Tiket Pertandingan MU vs Inter di National Stadium Telah Kembali Dijual Musim Panas Ini

Oleh : Herry Barus | Rabu, 29 Mei 2019 - 18:00 WIB

National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)
National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapore- Relevant Sports Group (RSG), sebagai pemilik dan operator dari International Champions Cup, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan bahwa atas antusiasme yang begitu tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya, tiket tambahan untuk pertandingan Manchester United vs Inter akan kembali dijual mulai musim panas ini.

‘Big Match’ yang akan menandakan dimulainya Laga Turnamen di Singapura ini, akan digelar pada 20 Juli pada pukul 7:30 malam waktu Singapura di National Stadium. Tiket tambahan yang telah dirilis secara eksklusif di www.sportshub.com.sg ini, dan bisa didapatkan pada pukul 10:00 pagi waktu Singapura sejak Kamis, 23 Mei 2019 lalu.

Tiket ini tidak dijual pada outlet ataupun ticket box lainnya. Untuk pembeli diluar Singapura, tiket tambahan ini juga dapat dibeli melalui mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.internationalchampionscup.sg.

Selain itu, tiket pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 21 Juli juga telah sukses terjual dengan sangat cepat. Tiket pertandingan ini juga dapat dibeli di www.sportshub.com.sg, box office Sports Hub, tempat penjualan tiket lainnya di Singapura, dan mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini.

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2019 Singapura dihadirkan oleh AIA:

Sabtu, 20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Minggu, 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Tentang International Champions Cup

International Champions Cup (ICC) merupakan pertandingan premier musim panas, yang diadakan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Hadir perdana di 2013, ICC merupakan turnamen perdana musim sepak bola dan menghadirkan klub elit sepak bola dunia untuk bermain di venue ikonik. Pertandingan ini memiliki dua pendukung besar di sejarah sepak bola Amerika Serikat dan menampilkan satu – satunya El Clásico yang pernah bermain di tanah Amerika Serikat. Pada 2018, ICC menjual lebih dari 1 juta tiket. Para pemenang ICC sebelumnya termasuk Real Madrid, FC Barcelona, Manchester United, Paris St-Germain, Juventus, Inter Milan and Tottenham.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme X2 Pro

Selasa, 19 November 2019 - 20:57 WIB

Rasakan Tampilan Terhalus Smartphone Flagship realme X2 Pro dengan Layar 90Hz dan Snapdragon 855+

Smartphone ini membawa standar baru ke dunia perponselan antara lain melalui kamera 64MP, In-display fingerprint, VOOC Flash Charge 3.0, dan desain trendi.

Samsung Memenangkan 46 CES 2020 Innovation Award

Selasa, 19 November 2019 - 20:45 WIB

Sebanyak 46 Inovasi Terbaru Samsung Menangkan CES 2020 Innovation Award

Samsung Electronics, pemimpin teknologi global, baru-baru ini mengumumkan bahwa 46 inovasi produk terbarunya telah mendapat pengakuan sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga…

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

Selasa, 19 November 2019 - 20:31 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan pembukaan diler terbaru di Sleman, Yogyakarta untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik di…

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society

Selasa, 19 November 2019 - 20:29 WIB

Terima Pengurus Dekopin yang Sah, Teten Masduki: Munas Itu Wilayah Dekopin

Jakarta – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society yang tidak bisa dimasuki oleh negara. Sesuai…

METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Selasa, 19 November 2019 - 20:20 WIB

Konsisten Dukung Industri Energi Terbarukan, METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Mengambil tema “Energy Transition Towards Sustainable Energy Era”, Indo EBTKE ConEX 2019 menekankan pada transisi dari energi fosil ke energi terbarukan yang lebih berkesinambungan.