Ramadhan, Mie Sedaap Berbagi Kebaikan untuk 48 Masjid

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:35 WIB

Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id
Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia produksi Wings Food mengaktifkan kampanye Sedaapnya Membawa Berkah selama bulan Ramadhan 1440 H. Mie Sedaap yang selalu menghadirkan “real food experience” dengan topping yang inovatif dan mengedepankan kualitas rasa telah membuat bulan Ramadhan menjadi penuh berkah.

Beberapa rangkaian kegiatan Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ragam Aktivitas Masjid to Masjid

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil. 

Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di masjid to masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, kegiatan tausyiah, pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba Tilawatil Qur’an, mendengarkan Tausyiah, serta berbuka puasa bersama. 

"Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:05 WIB

AMMDes Kemanakah Kau?

Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) sudah resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Meski demikian, hingga kini kendaraan yang dirancang untuk…

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks