Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Stabil

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Mei 2019 - 08:23 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono membagikan kabar bahagia mengenai kondisi kesehatannya, Kamis ini.(17/5/2019)

Melalui laman Instagramnya, Ani mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di atas kursi roda dan tampak SBY di sisinya. Mereka berada di luar ruangan perawatan untuk berjalan-jalan sejenak.
 
Ini adalah kali pertama Ani bisa menghirup udara segar di luar ruangan selama sekitar dua jam sejak tiga bulan terakhir menjalani perawatan kanker darah di rumah sakit di Singapura.

Dia mengaku bersyukur dan berharap kesehatannya semakin pulih. Ani juga meminta doa dari para koleganya untuk kesehatannya.

Warganet yang mengetahui kabar ini menyemangati Ani melalui berbagai kalimat positif, salah satunya pemilik akun @sitisabariahichsan yang menuliskan, "Aamiin YRA..semangat bu@ aniyudhoyono".

 Sebelumnya, putra Ani, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) mengungkapkan kondisi kesehatan ibunya stabil. Saat ini, Ani dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.