PWI JAYA Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2019

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 04:16 WIB

Anugerah Jurnalistik Adinegoro (Foto Dok Industry.co.id)
Anugerah Jurnalistik Adinegoro (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia DKI JAKARTA (PWI Jaya) kembali menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin (MHT) 2019.  

Kegiatan lomba karya jurnalistik yang rencananya diselenggarakan September mendatang ini didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anugerah Jurnalistik MHT 2019 merupakan ajang bergengsi, perlombaan karya jurnalistik bagi wartawan Ibukota Jakarta.  

Tentunya semua media massa baik itu media cetak, elektronik maupun online yang ada di Ibukota dapat mengikuti ajang tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Anugerah Jurnalistik MHT 2019, Tb. Adhi mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, hasil karya jurnalistik yang akan dilombakan ini, dapat dikirim langsung ke Sekretariat Panitia MHT 2019, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 (Sekretariat PWI Jaya), Jakarta Pusat.

“Peserta lomba dapat menyerahkan materi asli lomba, dari hasil karya jurnalistik sejak periode 1 Juni 2018 sampai 31 Mei 2019,” kata Tb Adhi yang juga wakil ketua PWI Jaya bidang kesejahteraan itu di Sekretariat PWI Jaya, Senin (27/5/2019).

Karya jurnalistik yang dilombakan berhubungan dengan pembangunan Ibukota Jakarta. Baik itu terkait dengan pelayanan, infrastruktur, lingkungan hidup, kemacetan, Sumber Daya Manusia, dan lain sebagainya.

Ada tujuh kategori yang dilombakan meliputi Tajuk Rencana, Artikel Umum, Artikel Layanan Publik, Foto, Feature Siaran TV, Feature Siaran Radio serta Feature Online.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengajak para jurnalis Ibukota, untuk ikut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik ini. Tentunya karya-karya yang layak, dan mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat.

“Saya berharap, karya jurnaliatik yang dilombakan ini merupakan karya terbaik, apalagi ini merupakan anugerah bergengsi tahunan,” tambah Sayid yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Sabtu, 21 September 2019 - 17:00 WIB

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Memberi ruang bagi para kandidat untuk memaparkan sekaligus mempertahankan visi-misi mereka, berikut kesempatan mengkritisi pandangan para pesaingnya melatarbelakangi Majelis Wali Amanat Universitas…