Di Film Single 2, Raditya Dika Sempat Kencan Dengan Waria

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juni 2019 - 19:49 WIB

Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran
Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Karena berstatus single atau jomblo istilah anak sekarang, Raditya Dika terbuka berkencan dengan siapa saja. Bahkan saking bersemangatnya mencari pasangan, Raditya sempat berkencan dengan transgender alias banci.  Hal ini tidak disadari oleh raditya sebelumnya hingga membuat si waria merasa tersanjung. Namun akhirnya, Raditya menyadari bahwa wanita yang dikencaninya ternyata banci.

Inilah salah satu adegan dalam film Single 2 yang diharapkan dapat membuat penonton terhibur dengan penampilan Raditya yang memerankan tokoh Ebi.

Film Single 2  sendiri mulai diitayangkan hari ini,  4 Juni 2019 dalam rangka menyambut libur lebaran yang ditetapkan sejak tanggal 3 juni kemarin.

Dalam acara gala premiere film Single 2 beberapa waktu yang lalu, Dika sempat mengungkapkan bahwa penampilannya di film Single 2 amat berbeda dengan Single yang dtayangkan beberapa tahun lalu. “Perbedaannya terletak lebih terbukanya tokoh Ebi menerima tawaran untuk mengenal wanita. Tak lain karena umurnya sudah mendekati 30 dan sudah didesak untuk menikah. Persis lah kayak kehidupan gue sebelum menikah,: kata Dika.

:Skrip (skenario film Single) ini ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal (status) single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia," kata Raditya Dika.

Masalah yang dihadapi Ebi juga baru, berada diantara orang yang baru saja menikah atau  tetap memilih menjadi jomblo. "Di film Single 2 ini gue mulai berpikir, butuh pasangan atau tidak untuk hidup bahagia?" ujar pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu.

Film produksi Soraya Interdine Film  ini  akan bersaing meraih penonton di musim lebaran ini dengan 4 judul flm nasional lainnya yakni Kuntilanak (Multvision), Ghost Writer (Starvision),  Si Doel 2 (Falcon Pictures), Hit and Run (Screenplay). Kita tunggu hasilnya. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…