Wings Food Lepas Ribuan Pedagang Mie Sedaap Mudik Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:45 WIB

Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)
Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai wujud kepedulian kepada konsumen royalnya PT Sayap Mas Utama atau Wings Food yang memproduksi Mie Sedaap menggelar mudik bareng bersama 700 pedagang Warung Mie Sedaap (WAMIDA). 

Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan meggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food. 

Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap mengungkapkan, ”Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan antara Wings Food dengan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap.”

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respon positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

“Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan berkah kepada para pedagang lewat kegiatan mudik, sejalan dengan campaign Mie Sedaap di bulan Ramadhan yakni Sedaapnya Membawa Berkah. 

Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah, sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida,” tutup Mita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aquaproof donasikan APD ke sejumlah rumah sakit

Minggu, 07 Juni 2020 - 15:05 WIB

Aquaproof Donasikan APD untuk Tenaga Medis ke Sejumlah Rumah Sakit

Aquaproof melalui CO-HOPE pada Selasa lalu (2/6/20) mendonasikan APD (Alat Pelindung Diri) ke RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta. Perlengkapan yang diberikan berupa Masker N95, surgical mask,…

Mengenal Basuki Surodjo Bos Indusri Teknologi yang Hampir Drop Out Kuliah

Minggu, 07 Juni 2020 - 15:00 WIB

Mengenal Basuki Surodjo Bos Indusri Teknologi yang Hampir Drop Out Kuliah

Basuki Surodjo merupakan salah satu pengusaha IT tersukses di Indonesia yang saat ini memiliki beberapa unit usaha seperti Ayooklik.com yang bergerak di bidang e-catalogue Lembaga Kebijakan…

Aplikasi Indodana (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 14:00 WIB

Fintech Indodana Resmi Kantongi Izin Usaha dari OJK

Perusahaan teknologi Finansial Lending (Fintech Lending) PT. Artha Dana Teknologi (Indodana) resmi mengantongi izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 3 Juni 2020 sesuai surat…

Minyak Kelapa Murni (ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:50 WIB

Kabar Gembira...Guru Besar Untan Buktikan Minyak Kelapa Murni Ampuh Bunuh Virus Covid-19

Pakar Kimia Agroindustri dari Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Thamrin Usman mengatakan, minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) dapat membunuh virus corona penyebab Covid-19

Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis (Foto Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:00 WIB

Enam Ton Lebih Narkotika Berhasil Disita Korps Bhayangkara

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan bahwa Korps Bhayangkara berkomitmen untuk memberantas narkoba sekaligus memeranginya.