Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away
Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away. Kini  PT.Super Media Produksi melangkah ke bidang musik  dengan memperkenalkan label barunya yakni Super Media Music. Dan menandai hadirnya mereka di industry mereka memperkenalkan penyanyi terbarunya Penyanyi  dengan nama panggung  Gabriella Larasati.

Nama yang tergolong baru di dunia music ini  telah resmi dikontrak secara exclusive untuk membawakan single lagu dengan genre musik Pop Alternative. Debut single perdana yang berjudul “Ruang Sepi” Original sound track (OST)  Don’t Run Away ciptaan Chandra dan Izhal Poby, Aransemen Keduanya sudah  siap diperdengarkan melalui radio dan seluruh channel digital music platform dalam waktu dekat ini.

Gabriella Larasati memulai karir di dunia hiburan  sebagai Pemain sinetron di beberapa stasiun Televisi. Aktivitas ini   ini telah mengangkat namanya sebagai Aktris yang cukup diperhitungkan di dunia entertain.  Gabriella Larasati mencoba menekuni hobynya didunia tarik suara dengan melakukan cover song lagu dari beberapa lagu yang di unggah pada channel platform YouTube.

Beruntung tampilan Gabriella Larasati di Youtube ternyata  memikat hati para pemerhati YouTube. Dalam waktu yang cukup singkat Gabriella Larasati dapat meraih Puluhan Juta viewers dan fans yang selalu menunggu hasil karyanya diunggah. Dengan semua pertimbangan dan beberapa latihan yang telah di berikan dan dijalani, akhirnya Super Media Music, Mempercayai Gabriella Larasati  untuk menyanyikan lagu “ RUANG SEPI “ Ost Don’t Run Away.

 “Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu hal besar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan label Super Media Music untuk lagu secara exclusive. Saya berharap dengan kehadiran saya dibelantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik tanah air khususnya single lagu perdana saya Ruang Sepi  Ost Don’t Run Away segera dapat didengar diradio dan seluruh channel digital music platform”., Kata Gabriella Larasati dihadapan awak media.

Adi Garing, Managing Director Super Media Music menuturkan “Dengan bangga Super Media Music memperkenalkan penyanyi baru yang akan meramaikan industri musik Indonesia, Gabriella Larasati. Kami sangat  yakin  Gabriella akan menjadi salah satu  penyanyi  yang  dapat diperhitungkan. Kehadiran Gabriella Larasati, dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia”.

Super Media Music merupakan perusahaan rekaman yang telah didirikan pada tanggal 29 April 2019 yang merupakan perusahaan terbuka dibawah naungan PT Super Media Produksi. Super Media Music fokus pada industri kreatif khususnya entertainment, Digital Creative Content dan Artist Talent management. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.

Central Data Technology Gandeng Entrust Datacard Cegah Pemalsuan Identitas

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Central Data Technology Gandeng Entrust Datacard Cegah Pemalsuan Identitas

Sekarang ini, dunia memiliki masalah otentikasi yang sangat besar. Menurut Laporan Investigasi Pelanggaran Data Verizon 2019 (DBIR), sebanyak 29% kasus kejahatan cyber berupa pencurian kredensial.…