Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Mei 2019 - 23:09 WIB

Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu
Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 14 Mei 2019 – Berhijab kini telah menjadi trend dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia. Pertumbuhan penggunanya pun sangat pesat, dimana terus meningkat tiap tahunnya, hingga pada 2018 mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia. Berhijab juga menjadi salah satu awal dari wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan hal itu pun dilakukan demi perjalanan menuju ‘kesempurnaan’ dalam beribadah.  Selama prosesnya, tantangan yang dijumpai pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe. Rejoice Indonesia merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series, hari ini (14/5), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Momen ini sekaligus menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia.
 
Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut dibalik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan anti-ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.
 
“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah, ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia. Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat.” 
 
Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.
 
“Alhamdulillah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Rejoice Indonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers Indonesia. Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadan,” jelas Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica. “Kalau boleh cerita sedikit, perjalanan hijrahku pada awalnya juga melalui banyak tantangan dan bisa dikatakan tidak mudah, karena lingkungan sekitarku banyak mempertanyakan keputusanku ini. Namun, aku tetap yakin dan dengan hati yang mantap kalau hijrah ini adalah jalan hidup terbaik untukku demi menjadi versi terbaik dari diriku,” sambung Chacha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.

Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:42 WIB

Berikan Perlindungan Menyeluruh Si Kecil Sejak Hari Pertama Sekolah

Orangtua harus melindungi anak tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.