Film Single 2 Siap Tayang Untuk Hiburan Libur Lebaran

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:07 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Hari raya Idul Fitri atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Lebaran tinggal 2 Minggu lagi. Itu artinya sebentar lagi akan masuk libur panjang lebaran. Dan salah satu kegiatan bersama keluarga yang biasa dilakukan selain saling berkunjung bersilaturahmi adalah ramai ramai ke bioskop. Momen ini juga lah yang ditunggu oleh sejumlah produser film untuk menayangkan filmnya. Salah satunya adalah film bertajuk Single 2 yanag disutradarai oleh Raditya Dika dan di produksi oleh Soraya Intercine Film.

Jika dibaca dari  dari judulnya, film ini merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sebagai sekuel, cerita yang disajikan pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Kini Ebi yang h ampir menginjak usia 30 tahun semakin galau dan  Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Meski masih disutradarai oleh orang yang sama, Raditya Dika dengan pemain utamanya juga Raditya Dika, Film Single 2 menawarkan gagasan yang sedikit berbeda dari film Single. Film ini jauh lebih dewasa dalam mengolah drama komedi yang menjadi sajian utama film ini.  Maklum saja, sang sutradara ketika menggarap cerita  ini sudah tidak lagi  menjomblo hingga merubah pandangannya tentang single.

Hal ini pernah diungkapkan oleh Raditya Dika saat peluncuran poster film ini beberapa waktu lalu. “Mau tak mau sudut pandang saya berbeda dengan ketika saya masih jomblo, “ kata Raditya ketika itu.

Salah satu keunggulan film Single 2 yang ditayangkan saat lebaran nanti adalah film ini menjadi satu di antara 2 film komedi yang tayang.  Film lainnya yang tayang bertema Drama, Horor dan action. Selain  film asing.

Seperti diketahui biasanya film bergenre komedi menjadi pilihan utama keluarga saat menonton bersama sama. Ini seakan sudah menjadi “tradisi” sejak puluhan tahun lalu di mana tiap kali lebaran film film komedi ala warkop DKI selalu tayang di saat liburan. Karena memang tertawa bersama akan lebih melengkapi kebahagiaan keluarga.

Hal ini diakui oleh Produser film ini, Sunil Soraya. “target utama kami membuat bahagia banyak keluarga di hari lebaran. Semakin banyak yang  bahagia kami akan semakin senang,” katanya.

Selain Raditya Dika, film Single 2 juga dibintangi oleh Mentari Novel, Annisa Rawles dan Yoga Arizona (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FiberStar

Selasa, 28 Januari 2020 - 14:24 WIB

Dukung Transformasi Digital , FiberStar Hadirkan Broadband Infrastructure Berskala Nasional

FiberStar meyakini ketersediaan infrastruktur broadband di pelosok nusantara secara merata dipercaya menjadi kunci utama untuk menopang perkembangan usaha yang berkelanjutan dan mendorong literasi…

Ilustrasi inovasi layar

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:55 WIB

Inovasi Layar Akan Menjadi Tren Smartphone Berikutnya

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Capt. Sugeng Wahyono

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:48 WIB

Setahun Ditahan di Ranong, Pekerja Migran Indonesia Minta Perlindungan Presiden

Seorang pekerja migran Indonesia, yang menjadi tahanan kota di Ranong, Thailand, berharap bantuan perlindungan dari Presiden Joko Widodo. Dia sudah setahun menjadi tahanan kota di Thailand,…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB

BEI Siap Bimbing IPO Perusahaan Terdaftar di BKPM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meniai adanya kerjasama dengan Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dapat memperkuat perekonomian kedepannya.

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.