Modal Keyakinan dan Pengalaman PT Mega Pilar Tak Ragu Masuki Industri Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:34 WIB

Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019
Pendatang Baru di Industri Film PT Mega Pilar Pictures Luncurkan 3 film Sekaligus di tahun 2019

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Berbekal keyakinan bahwa industri film menjanjikan sebagai salah satu industryi yang berkembang pesat di Tanah air di tambah merekrut tenaga tenaga berpengalaman , membuat PT Mega Pilar Pictures tak ragu untuk memasuki kancah perfilman di tanah air. Hal ini disampaikan oleh Roni Parini didampingi oleh eksekutif produser PT Mega Pilar Pictures Tuti Meilina di kantor PT Mega Pilar Picutres di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Bahkan untuk membuktikan keseriusan mereka memasuki Industri film, PT Mega Pilar Pictres meluncurkan 3 film sekaligusuntuk ditayangkan di tahun 2019 ini. Film film tersebut adalah Vitamin Sea, Kapal Goyang, Kapten dan Kuburan dalam Rumah, yang kesemuanya ditangani oleh sutradara Raymond Handaya.

“Kami merilis tiga judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan perusahaan kami untuk terjun di industri perfilman Indonesia,” kata Roni Parini, didampingi Eksekutif Produser Tuti Meilina dan Sutradara Raymond Handaya.

Soal mengapa ketiga film tersebut dipercayakan penyutradaraannya pada Raymond Handaya. Karena mereka merasa ada kecocokan.  “ketiga film tersebut kampi percayakan disutradarai oleh Raymond Handaya karena Raymon mengerti betul visi misi kami sebagai perusahan film pendatang baru seperti apa, Ditambah memang Raymon sudah berpengalaman dalam menyutradarai banyak film, “ ungkapnya.

Roni menambahkan ketiga film tersebut tak lama lagi akan segera tayang di bioskop. “Film-film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pasca Lebaran,” pungkas Roni.

Dari tiga film yang diproduksi sekaligus oleh PT Mega Pilar, dua diantaranya bergenre komedi dan satu horor. “Sementara kami buat film yang memang sedang disukai oleh masyarakat penonton kita. Nanti jika sudah lebih berpengalaman kami akan melangkah ke film bergenre lain seperti Drama, Aksi, dan bukan tidak mungkin Fiksi,” tambah Roni.

Kapal Goyang Kapten dibintangi Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri. Naskahnya ditulis Acho bersama Andi "Awwe" Wijaya, Yuki Kato, Babe Cabita, Mathias Muchus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Ananta Rispo, Andi Annisa, dan Ryma Gembala.

Sementara film Vitamin Sea melibatkan sejumlah pemain yang sama, seperti Ge, Babe, Mamat, dan Mathias. Pemain lainnya adalah Jessica Mila, Ricky Harun, Ari Irham, Joe P Project, Gary Iskak, Maya Wulan, dan Minati Atmanegara.

Film ketiga yang berjudul Kuburan dalam Rumah dibintangi Yuki Kato, Wulan Guritno, dan Kevin Julio Arswendy Bening Swara, Michelle Wanda, Rachman Avri, Raya Adena Syah, Lilis Suganda, dan Ika Kartika. Naskahnya ditulis Alim Sudio. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

Industri Mamin Siap Jalani Tatanan New Normal, Kemenperin Godok Panduan Pencegahan Covid-19 Sektor Industri

Kementerian Perindustrian aktif berkoordinasi dengan para pelaku usaha dan asosiasi industri untuk merumuskan kebijakan-kebijakan strategis, seperti dalam rangka kesiapan menghadapi tatanan…

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), Selasa (2/6/2020), meminta panitia penyelenggara pertandingan-pertandingan sepakbola untuk bersikap bijak dalam menangani para pemain yang mempertontonkan…

PSSI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:00 WIB

PSSI Berikan Konsep Kompetisi ke Klub Liga 1 dan Liga 2

PSSI kembali melakukan rapat virtual dengan PT LIB bersama klub Liga 1 dan 2 2020 pada Selasa (2/6/2020) untuk membahas kelanjutan kompetisi. Pada rapat kali ini, PSSI melalui Ketua Umum, Mochamad…

Sri Mulyani

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:30 WIB

Sri Mulyani Suntik 12 BUMN Rp 52,57 Triliun, Ini Daftarnya

Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN), posisi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan masyarakat…

Jamaah Haji menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram Makkah

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:00 WIB

Covid-19 Pukul Bisnis Pariwisata dan Umrah

Wabah virus corona atau Covid-19 memukul sektor pariwisata Indonesia. Sektor yang merupakan salah satu penghasil devisa terbesar itu lumpuh sejak sebulan terakhir.