FWD Life Dukung Run To Care 2019 sebagai Mitra Asuransi Resmi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 Juni 2019 - 10:00 WIB

PT FWD Life Indonesia (FWD Life), (Foto Dok Industry.co.id)
PT FWD Life Indonesia (FWD Life), (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengumumkan dukungan dan partisipasinya dalam acara Run To Care 2019 sebagai mitra asuransi resmi.

Tahun ini, acara ultra-maraton ini akan diadakan pada 26 – 28 Juli 2019, dimulai dari Denpasar dan berakhir di Tabanan, Bali. Sebagai mitra asuransi resmi, FWD Life ingin mendukung passion masyarakat khususnya dalam olahraga ekstrem serta meningkatkan kesadaran dan dukungan mereka tentang hak anak-anak melalui acara lari ini.
 
SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Tahun ini, SOS Children's Villages Indonesia kembali menyelenggarakan Run To Care, acara lari amal yang mengundang para pelari Indonesia untuk mengikuti 150KM Ultra Marathon dan mengumpulkan dana untuk tujuan mulia. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pengasuhan anak, pendidikan dan kesehatan anak-anak di bawah perlindungan SOS Children's Villages Indonesia.
 
Melalui Run To Care 2019, FWD Life juga menunjukkan bagaimana perusahaan peduli dengan passion masyarakat dalam olahraga. Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan, “Kami senang bisa berpartisipasi di Run To Care 2019 yang peduli pada anak-anak yang membutuhkan serta mendukung masyarakat untuk melakukan passion mereka, yaitu berlari. Di FWD Life, kami mendukung para nasabah agar mereka bisa percaya diri melakukan passion dan menjalani hidup mereka sepenuhnya. Run To Care adalah salah satu acara yang dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk merayakan hidup, dan pada saat yang sama, mendukung tujuan yang baik."
 
Sejalan dengan Run To Care, FWD Life akan memberikan literasi keuangan untuk para pelari di Bali dan Jakarta melalui acara komunitas. “Dengan mendukung aktivitas lari marathon ini, kami juga berharap untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Kami akan membantu mengedukasi tentang pentingnya asuransi dan bagaimana seseorang dapat menjalani passion tanpa khawatir tentang risiko keuangan karena mereka sudah terlindungi. Kami juga akan menyediakan asuransi kecelakaan diri bagi para pelari, yaitu BEBAS AKSI FLASH yang dilengkapi dengan Less Exclusion, sebuah fitur yang menyederhanakan dan mengurangi pengecualian produk.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.