Ramadhan, Mie Sedaap Berbagi Kebaikan untuk 48 Masjid

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:35 WIB

Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id
Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia produksi Wings Food mengaktifkan kampanye Sedaapnya Membawa Berkah selama bulan Ramadhan 1440 H. Mie Sedaap yang selalu menghadirkan “real food experience” dengan topping yang inovatif dan mengedepankan kualitas rasa telah membuat bulan Ramadhan menjadi penuh berkah.

Beberapa rangkaian kegiatan Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ragam Aktivitas Masjid to Masjid

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil. 

Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di masjid to masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, kegiatan tausyiah, pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba Tilawatil Qur’an, mendengarkan Tausyiah, serta berbuka puasa bersama. 

"Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Senin, 01 Juni 2020 - 19:52 WIB

Sudah Dilarang WHO, Anggota DPR Ini Pertanyakan Alasan Pemerintah yang Masih Menggunakan Klorokuin untuk Obati Pasien Covid-19

Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi mempertanyakan alasan Pemerintah yang masih menggunakan obat Klorokuin dalam pengobatan pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.