Di Film Single 2, Raditya Dika Sempat Kencan Dengan Waria

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juni 2019 - 19:49 WIB

Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran
Raditya Dika Harapkan film 'Single 2' Bisa Sukses Saat Libur Lebaran

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Karena berstatus single atau jomblo istilah anak sekarang, Raditya Dika terbuka berkencan dengan siapa saja. Bahkan saking bersemangatnya mencari pasangan, Raditya sempat berkencan dengan transgender alias banci.  Hal ini tidak disadari oleh raditya sebelumnya hingga membuat si waria merasa tersanjung. Namun akhirnya, Raditya menyadari bahwa wanita yang dikencaninya ternyata banci.

Inilah salah satu adegan dalam film Single 2 yang diharapkan dapat membuat penonton terhibur dengan penampilan Raditya yang memerankan tokoh Ebi.

Film Single 2  sendiri mulai diitayangkan hari ini,  4 Juni 2019 dalam rangka menyambut libur lebaran yang ditetapkan sejak tanggal 3 juni kemarin.

Dalam acara gala premiere film Single 2 beberapa waktu yang lalu, Dika sempat mengungkapkan bahwa penampilannya di film Single 2 amat berbeda dengan Single yang dtayangkan beberapa tahun lalu. “Perbedaannya terletak lebih terbukanya tokoh Ebi menerima tawaran untuk mengenal wanita. Tak lain karena umurnya sudah mendekati 30 dan sudah didesak untuk menikah. Persis lah kayak kehidupan gue sebelum menikah,: kata Dika.

:Skrip (skenario film Single) ini ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal (status) single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia," kata Raditya Dika.

Masalah yang dihadapi Ebi juga baru, berada diantara orang yang baru saja menikah atau  tetap memilih menjadi jomblo. "Di film Single 2 ini gue mulai berpikir, butuh pasangan atau tidak untuk hidup bahagia?" ujar pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu.

Film produksi Soraya Interdine Film  ini  akan bersaing meraih penonton di musim lebaran ini dengan 4 judul flm nasional lainnya yakni Kuntilanak (Multvision), Ghost Writer (Starvision),  Si Doel 2 (Falcon Pictures), Hit and Run (Screenplay). Kita tunggu hasilnya. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Mall

Senin, 13 Juli 2020 - 06:03 WIB

Cegah Penyebaran COVID-19 di Mal dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Di bukanya kembali fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan atau mal memang memiliki risiko penularan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Toilet Wisata Ramah Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 - 06:00 WIB

Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Toilet Wisata Ramah Lingkungan

Ketersediaan fasilitas sanitasi seperti toilet menjadi faktor penting dalam pelayanan sektor pariwisata. Bahkan beberapa survei menyebutkan keberadaan toilet publik yang bersih dan layak turut…

Prajurit Kogabwilhan II Bagikan Masker untuk Warga Disekitar Rumkitlap

Senin, 13 Juli 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Kogabwilhan II Bagikan Masker untuk Warga Disekitar Rumkitlap

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. yang diwakilkan oleh Kepala Penerangan (Kapen) Kogabwilhan II Kolonel Infantri Joko Susilo membagikan masker batik untuk warga di sekitar…

Pembangunan 13 Rumah Permanen Libatkan Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa

Senin, 13 Juli 2020 - 04:30 WIB

Pembangunan 13 Rumah Permanen Libatkan Satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa

Program pembangunan 13 unit rumah bagi warga Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1709/Yawa,…

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Senin, 13 Juli 2020 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita dituntut untuk melakukan berbagai upaya melalui tindakan nyata. Seperti yang dilakukan Satgas Yonif 125/SMB dengan melakukan…