Hankook Jual Ban Anyar Ramah Lingkungan Mulai Rp 600 Ribu Hingga Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Mei 2019 - 10:44 WIB

Hankook Tire Luncurkan Ban Baru di 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Hankook Tire Luncurkan Ban Baru di 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen ban asal Korea Selatan, Hankook secara resmi telah meluncurkan lima produk ban untuk pasar Indonesia pada awal tahun 2019 lalu. Kelima produk baru tersebut antara lain Ventus Prime 3, Kinergy Eco 2, Optimo, Dynapro AT2, dan Dynapro MT2.

Salah satu ban andalan perusahaan asal Korea Selatan tersebut, yakni Kinergy Eco 2 telah mendapatkan penyempurnaan lebih baik dan mendapatkan teknologi ramah lingkungan. Ban ini juga bisa digunakan untuk semua jenis mobil dari ring 14 sampai 16 ke atas. Hankook Kinergy Eco 2 tersedia dalam 34 ukuran yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1 juta untuk satu ban.

"April kita sudah mulai order beberapa melalui distributor, di bulan ini kita sudah ready. Jadi konsumen yang berminat silakan langsung pesan," kata Apriyanto Yuwono, National Sales Manager Indonesia Replacement Sales Team PT Hankook Tire Indonesia di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Apriyanto mengatakan, Kinergy Eco 2 merupakan model penyempurnaan dari generasi sebelumnya yakni Kinergy EX yang mempunyai beberapa kelebihan termasuk teknologi ramah lingkungan yang ada pada Kinergy Eco 2. 

"Penyempurnaan dari Kinergy sebelumnya Kinergy EX yang punya kelebihan seperi silent, empuk, soft, comfort, dan ini Kinergy Eco 2 memang penyempurnaannya," ungkapnya.

Hankook Kinergy Eco 2 dan Hankook Optimo ditujukan untuk mobil MPV dan LCGC yang merupakan mayoritas penjualan di Indonesia. Kedua ban ini menawarkan kenyamanan dan keiritan bahan bakar. Hankook Kinergy Eco 2 adalah ban musim panas yang dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact, dan menengah.

Sedangkan untuk produk Hankook Ventus Prime 3 dirancang sebagai ban Ultra High Performance untuk segala kondisi dan ban ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu Ventus Prime 2. Tersedia pilihan 42 ukuran dari 16 inci hingga 19 inci.

Sementara, Dynapro AT2 dan Dynapro MT2 dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan segmen SUV dan truk sport. Hankook Dynapro AT2 dirancang dengan pola seimbang antara traksi off-road dan on-road. Sedangkan Dynapro MT2 dibuat untuk menjawab kebutuhan ban off-road ekstrem. Hankook Dynapro AT2 tersedia dalam 15 ukuran dari 15 hingga 18 inci dan Hankook Dynapro MT2 tersedia dalam 14 ukuran dari 14 hingga 20 inci.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.

Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:42 WIB

Berikan Perlindungan Menyeluruh Si Kecil Sejak Hari Pertama Sekolah

Orangtua harus melindungi anak tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.