Modal Keyakinan dan Pengalaman PT Mega Pilar Tak Ragu Masuki Industri Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:34 WIB

Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019
Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Berbekal keyakinan bahwa industri film menjanjikan sebagai salah satu industryi yang berkembang pesat di Tanah air di tambah merekrut tenaga tenaga berpengalaman , membuat PT Mega Pilar Pictures tak ragu untuk memasuki kancah perfilman di tanah air. Hal ini disampaikan oleh Roni Parini didampingi oleh eksekutif produser PT Mega Pilar Pictures Tuti Meilina di kantor PT Mega Pilar Picutres di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Bahkan untuk membuktikan keseriusan mereka memasuki Industri film, PT Mega Pilar Pictres meluncurkan 3 film sekaligusuntuk ditayangkan di tahun 2019 ini. Film film tersebut adalah Vitamin Sea, Kapal Goyang, Kapten dan Kuburan dalam Rumah, yang kesemuanya ditangani oleh sutradara Raymond Handaya.

“Kami merilis tiga judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan perusahaan kami untuk terjun di industri perfilman Indonesia,” kata Roni Parini, didampingi Eksekutif Produser Tuti Meilina dan Sutradara Raymond Handaya.

Soal mengapa ketiga film tersebut dipercayakan penyutradaraannya pada Raymond Handaya. Karena mereka merasa ada kecocokan.  “ketiga film tersebut kampi percayakan disutradarai oleh Raymond Handaya karena Raymon mengerti betul visi misi kami sebagai perusahan film pendatang baru seperti apa, Ditambah memang Raymon sudah berpengalaman dalam menyutradarai banyak film, “ ungkapnya.

Roni menambahkan ketiga film tersebut tak lama lagi akan segera tayang di bioskop. “Film-film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pasca Lebaran,” pungkas Roni.

Dari tiga film yang diproduksi sekaligus oleh PT Mega Pilar, dua diantaranya bergenre komedi dan satu horor. “Sementara kami buat film yang memang sedang disukai oleh masyarakat penonton kita. Nanti jika sudah lebih berpengalaman kami akan melangkah ke film bergenre lain seperti Drama, Aksi, dan bukan tidak mungkin Fiksi,” tambah Roni.

Kapal Goyang Kapten dibintangi Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri. Naskahnya ditulis Acho bersama Andi "Awwe" Wijaya, Yuki Kato, Babe Cabita, Mathias Muchus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Ananta Rispo, Andi Annisa, dan Ryma Gembala.

Sementara film Vitamin Sea melibatkan sejumlah pemain yang sama, seperti Ge, Babe, Mamat, dan Mathias. Pemain lainnya adalah Jessica Mila, Ricky Harun, Ari Irham, Joe P Project, Gary Iskak, Maya Wulan, dan Minati Atmanegara.

Film ketiga yang berjudul Kuburan dalam Rumah dibintangi Yuki Kato, Wulan Guritno, dan Kevin Julio Arswendy Bening Swara, Michelle Wanda, Rachman Avri, Raya Adena Syah, Lilis Suganda, dan Ika Kartika. Naskahnya ditulis Alim Sudio. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner Band

Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung…

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.