Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Smartphone Nokia 4.2

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Mei 2019 - 09:58 WIB

Nokia 4.2
Nokia 4.2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global, mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia. Smartphone ini dirancang khusus menawarkan inovasi smartphone terkini dengan harga terjangkau.

Desain sculpted-glass berkelas dan layar selfie-notch menawarkan tampilan luar yang menawan dan bukan sekedar pembungkus, namun hadir dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipsep Qualcomm Snapdragon generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android 9 Pie terbaru.

“Inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran.” kata Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Nokia 4.2 menghadirkan tombol Google Assistant untuk pertama kalinya, mengubah cara berkomunikasi dengan smartphone dan memudahkan akses instan ke Google Assistant untuk mendapatkan bantuan – petunjuk lokasi, menelepon, mendengarkan musik atau mencari jawaban.

“Kami percaya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain,” tambah Miranda.

Ukuran yang kompak dari Nokia 4.2 dan layar penuh dengan ‘selfie-notch’ menghadirkan sebuah smartphone seukuran 8.4mm, cukup langsing untuk penggunaan satu tangan. Desain elegan dengan kilau kaca di bagian depan dan belakang, memberi kesan kokoh dan berkelas berkat struktur metal super-ringan di bagian dalam dan frame dengan bahan polikarbonat berlapis satin.

Selain desain memukau, tombol power dilengkapi dengan lampu kedip bercahaya natural sebagai pengingat, mempermudah Anda ketika mendapat panggilan atau pesan.

Nokia 4.2 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core , menghadirkan performa canggih yang memungkinkan Anda memainkan game favorit dan melakukan streaming film dengan lancar.

Kamera belakang ganda dengan depth-sensing pada Nokia 4.2 mampu mengabadikan kenangan yang tak terlupakan. Menggabungan kamera utama 13MP dengan depth sensor, Anda dapat mengambil foto hingga tingkat lanjut dan membuat tampilan portrait dan landscape yang memukau.

Aplikasi kamera Nokia 4.2 yang canggih memungkinkan Anda mendapatkan sisi artistic Anda dengan moda bokeh. Atau, gunakan moda low-light HDR untuk mengambil berbagai foto secara simultan dan menggabungkannya menggunakan algoritma canggih untuk menciptakan sebuah foto dengan lebih banyak cahaya, sedikit kekurangan, warna lebih kuat dan jangkauan dinamis yang lebih luas.

Nokia 4.2 diluncurkan dengan Android 9 Pie yang menjadi bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia. Dengan Android One pada smartphone Nokia, Anda mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, dan pembaruan dua OS utama selama tiga tahun.

Fitur Adaptive Battery membatasi penggunaan baterai dari aplikasi yang jarang Anda gunakan, dan App Actions memprediksi apa yang Anda ingin lakukan sehingga Anda dapat melakukan kegiatan selanjutnya dengan cepat. Fitur-fitur ini akan terus melakukan streamline dengan fungsionalitas perangkat Anda dan keseluruhan pengalaman Android Anda.

Smartphone Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2.499.000. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9-19 Mei 2019 melalui Blibli.com dan Shopee; selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…