Lewat Program Blissful Ramadan, Skandinavia Berikan Potongan Langsung Hingga Rp20 Juta

Oleh : Hariyanto | Minggu, 26 Mei 2019 - 14:48 WIB

Apartemen Skandinavia
Apartemen Skandinavia

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Memeriahkan hadirnya bulan suci Ramadan,  pengembang properti PT Pancakarya Griyatama dengan proyek andalan apartemen Skandinavia kembali memberikan penawaran terbaik melalui program Blissful Ramadan, yakni kesempatan untuk mendapatkan potongan langsung hingga Rp20 juta untuk pembeli unit apartemen pada Mei hingga Juni 2019.

 

“Hal ini seiring dengan naiknya geliat properti pada bulan Ramadan. Maka itu, kami tawarkan potongan langsung hingga Rp20 juta,” ujar Ditektur Apartemen Skaneinavia, Norman Eka Saputra pada Open House Nordic Iftar Ramadan, Sabtu (25/5/2019).

Eka mengungkapkan, Laju Serah Terima Unit juga terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 20 unit sudah tinggal pada hunian vertikal yang terletak sangat strategis ditengah Kota seribu industri dan sejuta jasa ini.

 

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada Open House maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik dan kelengkapan itu sudah tentu menjadi priviledge bagi para penghuni,” ungkap Eka.

 

Pengembang juga optimis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol Jorr 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020.

Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas ini juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng – Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019.

Termasuk juga dengan fasilitas yang semakin lengkap di kawasan Superblock, yakni dengan segera beroperasinya kantor cabang BCA pada pertengahan tahun 2019, menjadi kabar baik bagi penghuni maupun calon penghuni apartemen berlantai 37 ini.

Selain itu, bersama-sama dengan seluruh bisnis unit Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Novotel Hotel dan Tangcity Business Park, Skandinavia melaksanakan acara silaturahmi bersama 1.000 anak yatim yang bertajuk 1.000 Keberkahan Ramadan: Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadan.

Acara yang digelar pada Sabtu (16/05/19) ini dihadiri oleh 1.100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang. Melalui tema tersebut disampaikan, seluruh bisnis unit dengan latar belakang yang berbeda-beda, memiliki komitmen dan misi yang sama yakni berbagi kebaikan kepada anak-anak yang membutuhkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim (Foto Rino)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:22 WIB

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim

Bencana banjir menerpa beberapa kota di Indonesia pada awal bulan Juni ini. Hal ini menimbulkan dampak kerugian material hingga korban jiwa. Melihat kondisi tersebut, Bank BRI melalui program…

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) (Foto Dok Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:00 WIB

HOKI Bagi Dividen 29% dari Laba Bersih 2018

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) Emiten produsen beras merek “TOPI KOKI” dan “HOKI” memutuskan untuk membagikan dividen sebesar total Rp26,16 miliar atau sekitar 29 persen dari laba…