Di Film Single 2, Raditya Dika Sempat Kencan Dengan Waria

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juni 2019 - 19:49 WIB

Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran
Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Karena berstatus single atau jomblo istilah anak sekarang, Raditya Dika terbuka berkencan dengan siapa saja. Bahkan saking bersemangatnya mencari pasangan, Raditya sempat berkencan dengan transgender alias banci.  Hal ini tidak disadari oleh raditya sebelumnya hingga membuat si waria merasa tersanjung. Namun akhirnya, Raditya menyadari bahwa wanita yang dikencaninya ternyata banci.

Inilah salah satu adegan dalam film Single 2 yang diharapkan dapat membuat penonton terhibur dengan penampilan Raditya yang memerankan tokoh Ebi.

Film Single 2  sendiri mulai diitayangkan hari ini,  4 Juni 2019 dalam rangka menyambut libur lebaran yang ditetapkan sejak tanggal 3 juni kemarin.

Dalam acara gala premiere film Single 2 beberapa waktu yang lalu, Dika sempat mengungkapkan bahwa penampilannya di film Single 2 amat berbeda dengan Single yang dtayangkan beberapa tahun lalu. “Perbedaannya terletak lebih terbukanya tokoh Ebi menerima tawaran untuk mengenal wanita. Tak lain karena umurnya sudah mendekati 30 dan sudah didesak untuk menikah. Persis lah kayak kehidupan gue sebelum menikah,: kata Dika.

:Skrip (skenario film Single) ini ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal (status) single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia," kata Raditya Dika.

Masalah yang dihadapi Ebi juga baru, berada diantara orang yang baru saja menikah atau  tetap memilih menjadi jomblo. "Di film Single 2 ini gue mulai berpikir, butuh pasangan atau tidak untuk hidup bahagia?" ujar pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu.

Film produksi Soraya Interdine Film  ini  akan bersaing meraih penonton di musim lebaran ini dengan 4 judul flm nasional lainnya yakni Kuntilanak (Multvision), Ghost Writer (Starvision),  Si Doel 2 (Falcon Pictures), Hit and Run (Screenplay). Kita tunggu hasilnya. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…