Wings Food Lepas Ribuan Pedagang Mie Sedaap Mudik Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:45 WIB

Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)
Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai wujud kepedulian kepada konsumen royalnya PT Sayap Mas Utama atau Wings Food yang memproduksi Mie Sedaap menggelar mudik bareng bersama 700 pedagang Warung Mie Sedaap (WAMIDA). 

Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan meggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food. 

Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap mengungkapkan, ”Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan antara Wings Food dengan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap.”

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respon positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

“Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan berkah kepada para pedagang lewat kegiatan mudik, sejalan dengan campaign Mie Sedaap di bulan Ramadhan yakni Sedaapnya Membawa Berkah. 

Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah, sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida,” tutup Mita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…