FWD Life Dukung Run To Care 2019 sebagai Mitra Asuransi Resmi

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 Juni 2019 - 10:00 WIB

PT FWD Life Indonesia (FWD Life), (Foto Dok Industry.co.id)
PT FWD Life Indonesia (FWD Life), (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengumumkan dukungan dan partisipasinya dalam acara Run To Care 2019 sebagai mitra asuransi resmi.

Tahun ini, acara ultra-maraton ini akan diadakan pada 26 – 28 Juli 2019, dimulai dari Denpasar dan berakhir di Tabanan, Bali. Sebagai mitra asuransi resmi, FWD Life ingin mendukung passion masyarakat khususnya dalam olahraga ekstrem serta meningkatkan kesadaran dan dukungan mereka tentang hak anak-anak melalui acara lari ini.
 
SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua. Tahun ini, SOS Children's Villages Indonesia kembali menyelenggarakan Run To Care, acara lari amal yang mengundang para pelari Indonesia untuk mengikuti 150KM Ultra Marathon dan mengumpulkan dana untuk tujuan mulia. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pengasuhan anak, pendidikan dan kesehatan anak-anak di bawah perlindungan SOS Children's Villages Indonesia.
 
Melalui Run To Care 2019, FWD Life juga menunjukkan bagaimana perusahaan peduli dengan passion masyarakat dalam olahraga. Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan, “Kami senang bisa berpartisipasi di Run To Care 2019 yang peduli pada anak-anak yang membutuhkan serta mendukung masyarakat untuk melakukan passion mereka, yaitu berlari. Di FWD Life, kami mendukung para nasabah agar mereka bisa percaya diri melakukan passion dan menjalani hidup mereka sepenuhnya. Run To Care adalah salah satu acara yang dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk merayakan hidup, dan pada saat yang sama, mendukung tujuan yang baik."
 
Sejalan dengan Run To Care, FWD Life akan memberikan literasi keuangan untuk para pelari di Bali dan Jakarta melalui acara komunitas. “Dengan mendukung aktivitas lari marathon ini, kami juga berharap untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Kami akan membantu mengedukasi tentang pentingnya asuransi dan bagaimana seseorang dapat menjalani passion tanpa khawatir tentang risiko keuangan karena mereka sudah terlindungi. Kami juga akan menyediakan asuransi kecelakaan diri bagi para pelari, yaitu BEBAS AKSI FLASH yang dilengkapi dengan Less Exclusion, sebuah fitur yang menyederhanakan dan mengurangi pengecualian produk.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:01 WIB

LPDB-KUMKM Restrukturisasi 40 Koperasi Terdampak Covid-19

Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membuat kebijakan relaksasi dan kelonggaran pembiayaan berupa program restrukturisasi pinjaman/pembiayaan…

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…