Ramadhan, Mie Sedaap Berbagi Kebaikan untuk 48 Masjid

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 31 Mei 2019 - 17:35 WIB

Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id
Mie sedaap berbagi kebaikan untuk 48 masjid di bulan Ramadhan, foto: Industry.co.id

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia produksi Wings Food mengaktifkan kampanye Sedaapnya Membawa Berkah selama bulan Ramadhan 1440 H. Mie Sedaap yang selalu menghadirkan “real food experience” dengan topping yang inovatif dan mengedepankan kualitas rasa telah membuat bulan Ramadhan menjadi penuh berkah.

Beberapa rangkaian kegiatan Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ragam Aktivitas Masjid to Masjid

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil. 

Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di masjid to masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, kegiatan tausyiah, pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba Tilawatil Qur’an, mendengarkan Tausyiah, serta berbuka puasa bersama. 

"Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Kuat Pada Paruh Pertama 2019

Penggerak utama pertumbuhan pada triwulan kedua 2019 adalah konsumsi masyarakat maupun swasta.

Serah terima pemberian bantuan multivitamin anak di Palangkaraya. (Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:54 WIB

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana Asap Kabut di Palangkaraya

Pemberian masker, multivitamin kesehatan, dan permen pelega tenggorokan kepada masyarakat umum dan beberapa sekolah TK/SD di sekitar Palangaraya.

Karnaval yang diikuti oleh segenap warga Desa Kekait dalam meriahkan acara penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak, sekaligus dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:40 WIB

Atasi Trauma Ibu dan Anak Paska Bencana dengan Terapi

Kekuatan sentuhan ibu ini telah memberi dampak positif bagi para Ibu dan Anak dengan trauma paska bencana.

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.