Empat Aturan Pemotongan Hewan Kurban dari Gugus Tugas Percepatan Penataan Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menyiapkan aturan terkait mekanisme pemotongan hewan kurban maupun shalat Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli 2020.

Pembangunan Puncak Waringin Sebagai Pusat Cinderamata KSPN Labuan Bajo Dilanjutkan

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:00 WIB

Pembangunan Puncak Waringin Sebagai Pusat Cinderamata KSPN Labuan Bajo Dilanjutkan

Labuan Bajo, terus berbenah. Sebagai salah satu tujuan wisata unggulan di Indonesia, Labuan Bajo akan berubah wajahnya di masa mendatang karena saat ini tengah dilakukan pembangunan berbagai…

I Ketut Diarmita, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:27 WIB

Kementan: Masyarakat Harus Lebih Sadar Akan Bahaya Zoonosis

Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) Kementerian Pertanian (Kementan) menilai masyarakat harus lebih sadar akan bahaya zoonosis. Pasalnya, zoonosis adalah penyakit…