Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Stabil

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Mei 2019 - 08:23 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono membagikan kabar bahagia mengenai kondisi kesehatannya, Kamis ini.(17/5/2019)

Melalui laman Instagramnya, Ani mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di atas kursi roda dan tampak SBY di sisinya. Mereka berada di luar ruangan perawatan untuk berjalan-jalan sejenak.
 
Ini adalah kali pertama Ani bisa menghirup udara segar di luar ruangan selama sekitar dua jam sejak tiga bulan terakhir menjalani perawatan kanker darah di rumah sakit di Singapura.

Dia mengaku bersyukur dan berharap kesehatannya semakin pulih. Ani juga meminta doa dari para koleganya untuk kesehatannya.

Warganet yang mengetahui kabar ini menyemangati Ani melalui berbagai kalimat positif, salah satunya pemilik akun @sitisabariahichsan yang menuliskan, "Aamiin YRA..semangat bu@ aniyudhoyono".

 Sebelumnya, putra Ani, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) mengungkapkan kondisi kesehatan ibunya stabil. Saat ini, Ani dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 12 November 2019 - 09:14 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 09:03 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Selasa, 12 November 2019 - 09:00 WIB

Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapan jempol belaka, namun nyata adanya. Mereka juga adalah sekelompok orang yang…

Gedung Kementerian Pertanian

Selasa, 12 November 2019 - 08:51 WIB

Kementan dan IPB Bangun Kolaborasi Untuk Pertanian 4.0

Jakarta,- Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan IPB (Institut Pertanian Bogor) beserta jajarannya untuk bangun pertanian menuju era 4.0. Dalam kunjungannya, rektor IPB beserta…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan IPB

Selasa, 12 November 2019 - 08:20 WIB

Mentan Syahrul Harapkan Dukungan IPB Terkait Program Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengharapkan dukungan penuh dari perguruan tinggi dan dunia pendidikan terhadap pembangunan pertanian ke depan. Hal ini dikatakan Syahrul…