Di Film Single 2, Raditya Dika Sempat Kencan Dengan Waria

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juni 2019 - 19:49 WIB

Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran
Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Karena berstatus single atau jomblo istilah anak sekarang, Raditya Dika terbuka berkencan dengan siapa saja. Bahkan saking bersemangatnya mencari pasangan, Raditya sempat berkencan dengan transgender alias banci.  Hal ini tidak disadari oleh raditya sebelumnya hingga membuat si waria merasa tersanjung. Namun akhirnya, Raditya menyadari bahwa wanita yang dikencaninya ternyata banci.

Inilah salah satu adegan dalam film Single 2 yang diharapkan dapat membuat penonton terhibur dengan penampilan Raditya yang memerankan tokoh Ebi.

Film Single 2  sendiri mulai diitayangkan hari ini,  4 Juni 2019 dalam rangka menyambut libur lebaran yang ditetapkan sejak tanggal 3 juni kemarin.

Dalam acara gala premiere film Single 2 beberapa waktu yang lalu, Dika sempat mengungkapkan bahwa penampilannya di film Single 2 amat berbeda dengan Single yang dtayangkan beberapa tahun lalu. “Perbedaannya terletak lebih terbukanya tokoh Ebi menerima tawaran untuk mengenal wanita. Tak lain karena umurnya sudah mendekati 30 dan sudah didesak untuk menikah. Persis lah kayak kehidupan gue sebelum menikah,: kata Dika.

:Skrip (skenario film Single) ini ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal (status) single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia," kata Raditya Dika.

Masalah yang dihadapi Ebi juga baru, berada diantara orang yang baru saja menikah atau  tetap memilih menjadi jomblo. "Di film Single 2 ini gue mulai berpikir, butuh pasangan atau tidak untuk hidup bahagia?" ujar pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu.

Film produksi Soraya Interdine Film  ini  akan bersaing meraih penonton di musim lebaran ini dengan 4 judul flm nasional lainnya yakni Kuntilanak (Multvision), Ghost Writer (Starvision),  Si Doel 2 (Falcon Pictures), Hit and Run (Screenplay). Kita tunggu hasilnya. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.