Leatherman Charge TTI – Multi-Tool Wajib untuk Kegiatan Sehari-Hari

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Juni 2019 - 16:00 WIB

Leatherman Charge TTI (Foto Dok Industry.co.id)
Leatherman Charge TTI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bagi Anda yang gemar melakukan berbagai kegiatan sendiri, multi-tool adalah alat yang wajib dimiliki. Multi-tool merupakan alat serbaguna yang berisikan berbagai macam tools untuk kegiatan sehari-hari, seperti obeng, tang, pisau, gunting, kikir, gergaji, dan lain-lain.

“Leatherman Charge TTI adalah multi-tool yang paling banyak digunakan, karena multi tool ini didesain khusus untuk menemani Anda melakukan berbagai macam kegiatan baik di dalam rumah maupun kegiatan di luar rumah. Multi-tool ini berisikan fitur-fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna multi-tool di seluruh dunia. Peralatan seperti pisau, gergaji, tang, pembuka botol, pembuka kaleng, seat belt cutter, wire stripper, crimper, wire cutter, dan obeng sudah terdapat pada alat yang satu ini, “Eric Adi Saputra Product Manager PT Kawan Lama.

Leatherman Charge TTI didesain ringan dan ergonomis agar nyaman pada saat digunakan, Charge TTI memiliki berat 232 gram dengan bodi berbahan titanium yang kuat, ringan, dan tahan air.  Multitool ini juga memiliki berbagai aksesoris seperti sarung nylon, bit kit, lanyard ring, dan pocket clip. Charge TTI bergaransi 25 tahun, bila ada kerusakan akan diganti dengan unit yang baru.

Leatherman Charge TTI bisa Anda dapatkan di Peragro, Living World Alam Sutera lt.1#105, ACE stores terdekat, maupun secara online di situs e-commerce www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.