Film Single 2 Siap Tayang Untuk Hiburan Libur Lebaran

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 19 Mei 2019 - 09:07 WIB

Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika
Adegan Flm "single 2" yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Hari raya Idul Fitri atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Lebaran tinggal 2 Minggu lagi. Itu artinya sebentar lagi akan masuk libur panjang lebaran. Dan salah satu kegiatan bersama keluarga yang biasa dilakukan selain saling berkunjung bersilaturahmi adalah ramai ramai ke bioskop. Momen ini juga lah yang ditunggu oleh sejumlah produser film untuk menayangkan filmnya. Salah satunya adalah film bertajuk Single 2 yanag disutradarai oleh Raditya Dika dan di produksi oleh Soraya Intercine Film.

Jika dibaca dari  dari judulnya, film ini merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sebagai sekuel, cerita yang disajikan pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya. Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Kini Ebi yang h ampir menginjak usia 30 tahun semakin galau dan  Ebi pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Meski masih disutradarai oleh orang yang sama, Raditya Dika dengan pemain utamanya juga Raditya Dika, Film Single 2 menawarkan gagasan yang sedikit berbeda dari film Single. Film ini jauh lebih dewasa dalam mengolah drama komedi yang menjadi sajian utama film ini.  Maklum saja, sang sutradara ketika menggarap cerita  ini sudah tidak lagi  menjomblo hingga merubah pandangannya tentang single.

Hal ini pernah diungkapkan oleh Raditya Dika saat peluncuran poster film ini beberapa waktu lalu. “Mau tak mau sudut pandang saya berbeda dengan ketika saya masih jomblo, “ kata Raditya ketika itu.

Salah satu keunggulan film Single 2 yang ditayangkan saat lebaran nanti adalah film ini menjadi satu di antara 2 film komedi yang tayang.  Film lainnya yang tayang bertema Drama, Horor dan action. Selain  film asing.

Seperti diketahui biasanya film bergenre komedi menjadi pilihan utama keluarga saat menonton bersama sama. Ini seakan sudah menjadi “tradisi” sejak puluhan tahun lalu di mana tiap kali lebaran film film komedi ala warkop DKI selalu tayang di saat liburan. Karena memang tertawa bersama akan lebih melengkapi kebahagiaan keluarga.

Hal ini diakui oleh Produser film ini, Sunil Soraya. “target utama kami membuat bahagia banyak keluarga di hari lebaran. Semakin banyak yang  bahagia kami akan semakin senang,” katanya.

Selain Raditya Dika, film Single 2 juga dibintangi oleh Mentari Novel, Annisa Rawles dan Yoga Arizona (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.