Millenials Wedding Jadi Tren Konsep Pernikahan 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Maret 2017 - 07:14 WIB

Millenial Wedding Konsep Lowcost Pernikahan di era Millenial
Millenial Wedding Konsep Lowcost Pernikahan di era Millenial

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Budget menikah yang minim kerap kali menjadi permasalahan beberapa pasangan yang ingin menyelenggarakan hari besar mereka itu. Namun, kini  telah hadir solusi biaya pernikahan dengan biaya hanya Rp 15.900.000 mulai dari gedung, buffet hingga suites room bagi pasangan semalam.

Cheers Kyai Maja Jakarta, selaku Wedding Operation coba menghadirkan solusi pernikahan dengan konsep Millenial Wedding, sebuah konsep lowcost budget pernikahan serba gampang, serba murah namun, tidak terkesan murahan.

“Dengan budget Rp 15,900.000, kami berikan fasilitas ballroom, standard dekorasi (bisa dicustomize) buffet 100 orang, baju pengantin, make up, hingga sewa mobil mewah pengantin free,” kata Rika Surapany, Founder dari Millenials Wedding, di RSPP, kemarin

Fasilitas ballroom tersebut berada di lantai 12 yang berada didalam kawasan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Tentunya ini sangat strategis bagi para tamu untuk sampai ke lokasi, serta dengan area lahan parkir yang cukup luas.

Hal senada dikatakan, Riza Vilano konsep ini merupakan hal baru di konsep pernikahan. Menurutnya, sekarang di era millenial orang-orang membutuhkan hal yang simple, praktis, dan eklusif.

“Kini yang dibutuhkan hal-hal simple, praktis namun tetap ekslusif. Jadi pasangan pengantin hanya perlu memikirkan siapa saja tamu yang akan diundang,” ujarnya

Meski terbilang baru, tapi peminatnya cukup antusias hal ini terlihat sebelum soft launchingnya sudah ada puluhan booking pesta pernikahan dengan konsep tersebut.

Pihaknya pun berencana menambah lima lokasi di Jakarta ditahun ini, dan target 500 lokasi di seluruh Indonesia di 2020.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.