Film Single 2 Siap Tayang Untuk Hiburan Libur Lebaran

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:07 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Hari raya Idul Fitri atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Lebaran tinggal 2 Minggu lagi. Itu artinya sebentar lagi akan masuk libur panjang lebaran. Dan salah satu kegiatan bersama keluarga yang biasa dilakukan selain saling berkunjung bersilaturahmi adalah ramai ramai ke bioskop. Momen ini juga lah yang ditunggu oleh sejumlah produser film untuk menayangkan filmnya. Salah satunya adalah film bertajuk Single 2 yanag disutradarai oleh Raditya Dika dan di produksi oleh Soraya Intercine Film.

Jika dibaca dari  dari judulnya, film ini merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sebagai sekuel, cerita yang disajikan pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Kini Ebi yang h ampir menginjak usia 30 tahun semakin galau dan  Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Meski masih disutradarai oleh orang yang sama, Raditya Dika dengan pemain utamanya juga Raditya Dika, Film Single 2 menawarkan gagasan yang sedikit berbeda dari film Single. Film ini jauh lebih dewasa dalam mengolah drama komedi yang menjadi sajian utama film ini.  Maklum saja, sang sutradara ketika menggarap cerita  ini sudah tidak lagi  menjomblo hingga merubah pandangannya tentang single.

Hal ini pernah diungkapkan oleh Raditya Dika saat peluncuran poster film ini beberapa waktu lalu. “Mau tak mau sudut pandang saya berbeda dengan ketika saya masih jomblo, “ kata Raditya ketika itu.

Salah satu keunggulan film Single 2 yang ditayangkan saat lebaran nanti adalah film ini menjadi satu di antara 2 film komedi yang tayang.  Film lainnya yang tayang bertema Drama, Horor dan action. Selain  film asing.

Seperti diketahui biasanya film bergenre komedi menjadi pilihan utama keluarga saat menonton bersama sama. Ini seakan sudah menjadi “tradisi” sejak puluhan tahun lalu di mana tiap kali lebaran film film komedi ala warkop DKI selalu tayang di saat liburan. Karena memang tertawa bersama akan lebih melengkapi kebahagiaan keluarga.

Hal ini diakui oleh Produser film ini, Sunil Soraya. “target utama kami membuat bahagia banyak keluarga di hari lebaran. Semakin banyak yang  bahagia kami akan semakin senang,” katanya.

Selain Raditya Dika, film Single 2 juga dibintangi oleh Mentari Novel, Annisa Rawles dan Yoga Arizona (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…