Wings Food Lepas Ribuan Pedagang Mie Sedaap Mudik Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:45 WIB

Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)
Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai wujud kepedulian kepada konsumen royalnya PT Sayap Mas Utama atau Wings Food yang memproduksi Mie Sedaap menggelar mudik bareng bersama 700 pedagang Warung Mie Sedaap (WAMIDA). 

Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan meggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food. 

Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap mengungkapkan, ”Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan antara Wings Food dengan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap.”

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respon positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

“Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan berkah kepada para pedagang lewat kegiatan mudik, sejalan dengan campaign Mie Sedaap di bulan Ramadhan yakni Sedaapnya Membawa Berkah. 

Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah, sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida,” tutup Mita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Data Center Telkom Sigma-(foto Dok TelkomSigma)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:02 WIB

Perlindungan Data Pribadi Mutlak Diperlukan

Jakarta-Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus terkait dengan kedaulatan data. Apalagi di zaman era digital saat ini. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato kenegaraan di Gedung DPR RI…

Forest Hill (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Forest Hill, Kawasan Properti Berbasis Aset Teknologi

Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis aset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi di Parung Panjang