PWI JAYA Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2019

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 04:16 WIB

Anugerah Jurnalistik Adinegoro (Foto Dok Industry.co.id)
Anugerah Jurnalistik Adinegoro (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia DKI JAKARTA (PWI Jaya) kembali menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin (MHT) 2019.  

Kegiatan lomba karya jurnalistik yang rencananya diselenggarakan September mendatang ini didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anugerah Jurnalistik MHT 2019 merupakan ajang bergengsi, perlombaan karya jurnalistik bagi wartawan Ibukota Jakarta.  

Tentunya semua media massa baik itu media cetak, elektronik maupun online yang ada di Ibukota dapat mengikuti ajang tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Anugerah Jurnalistik MHT 2019, Tb. Adhi mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, hasil karya jurnalistik yang akan dilombakan ini, dapat dikirim langsung ke Sekretariat Panitia MHT 2019, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 (Sekretariat PWI Jaya), Jakarta Pusat.

“Peserta lomba dapat menyerahkan materi asli lomba, dari hasil karya jurnalistik sejak periode 1 Juni 2018 sampai 31 Mei 2019,” kata Tb Adhi yang juga wakil ketua PWI Jaya bidang kesejahteraan itu di Sekretariat PWI Jaya, Senin (27/5/2019).

Karya jurnalistik yang dilombakan berhubungan dengan pembangunan Ibukota Jakarta. Baik itu terkait dengan pelayanan, infrastruktur, lingkungan hidup, kemacetan, Sumber Daya Manusia, dan lain sebagainya.

Ada tujuh kategori yang dilombakan meliputi Tajuk Rencana, Artikel Umum, Artikel Layanan Publik, Foto, Feature Siaran TV, Feature Siaran Radio serta Feature Online.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengajak para jurnalis Ibukota, untuk ikut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik ini. Tentunya karya-karya yang layak, dan mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat.

“Saya berharap, karya jurnaliatik yang dilombakan ini merupakan karya terbaik, apalagi ini merupakan anugerah bergengsi tahunan,” tambah Sayid yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…