Tiket Pertandingan MU vs Inter di National Stadium Telah Kembali Dijual Musim Panas Ini

Oleh : Herry Barus | Rabu, 29 Mei 2019 - 18:00 WIB

National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)
National Stadium Singapura (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapore- Relevant Sports Group (RSG), sebagai pemilik dan operator dari International Champions Cup, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan bahwa atas antusiasme yang begitu tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya, tiket tambahan untuk pertandingan Manchester United vs Inter akan kembali dijual mulai musim panas ini.

‘Big Match’ yang akan menandakan dimulainya Laga Turnamen di Singapura ini, akan digelar pada 20 Juli pada pukul 7:30 malam waktu Singapura di National Stadium. Tiket tambahan yang telah dirilis secara eksklusif di www.sportshub.com.sg ini, dan bisa didapatkan pada pukul 10:00 pagi waktu Singapura sejak Kamis, 23 Mei 2019 lalu.

Tiket ini tidak dijual pada outlet ataupun ticket box lainnya. Untuk pembeli diluar Singapura, tiket tambahan ini juga dapat dibeli melalui mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.internationalchampionscup.sg.

Selain itu, tiket pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 21 Juli juga telah sukses terjual dengan sangat cepat. Tiket pertandingan ini juga dapat dibeli di www.sportshub.com.sg, box office Sports Hub, tempat penjualan tiket lainnya di Singapura, dan mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini.

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2019 Singapura dihadirkan oleh AIA:

Sabtu, 20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Minggu, 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur - National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Tentang International Champions Cup

International Champions Cup (ICC) merupakan pertandingan premier musim panas, yang diadakan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Hadir perdana di 2013, ICC merupakan turnamen perdana musim sepak bola dan menghadirkan klub elit sepak bola dunia untuk bermain di venue ikonik. Pertandingan ini memiliki dua pendukung besar di sejarah sepak bola Amerika Serikat dan menampilkan satu – satunya El Clásico yang pernah bermain di tanah Amerika Serikat. Pada 2018, ICC menjual lebih dari 1 juta tiket. Para pemenang ICC sebelumnya termasuk Real Madrid, FC Barcelona, Manchester United, Paris St-Germain, Juventus, Inter Milan and Tottenham.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan Perumahan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:49 WIB

Kementerian PUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp 102 Miliar Untuk Bantuan PSU Sebanyak 11.514 Rumah Subsidi

Bantuan PSU mencakup pekerjaan seperti jalan lingkungan, penyediaan jaringan air bersih dan tempat pembuangan sampah terpadu kepada pengembang perumahan yang membangun perumahan MBR.

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:46 WIB

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi PT Mutu Hijau Indonesia, Vysca Ariani dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Pelindo IV, Choirul Anwar, di Kantor Perwakilan…

Ilustrasi Mall

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:31 WIB

Meski Telah Dibuka Kembali, Pengelola Mal: Bukannya Untung, Malah Babak Belur

Jumlah pengunjung pada pusat perbelanjaan di DKI Jakarta masih mengkhawatirkan. Meski sudah dibuka hampir dua bulan atau sejak pertengahan Juni lalu, kedatangan pengunjung masih jauh dari kata…

Komisaris Utama PT TASPEN (Persero), Suhardi Alius

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:28 WIB

Komisaris TASPEN Raih Bintang Tanda Jasa dan Kehormatan Dari Presiden Joko Widodo

Pemberian Bintang Mahaputera Nararya dianugerahkan kepada 7 orang penerima yang salah satunya ialah Suhardi Alius (Kepala BNPT tahun 2016-2020) yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama…

MG HS

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:00 WIB

Dukung Sektor Otomotif Nasional, Mobel Buatan Inggris Pasarkan Tipe SUV

Kehadiran model kedua ini semakin mempertegas komitmen MG untuk menjadi pilihan menarik bagi pecinta SUV di Indonesia sekaligus sebagai bukti bahwa MG sanggup melalui berbagai tantangan besar…