Di Film Single 2, Raditya Dika Sempat Kencan Dengan Waria

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juni 2019 - 19:49 WIB

Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran
Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Karena berstatus single atau jomblo istilah anak sekarang, Raditya Dika terbuka berkencan dengan siapa saja. Bahkan saking bersemangatnya mencari pasangan, Raditya sempat berkencan dengan transgender alias banci.  Hal ini tidak disadari oleh raditya sebelumnya hingga membuat si waria merasa tersanjung. Namun akhirnya, Raditya menyadari bahwa wanita yang dikencaninya ternyata banci.

Inilah salah satu adegan dalam film Single 2 yang diharapkan dapat membuat penonton terhibur dengan penampilan Raditya yang memerankan tokoh Ebi.

Film Single 2  sendiri mulai diitayangkan hari ini,  4 Juni 2019 dalam rangka menyambut libur lebaran yang ditetapkan sejak tanggal 3 juni kemarin.

Dalam acara gala premiere film Single 2 beberapa waktu yang lalu, Dika sempat mengungkapkan bahwa penampilannya di film Single 2 amat berbeda dengan Single yang dtayangkan beberapa tahun lalu. “Perbedaannya terletak lebih terbukanya tokoh Ebi menerima tawaran untuk mengenal wanita. Tak lain karena umurnya sudah mendekati 30 dan sudah didesak untuk menikah. Persis lah kayak kehidupan gue sebelum menikah,: kata Dika.

:Skrip (skenario film Single) ini ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal (status) single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia," kata Raditya Dika.

Masalah yang dihadapi Ebi juga baru, berada diantara orang yang baru saja menikah atau  tetap memilih menjadi jomblo. "Di film Single 2 ini gue mulai berpikir, butuh pasangan atau tidak untuk hidup bahagia?" ujar pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu.

Film produksi Soraya Interdine Film  ini  akan bersaing meraih penonton di musim lebaran ini dengan 4 judul flm nasional lainnya yakni Kuntilanak (Multvision), Ghost Writer (Starvision),  Si Doel 2 (Falcon Pictures), Hit and Run (Screenplay). Kita tunggu hasilnya. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…