Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Paul Frank
Paul Frank

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, kini menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’ di gerainya. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka.

Sejak tahun lalu Paul Frank fokus mengembangkan produknya ke arah gaya streetwear dan mengubah konsep gerai mereka menjadi lebih modern dan kekinian, termasuk di dalamnya menghadirkan gimmick berupa spot yang instagrammable dan, yang paling baru, layanan ‘Do It Yourself’.

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman baru saat berbelanja di gerai kami. Kuncinya adalah bagaimana caranya meningkatkan keterlibatan pelanggan saat berbelanja dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan tren sekarang serta sesuai dengan kebiasaan pelanggan,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY. co.id di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Tiara menambahkan bahwa kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka. Pelanggan bisa menambahkan stiker desain gambar Paul Frank pada kaus mereka dengan menggunakan heat press machine yang ada di gerai.

Tak perlu khawatir merasa kesulitan saat menggunakan heat press machine karena pelanggan akan didampingi saat mengoperasikannya. Ada sembilan varian desain stiker yang bisa pelanggan dapatkan dalam layanan ‘Do It Yourself’.

“Di era yang instan dan mass production ini, tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan personalized products semakin meningkat. Hal tersebut erat kaitannya dengan identitas diri dan kreativitas kita sebagai seorang individu. Tidak ada cara yang lebih baik dalam mem-personalized barang-barang kita selain melakukannya sendiri,” tambah Tiara.

Pelanggan bisa menikmati layanan ‘Do It Yourself’ dengan membeli produk apapun di gerai Paul Frank. Pelanggan kemudian bisa membeli dan memasang stiker gambar Paul Frank yang tersedia dalam sembilan varian desain ini dengan membayar Rp29.000 per stiker. Layanan ini tersedia di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:22 WIB

Bahana TCW : Pasar Saham Berpotensi Menguat di Semester Dua

Pasar saham Indonesia kembali berpeluang menguat di semester dua tahun ini setelah usai dari hiruk pikuk politik dan para pelaku pasar mendapat kepastian Presiden terpilih Joko Widodo kembali…

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…

Perayaan Tahun Baru di Monas ( Istimewa)

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:00 WIB

Pameran Hologram Monas, Menampilkan Wajah Jakarta Dari Masa Ke Masa Melalui Instalasi Hologram

Monumen Nasional (Monas) merupakan salah satu destinasi utama Jakarta yang menampilkan sosok Jakarta sebagai kota modern pusat seni budaya. Sebagai ikon khas ibukota, Monas merupakan tempat…