Modal Keyakinan dan Pengalaman PT Mega Pilar Tak Ragu Masuki Industri Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:34 WIB

Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019
Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Berbekal keyakinan bahwa industri film menjanjikan sebagai salah satu industryi yang berkembang pesat di Tanah air di tambah merekrut tenaga tenaga berpengalaman , membuat PT Mega Pilar Pictures tak ragu untuk memasuki kancah perfilman di tanah air. Hal ini disampaikan oleh Roni Parini didampingi oleh eksekutif produser PT Mega Pilar Pictures Tuti Meilina di kantor PT Mega Pilar Picutres di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Bahkan untuk membuktikan keseriusan mereka memasuki Industri film, PT Mega Pilar Pictres meluncurkan 3 film sekaligusuntuk ditayangkan di tahun 2019 ini. Film film tersebut adalah Vitamin Sea, Kapal Goyang, Kapten dan Kuburan dalam Rumah, yang kesemuanya ditangani oleh sutradara Raymond Handaya.

“Kami merilis tiga judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan perusahaan kami untuk terjun di industri perfilman Indonesia,” kata Roni Parini, didampingi Eksekutif Produser Tuti Meilina dan Sutradara Raymond Handaya.

Soal mengapa ketiga film tersebut dipercayakan penyutradaraannya pada Raymond Handaya. Karena mereka merasa ada kecocokan.  “ketiga film tersebut kampi percayakan disutradarai oleh Raymond Handaya karena Raymon mengerti betul visi misi kami sebagai perusahan film pendatang baru seperti apa, Ditambah memang Raymon sudah berpengalaman dalam menyutradarai banyak film, “ ungkapnya.

Roni menambahkan ketiga film tersebut tak lama lagi akan segera tayang di bioskop. “Film-film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pasca Lebaran,” pungkas Roni.

Dari tiga film yang diproduksi sekaligus oleh PT Mega Pilar, dua diantaranya bergenre komedi dan satu horor. “Sementara kami buat film yang memang sedang disukai oleh masyarakat penonton kita. Nanti jika sudah lebih berpengalaman kami akan melangkah ke film bergenre lain seperti Drama, Aksi, dan bukan tidak mungkin Fiksi,” tambah Roni.

Kapal Goyang Kapten dibintangi Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri. Naskahnya ditulis Acho bersama Andi "Awwe" Wijaya, Yuki Kato, Babe Cabita, Mathias Muchus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Ananta Rispo, Andi Annisa, dan Ryma Gembala.

Sementara film Vitamin Sea melibatkan sejumlah pemain yang sama, seperti Ge, Babe, Mamat, dan Mathias. Pemain lainnya adalah Jessica Mila, Ricky Harun, Ari Irham, Joe P Project, Gary Iskak, Maya Wulan, dan Minati Atmanegara.

Film ketiga yang berjudul Kuburan dalam Rumah dibintangi Yuki Kato, Wulan Guritno, dan Kevin Julio Arswendy Bening Swara, Michelle Wanda, Rachman Avri, Raya Adena Syah, Lilis Suganda, dan Ika Kartika. Naskahnya ditulis Alim Sudio. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Swab Test Covid-19 (ist)

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:35 WIB

Anggota Keluarga Terpapar Covid-19? Jangan Panik, Hubungi Satgas Covid Terdekat! Perawatan di Puskesmas hingga RS Dijamin Gratis...

Pemerintah melalui Tim Satgas Nasional Covid-19 terus meminta masyarakat agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. "Mengingat semakin banyaknya penularan COVID-19,…

Mendikbud Nadiem Anwar Makarim

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:01 WIB

Waduh Bahaya! Ungkap Risiko Mengerikan dalam PJJ, Nadiem Desak Pemda Segera Lakukan Sekolah Tatap Muka

Risiko kehilangan kemampuan dan pengalaman belajar pada siswa atau lost learning muncul dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ). Dengan demikian, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem…

GBG

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:00 WIB

GBG: Enam Prediksi Layanan Finansial dan Lansekap Fraud di Tahun 2021

Tahun 2020 telah mendorong Lembaga Keuangan (LK) untuk mengedepankan perencanaan, implementasi dan optimalisasi teknologi, terlebih ketika sejumlah 71% pembuat keputusan di bidang teknologi…

Dirjen ILMATE Kemenperin Taufiek Bawazier

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:00 WIB

Dukung Program Polisi 4.0, Kemenperin Siap Pasok Teknologi Canggih untuk Polri

Kementerian Perindustrian mendukung upaya kementerian dan lembaga yang menerapkan teknologi industri 4.0 dalam menopang aktivitasnya agar lebih produktif dan efisien, salah satunya Kepolisian…

Zoe Jakson (Foto Dok Warta Kota)

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:00 WIB

Akting Artis Zoe Jackson di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Ditunggu Netizen

Sinetron Buku Harian Seorang Istri, makin seru karena persoalan yang munculnya makin seru. Apalagi kisahnya menikah tanpa dilandasi rasa cinta, apalagi mereka masih belia. Meski terus disakiti…