Dorong Orang jadi Multimiliarder, Agus Tjandra Academy Diluncurkan

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 16 Mei 2019 - 05:34 WIB

Agus Tjandra—seorang pebisnis yang telah meraih beragam penghargaan
Agus Tjandra—seorang pebisnis yang telah meraih beragam penghargaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Sukses tidak datang tiba-tiba. Seseorang membutuhkan kunci untuk bisa sukses. Semua orang menyadari hal itu. Sayangnya, banyak orang yang justru tidak tahu apa kuncinya atau bagaimana caranya meraih kesuksesan.

Buktinya, menurut Credit Suisse Research, 85% orang dewasa Indonesia memiliki kekayaan di bawah US$10.000 (kurs Rp14.300 = Rp143 juta). Sementara orang yang memiliki kekayaan di atas US$100.000 (Rp1,43 miliar) hanya 0,9%.

Angka itu menunjukkan bahwa jumlah rata-rata orang kaya di Tanah Air kalah jauh dibanding rata-rata global. Sebab, masih menurut Credit Suisse Research, orang kaya dunia berjumlah sekitar 9,4% dari total populasi penduduk pada 2018 yang mencapai 7,53 miliar jiwa.

Padahal, kekayaan akan memengaruhi tingkat kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan seseorang. Memang tidak mutlak, tapi harus diakui orang kaya akan lebih sejahtera, mudah menentukan jenjang pendidikan keluarganya, dan lain sebagainya.

Berangkat dari keprihatinan itu, Agus Tjandra—seorang pebisnis yang telah meraih beragam penghargaan seperti Asia’s Top 10 Technopreneur, Global Branding Awards, Rekor MURI dan Rekor Bisnis sebagai pencipta cicilan online pertama di Indonesia—hari ini meluncurkan Agus Tjandra Academy.

Agus Tjandra Academy yaitu sebuah pelatihan online (e-learning) dengan visi membangun karakter seseorang agar dapat memaksimalkan potensi dalam dirinya dengan cara memprogram ulang pola pikir dan menancapkan mind code sehingga lebih jenius dibanding sebelumnya.

Misi yang diusung, kata Agus, master of mind code yang bertindak sebagai CEO Agus Tjandra Academy, adalah “Fantastic 4M Programming: Mengenal, Mengerti, Melakukan, dan Menghasilkan.” Artinya, peserta program diajak untuk bisa mengenali diri-sendiri, apa kekuatannya, dan seperti apa kondisinya sekarang.

“Jika sudah mengerti, peserta dipandu untuk melakukan atau menjalankan kunci-kunci yang diberikan oleh Agus Tjandra Academy. Dengan demikian, peserta lebih mudah menghasilkan sesuatu sesuai impiannya secara lebih cepat dibanding sebelumnya,” kata Agus.

Hal-hal yang dipelajari dalam program pelatihan tersebut, misalnya “Rahasia Meng-coding Super Program ke Dalam Diri Anda”, “Meningkatkan Penghasilan Anda dengan Coding”, ‘Menstimulasi Coding ke Dalam Tubuh agar Berjalan Sesuai Target”, “Memprogram Sebuah Coding demi Menghasilkan Kekuatan yang Tak Terbatas ke Dalam Diri Anda”, dan lain sebagainya.

Program-program yang ditawarkan Agus Tjandra Academy cocok diikuti oleh mereka yang ingin sukses cepat dalam kariernya, menjadi multimiliarder dalam hidupnya, melipatgandakan penjualan perusahaan secara singkat, mendongkrak kinerja bisnis berkali lipat dalam waktu cepat, dan lain sebagainya.

“Anda cukup mengunduh modul-modul yang kami tawarkan melalui website agustjandraacademy.com, lalu rasakan hasilnya,” ungkap Agus. “Kami tidak sekadar memberikan teori, tapi juga panduan solusi untuk mencapai itu melalui teknologi sehingga tanpa harus bertatap muka.”

Untuk mengikuti program-program tersebut, peserta dapat melakukan pembayaran melalui sistem pembayaran yang lengkap, baik transfer ke virtual account dari rekening Bank Permata, Maybank, Bank BNI, Bank Mandiri, maupun menggunakan kartu kredit, aplikasi Akulaku, dan jaringan Alfamart.

Tidak hanya itu, Agus Tjandra Academy juga bekerja sama dengan Blibli.com dengan penawaran cicilan online hingga 24 bulan tanpa bunga (0%). Jika peserta mendaftar pada Mei-Juni ini akan mendapatkan potongan Early Bird sebesar 60%, gratis analisis Destiny Code Profile pribadi senilai Rp8 juta, dua tiket platinum seminar offline pada Februari 2020 senilai Rp18 juta, gratis menjadi anggota online group coaching, exclusive Q&A 1 on 1 melalui Telegram.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:30 WIB

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan didampingi Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon Wakil Asisten Intelijen…

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:00 WIB

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Di hari ke dua kunjungan kerjanya di Surabaya, Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. menemui Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Jumat (29/5/2020).

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin

Sabtu, 30 Mei 2020 - 19:15 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Percepat Penyaluran Stimulus Sektor UMKM

Melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang diatur dalam PP No. 23 Tahun 2020, Pemerintah telah mempersiapkan berbagai stimulus penyelamatan sektor UMKM terdampak COVID-19. Stimulus…

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:51 WIB

Belum Juga Turun, PKS Minta Konfirmasi Dugaan Adanya Kartel Harga BBM

Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto menegaskan, DPR RI perlu mengetahui apa yang membuat Pemerintah kesulitan menurunkan harga BBM. Padahal negara-negara di ASEAN sudah menurunkan harga BBM berkali-kali.…

Menpora Zainudin Amali (Foto Fok Jawa Pos)

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:00 WIB

Kemenpora Siapkan Draf Olahraga di Era New Normal

Menpora Zainudin Amali menegaskan dunia olahraga di Indonesia tidak boleh berhenti karena adanya Covid-19, pihaknya saat ini sedang merumuskan beberapa draft untuk menjadi protokol kesehatan…