Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Apacer AC633 USB 3.1
Apacer AC633 USB 3.1

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas Cerdas).

Apacer memamerkan portofolio dengan tiga pilar utama, yakni Intelligent Connectivity, High-end Experts dan The Shape of the Future, meliputi layanan bisnis dan produk-produk inovatif generasi baru untuk mempercepat integrasi antara hardware, firmware, dan software. Apacer tampil sebagai pemimpin di era integrasi yang kini semakin mempersatukan Internet of Things (IoT), 5G, dan Kecerdasan Buatan (AI).

Berbekal kinerja tinggi, latensi rendah dan kapasitas besar untuk mengelola beban kerja pemrosesan data pada aplikasi Konektivitas Cerdas, Apacer tak hanya menawarkan jajaran SSD wide temperature PCIe 3D NAND terlengkap di industri, namun juga kecepatan read dan write sangat tinggi.

Inovasi Apacer lainnya adalah teknologi USB Turbocharged termutakhir, dengan kinerja 30 kali lebih cepat dari USB komersil pada umumnya. Ada juga modul memori DDR4-2933 yang kompatibel dengan generasi terbaru prosesor Intel® Cascasde Lake serta memori standar industri DDR4-2666 hingga 32 GB.

Deretan inovasi tersebut adalah bagian dari solusi dua-laras ala Apacer untuk membantu para pelanggan memilih SSD paling tepat untuk aplikasi mereka (kadang sekaligus dengan firmware custom), serta memungkinkan pengawasan SSD dari jauh untuk mencegah risiko downtime saat perangkat mendekati akhir masa daur kerjanya.

Apacer menghadirkan rancangan High-end Experts, berfokus untuk menciptakan inovasi-inovasi dengan nilai tambah khusus mellengkapi teknologi kelas industri. Untuk meningkatkan keandalan hardware para pelanggannya, tim teknis Apacer mengembangkan teknologi pendinginan CoreGlacier, modul memori antisulfurasi yang sudah dipatenkan, serta solusi SSD standar militer.

Lini produk terbarunya meliputi SSD rugged R-SATA 2,5inci dan memori XR-DIMM, yang memenuhi standar militer AS ‘MIL-STD-810G’. Keduanya termasuk dalam paket premium eksklusif Apacer DefensePro, diciptakan untuk membantu produsen alat pertahanan memanfaatkan mekanisme pertahanan data berlapis.

Karena keamanan data adalah salah satu fokus utama industri pertahanan, Apacer mengembangkan SSD berstandar industri yang mendukung spesifikasi TCG Opal 2.0 serta enkripsi hardware AES 256-bit, dan juga membuat software Opaque untuk membantu pelanggan mengelola fungsi enkripsi keamanan secara efektif.

Untuk mencegah data jatuh ke tangan yang salah, teknologi Apacer Instant Keychange mampu menghapus data kunci enkripsi dalam satu detik, langsung membuatnya tidak terbaca sama sekali. Adapun teknologi Apacer CoreDestroyer menambah ketatnya keamanan – dengan satu sentuhan tombol maka desain sirkuit khususnya akan merusakkan SSD dengan cepat sehingga sama sekali tak akan bisa dipulihkan.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin  (27/5/2019) menyebutkan, pada pameran “The Shape of the Future” unggulannya, Apacer akan memperkenalkan HSDIMM serta HSDIMM-Lite, memori kelas bisnis DDR4-3200 termutakhir yang aman dan paling canggih. Seiring diperkenalkannya form factor baru di dunia SSD, Apacer memperkenalkan lini SSD NPLink sekaligus SSD M.3 tipe EDSFF/ NGSFF.

Sebagai kejutannya, Apacer untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan 7Starlake untuk memamerkan aplikasi minibus swakemudi (dijalankan dengan teknologi XR-DIMM) sebagai cuplikan transportasi masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Simulasi gempa di Perum Jamkrindo

Senin, 17 Juni 2019 - 18:09 WIB

Sulis Usdoko: Karyawan Perlu Meningkatkan Kesadaran Mengenai Bencana

Jakarta – Perum Jamkrindo melaksanakan simulasi kejadian gempa di kantor pusat Perum Jamkrindo, Jakarta, Senin (17/6/2019). Melalui simulasi tersebut, seluruh karyawan Perum Jamkrindo diharapkan…

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 17 Juni 2019 - 18:00 WIB

BOSS Genjot Produksi untuk Meningkatkan Pendapatan Tahun Ini

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), produsen batu bara berkalori tinggi dengan kadar abu dan sulfur yang rendah, optimis mampu memacu produksi batubaranya secara maksimal pada semester…

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.