Tiket Pertandingan MU vs Inter di National Stadium Telah Kembali Dijual Musim Panas Ini

Oleh : Herry Barus | Rabu, 29 Mei 2019 - 18:00 WIB

National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)
National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapore- Relevant Sports Group (RSG), sebagai pemilik dan operator dari International Champions Cup, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan bahwa atas antusiasme yang begitu tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya, tiket tambahan untuk pertandingan Manchester United vs Inter akan kembali dijual mulai musim panas ini.

‘Big Match’ yang akan menandakan dimulainya Laga Turnamen di Singapura ini, akan digelar pada 20 Juli pada pukul 7:30 malam waktu Singapura di National Stadium. Tiket tambahan yang telah dirilis secara eksklusif di www.sportshub.com.sg ini, dan bisa didapatkan pada pukul 10:00 pagi waktu Singapura sejak Kamis, 23 Mei 2019 lalu.

Tiket ini tidak dijual pada outlet ataupun ticket box lainnya. Untuk pembeli diluar Singapura, tiket tambahan ini juga dapat dibeli melalui mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.internationalchampionscup.sg.

Selain itu, tiket pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 21 Juli juga telah sukses terjual dengan sangat cepat. Tiket pertandingan ini juga dapat dibeli di www.sportshub.com.sg, box office Sports Hub, tempat penjualan tiket lainnya di Singapura, dan mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini.

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2019 Singapura dihadirkan oleh AIA:

Sabtu, 20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Minggu, 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Tentang International Champions Cup

International Champions Cup (ICC) merupakan pertandingan premier musim panas, yang diadakan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Hadir perdana di 2013, ICC merupakan turnamen perdana musim sepak bola dan menghadirkan klub elit sepak bola dunia untuk bermain di venue ikonik. Pertandingan ini memiliki dua pendukung besar di sejarah sepak bola Amerika Serikat dan menampilkan satu – satunya El Clásico yang pernah bermain di tanah Amerika Serikat. Pada 2018, ICC menjual lebih dari 1 juta tiket. Para pemenang ICC sebelumnya termasuk Real Madrid, FC Barcelona, Manchester United, Paris St-Germain, Juventus, Inter Milan and Tottenham.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil saat musnahkan komoditas Ilegal

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:55 WIB

Barantan Gandeng Polri Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum

Jakarta - Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menjalin kerjasama dengan Kepolisian. Kerjasama dalam bidang pengawasan dan penegakan hukum.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…