YouAppi Rayakan Tiga Tahun Kehadirannya Di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Mei 2019 - 10:51 WIB

Anna Mareta, Country Manager YouAppi untuk Asia Tenggara
Anna Mareta, Country Manager YouAppi untuk Asia Tenggara

INDUSTRY.co.id - Jakarta – YouAppi, platform pemasaran terkemuka untuk merek-merek mobile premium di Eropa, Amerika Utara, dan Asia merayakan ulang tahun ke-tiga untuk kehadirannya di Indonesia pada Jumat (17/5/2019)

Kantor YouAppi Jakarta merupakan kantor pusat regionalnya di Asia Tenggara, yang sudah melayani para marketer, agensi dan publisher di Indonesia dan regional sejak tahun 2016.

YouAppi merupakan perusahaan pertama yang menghadirkan solusi dan insight full-service bagi para pengiklan dan publisher, dengan menggabungkan iklan merek dan kinerja untuk sebuah pendekatan holistik. YouAppi memungkinkan brand untuk melakukan penyesuaian secara real-time dan mengoptimalkan upaya-upaya pemasaran guna menjangkau para pelanggan kapan saja selama periode iklan.

YouAppi beroperasi di 15 negara dan menduduki posisi pertama di Timur Tengah dan Afrika (2019 AppsFlyer Performance Index Growth). YouAppi juga menduduki posisi ke-15 di daftar Deloitte’s Technology Fast 500 Bay Area dan ke-4 di daftar EMEA Technology Fast 500 2017.

Anna Mareta, Country Manager YouAppi untuk Asia Tenggara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dari Moshe Vaknin, CEO dan co-founder YouAppi, yang menyatakan tiga tahun kehadiran YouAppi Indonesia merupakan bentuk nyata dari kepercayaan para pelanggan YouAppi.

Moshe juga mengatakan akan terus berkomitmen untuk mendukung Indonesia, serta wilayah Asia Tenggara. Sambutan dari Anna diikuti sesi testimoni dari beberapa pelanggan penting YouAppi, termasuk Bukalapak, Blue Bird, dan KINO.

Niva Widya, Senior Digital Marketing Manager di Bukalapak, salah satu pelanggan terlama YouAppi, mengatakan, YouAppi memenuhi target awal dalam waktu satu bulan pertama kampanye, sehingha mencapai tingkat pembelian sebesar 59% dari pengguna-pengguna baru.

"Kemitraan kami terus berkembang seiring dengan pertumbuhan signifikan yang dihasilkan YouAppi dalam berbagai metrik. Di bulan Mei 2018 Bukalapak mencatat lonjakan tingkat pembelian sebesar 205% dan tingkat pembelian unik sebesar 14% dari pengguna yang mendaftar selama periode kampanye ini. Gabungan tingkat pembelian yang tinggi dan biaya akuisisi pengguna yang rendah menjadikan kemitraan kami dengan YouAppi sebuah keberhasilan luar biasa bagi kedua perusahaan. Tahun ini YouAppi terus mendorong akuisisi kualitas tinggi akan pengguna baru dengan harga terendah bagi Bukalapak.” katanya.

YouAppi saat ini mendukung lebih dari 500 merek terkemuka dunia dan menjalankan hampir 20.000 kampanye unik, mengumpulkan insight data dalam jumlah luar biasa lewat dua milyar pengguna dan 100 milyar impresi bulanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.