Resmi di Rilis, Inilah Xtream 2 Plus Smartpone Gaming di Bawah Sejutaan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Mei 2019 - 11:00 WIB

Xtream 2 Plus
Xtream 2 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand smartpone Evercoss kembali melakukan gebrakan di tahun 2019 dengan meluncurka smartphone dengan spesifikasi gaming, anti lelet dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan; Xtream 2 Plus.  

Dengan harga tersebut konsumen bisa memiliki smartphone handal untuk memainkan game berat, seperti Modern Combat 5: Blackout,  Sniper Strike: Special Ops,  Asphalt 8: Airborne dan game berat lainnya. Xtream 2 Plus ini disokong dengan RAM 2 GB dan prosesor Octa Core 1.6 GHz. Sudah ideal untuk sebuah smartphone game. 

Menariknya lagi, layar yang dimiliki Xtream 2 Plus ini terbilang lebar, 5.5 inchi dengan teknologi IPS full screen. Sehingga memainkan game di layar smartphone tersaa lebih nyaman dan lapang. Sangat cocok buat teman setia Anda buat “ngabuburit” menunggu waktu adzan magrib untuk berbuka puasa bagi Anda yang menjalankan atau buat teman setia mudik. Dengan begitu, aktivitas menjemukan Anda akan terasa lebih enjoy dengan memainkan game-game favorit  bersama Xtream 2 Plus. 

“Smarthone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan   Android Oreo. Dengan beberapa improvement tadi menguatkan bahwa Xtrean 2 Plus  sangat cocok buat para pecinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss di Jakarta, Kamis (9/5/2019).    

“Selain dengan harga dibawah 1 juta, Smartphone Xtream 2 Plus memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Hanya kami yang bisa memenuhi dan mengerti keinginan konsumen tanah air,”  tandas Suryadi. 

Pada bagian kamera, pengguna dimanjakan dengan resolusi  8 MP + AF + Flash untuk kamera belakang dan 5 MP + Flash untuk kamera depan. Kualitasnya  mampu memuaskan para pengguna dengan beragam efek dan mode yang sudah tersedia. 

Xtream 2 Plus  juga sudah support OTG yang berfungsi untuk memindahkan data dari Device ke Flash Disk atau sebaliknya dan juga dapat menghubungkan perangakat pendukung lainnya seperti bluetooth receiver, keyboard qwerty.  Selain itu, pengguna juga bisa menancapkan 2 Sim Card secara bersamaan dan membenamkab  external SD Card sampai  64 Gb. 

Kami juga lanjut Suryadi melakukan kolaborasi dengan XL Axiata dalam program Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu. Salah satu smartphone tersebut adalah Xtream  Plus. 

Untuk diketahui, selain memeiliki keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Xtream 2 Plus juga  memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device. Jika pelanggan melakukan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki. 

Spesifikasi Xtream 2 Plus 

Harga : Rp.  939.000  
CPU : Octa Core 1.6 GHz (upgrade dari Quad Core menjadi Octa Core)
Ram : 2GB / Rom : 16GB (upgrade dari RAM ROM 1/8 menjadi 2/16)
Screen : 5.5” IPS FULL SCREEN
Camera : 8 MP + AF + Flash (Back) / 5 MP + Flash (Front)
Battery : 2100 mAh
Android Oreo (dari Nougat menjadi Oreo)
Support OTG, 2 Sim Card + Ext SD Card Up To 64
Connectivity : 
4G : 900/1800/2100/2300
3G : 900 / 2100
2G : 900 /1800
WIFI 802.1.1 b/g/n
Bluetooth v4
Sensor : GPS, ACCELO, ORIENTATION, PROXIMITY

Komentar Berita

Industri Hari Ini

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.

Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:42 WIB

Berikan Perlindungan Menyeluruh Si Kecil Sejak Hari Pertama Sekolah

Orangtua harus melindungi anak tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.