Film Single 2 Siap Tayang Untuk Hiburan Libur Lebaran

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:07 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Hari raya Idul Fitri atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Lebaran tinggal 2 Minggu lagi. Itu artinya sebentar lagi akan masuk libur panjang lebaran. Dan salah satu kegiatan bersama keluarga yang biasa dilakukan selain saling berkunjung bersilaturahmi adalah ramai ramai ke bioskop. Momen ini juga lah yang ditunggu oleh sejumlah produser film untuk menayangkan filmnya. Salah satunya adalah film bertajuk Single 2 yanag disutradarai oleh Raditya Dika dan di produksi oleh Soraya Intercine Film.

Jika dibaca dari  dari judulnya, film ini merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sebagai sekuel, cerita yang disajikan pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Kini Ebi yang h ampir menginjak usia 30 tahun semakin galau dan  Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Meski masih disutradarai oleh orang yang sama, Raditya Dika dengan pemain utamanya juga Raditya Dika, Film Single 2 menawarkan gagasan yang sedikit berbeda dari film Single. Film ini jauh lebih dewasa dalam mengolah drama komedi yang menjadi sajian utama film ini.  Maklum saja, sang sutradara ketika menggarap cerita  ini sudah tidak lagi  menjomblo hingga merubah pandangannya tentang single.

Hal ini pernah diungkapkan oleh Raditya Dika saat peluncuran poster film ini beberapa waktu lalu. “Mau tak mau sudut pandang saya berbeda dengan ketika saya masih jomblo, “ kata Raditya ketika itu.

Salah satu keunggulan film Single 2 yang ditayangkan saat lebaran nanti adalah film ini menjadi satu di antara 2 film komedi yang tayang.  Film lainnya yang tayang bertema Drama, Horor dan action. Selain  film asing.

Seperti diketahui biasanya film bergenre komedi menjadi pilihan utama keluarga saat menonton bersama sama. Ini seakan sudah menjadi “tradisi” sejak puluhan tahun lalu di mana tiap kali lebaran film film komedi ala warkop DKI selalu tayang di saat liburan. Karena memang tertawa bersama akan lebih melengkapi kebahagiaan keluarga.

Hal ini diakui oleh Produser film ini, Sunil Soraya. “target utama kami membuat bahagia banyak keluarga di hari lebaran. Semakin banyak yang  bahagia kami akan semakin senang,” katanya.

Selain Raditya Dika, film Single 2 juga dibintangi oleh Mentari Novel, Annisa Rawles dan Yoga Arizona (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samdarshi Sumit

Selasa, 12 November 2019 - 22:36 WIB

PFI Mega Life Menunjuk Samdarshi Sumit Sebagai Presiden Direktur Dan CEO

Jakartai-Pada 5 November 2019, PFI Mega Life, perusahaan patungan Prudential Finance Inc. (PFI) dengan CT Corporation, mengumumkan penunjukan Samdarshi (Sam) Sumit sebagai Presiden Direktur…

Manjakan pengemudinya Grab meresmikan Grabbike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 7 Maret 2018 (Fadli: INDUSTRY.o.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 21:25 WIB

Grab Mengharapkan Konsumen Mengerti Hak dan Kewajibannya

Jakarta - Proses gugatan konsumen Grab bernama Zico Leonardo Djagardo Simanjuntak kepada perusahaan aplikasi transportasi online tersebut memasuki babak baru. Dalam persidangan kemarin (11/11),…

BMW M4 Competition

Selasa, 12 November 2019 - 20:45 WIB

Resmi Diluncurkan, BMW M4 Competition Seharga Rp 2,3 M Laris Terjual

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian baru, BMW M4 Competition sebagai inkarnasi dari sport coupe asal Jerman. Model ini mendapatkan peningkatan tenaga, serta pilihan warna baru BMW individual…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Selasa, 12 November 2019 - 20:30 WIB

Kemenperin Tawarkan 359 Formasi dalam Seleksi CPNS 2019

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali membuka kesempatan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 359 formasi pada tahun 2019. Hal ini sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan…

Ketum Dekopin Nurdin Halid, Menkop dan UKM Teten Masduki, Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman.

Selasa, 12 November 2019 - 20:26 WIB

Wadah Tunggal Harga Mati, Nurdin Halid Canangkan Panca Program 2019-2024

Makassar – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid menegaskan bahwa Dekopin adalah wadah perjuangan dan kebersamaan dalam mewujutkan keadilan dan kemakmuran sosial melalui…