Resmi di Rilis, Inilah Xtream 2 Plus Smartpone Gaming di Bawah Sejutaan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Mei 2019 - 11:00 WIB

Xtream 2 Plus
Xtream 2 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartpone Evercoss kembali melakukan gebrakan di tahun 2019 dengan meluncurka smartphone dengan spesifikasi gaming, anti lelet dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan; Xtream 2 Plus.  

Dengan harga tersebut konsumen bisa memiliki smartphone handal untuk memainkan game berat, seperti Modern Combat 5: Blackout,  Sniper Strike: Special Ops,  Asphalt 8: Airborne dan game berat lainnya. Xtream 2 Plus ini disokong dengan RAM 2 GB dan prosesor Octa Core 1.6 GHz. Sudah ideal untuk sebuah smartphone game. 

Menariknya lagi, layar yang dimiliki Xtream 2 Plus ini terbilang lebar, 5.5 inchi dengan teknologi IPS full screen. Sehingga memainkan game di layar smartphone tersaa lebih nyaman dan lapang. Sangat cocok buat teman setia Anda buat “ngabuburit” menunggu waktu adzan magrib untuk berbuka puasa bagi Anda yang menjalankan atau buat teman setia mudik. Dengan begitu, aktivitas menjemukan Anda akan terasa lebih enjoy dengan memainkan game-game favorit  bersama Xtream 2 Plus. 

“Smarthone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan   Android Oreo. Dengan beberapa improvement tadi menguatkan bahwa Xtrean 2 Plus  sangat cocok buat para pecinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss di Jakarta, Kamis (9/5/2019).    

“Selain dengan harga dibawah 1 juta, Smartphone Xtream 2 Plus memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Hanya kami yang bisa memenuhi dan mengerti keinginan konsumen tanah air,”  tandas Suryadi. 

Pada bagian kamera, pengguna dimanjakan dengan resolusi  8 MP + AF + Flash untuk kamera belakang dan 5 MP + Flash untuk kamera depan. Kualitasnya  mampu memuaskan para pengguna dengan beragam efek dan mode yang sudah tersedia. 

Xtream 2 Plus  juga sudah support OTG yang berfungsi untuk memindahkan data dari Device ke Flash Disk atau sebaliknya dan juga dapat menghubungkan perangakat pendukung lainnya seperti bluetooth receiver, keyboard qwerty.  Selain itu, pengguna juga bisa menancapkan 2 Sim Card secara bersamaan dan membenamkab  external SD Card sampai  64 Gb. 

Kami juga lanjut Suryadi melakukan kolaborasi dengan XL Axiata dalam program Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu. Salah satu smartphone tersebut adalah Xtream  Plus. 

Untuk diketahui, selain memeiliki keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Xtream 2 Plus juga  memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device. Jika pelanggan melakukan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki. 

Spesifikasi Xtream 2 Plus 

Harga : Rp.  939.000  
CPU : Octa Core 1.6 GHz (upgrade dari Quad Core menjadi Octa Core)
Ram : 2GB / Rom : 16GB (upgrade dari RAM ROM 1/8 menjadi 2/16)
Screen : 5.5” IPS FULL SCREEN
Camera : 8 MP + AF + Flash (Back) / 5 MP + Flash (Front)
Battery : 2100 mAh
Android Oreo (dari Nougat menjadi Oreo)
Support OTG, 2 Sim Card + Ext SD Card Up To 64
Connectivity : 
4G : 900/1800/2100/2300
3G : 900 / 2100
2G : 900 /1800
WIFI 802.1.1 b/g/n
Bluetooth v4
Sensor : GPS, ACCELO, ORIENTATION, PROXIMITY

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…