Wings Food Lepas Ribuan Pedagang Mie Sedaap Mudik Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:45 WIB

Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)
Wings Food gelar mudik bareng kepada 700 pedagang warung mie sedaap (Wamida)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Sebagai wujud kepedulian kepada konsumen royalnya PT Sayap Mas Utama atau Wings Food yang memproduksi Mie Sedaap menggelar mudik bareng bersama 700 pedagang Warung Mie Sedaap (WAMIDA). 

Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan meggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food. 

Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap mengungkapkan, ”Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan antara Wings Food dengan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap.”

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respon positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

“Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan berkah kepada para pedagang lewat kegiatan mudik, sejalan dengan campaign Mie Sedaap di bulan Ramadhan yakni Sedaapnya Membawa Berkah. 

Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah, sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida,” tutup Mita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

KEK Mandalika (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Sambut MotoGP-F1 Sirkuit Mandalika Segera Bangun Sejumlah Hotel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar para pengusaha properti ikut membantu membangun hotel di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance Kembali Digelar

Setelah sukses mengadakan Kompetisi Sahabat Lokal di tahun 2017 dan 2018, Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Kompetisi Foto…