Bidik Milenial, Advance Digitals Buka Official Store di Event Ramadhan Big Sale Shopee

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 10:04 WIB

Advance
Advance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals mulai membidik konsumen di segmen Millenial dengan membuka official store pada event Big Ramadhan Sale di Shopee.

Langkah pembukaan official store di Shopee ini juga untuk memenuhi antusias konsumen online dengan kualitas dan kredibilitas Shopee sebagai marketplace terbaik, terbesar dengan traffic pengguna terbanyak di Indonesia.

“Untuk official store di Shopee, pengunjung bisa langsung membuka link https://shopee.co.id/advancedigitalsstore. Sedangkan di marketplace lainnya yaitu Tokopedia bisa di akses di link  https://www.tokopedia.com/advanceofficial. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” ungkap Wijaya Kusuma, Asisten Direktur Advance Digitals (2/5/2019).

Dengan dibukanya official store di marketplace tersebut, menurut Wijaya akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi. “Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim handal secara real time di kedua marketplace tersebut,” ungkap Wijaya.

“Di awal bulan mei kami juga membuat program Giveaway sebanyak 20 speaker bluetooth di Instagram @advanceofficial.id dan diskon all item up to 45% sebagai promo launching kami pada event ramadhan di shopee” ungkap Wijaya.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management mengapreiasi pembukaan Official Store Advance Digitals dan bisa bergabung bersama Shopee. "Selain memberikan akses lebih mudah untuk pembeli, kami berharap Official Store ini membantu membangun brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan pasar." kata Daniel.

Advance Digitals hadir pada tahun 2000 dan ikut menandai era kebangkitan brand lokal di Indonesia. Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.

Fokus produk yang dikembangkan Advance Digitals adalah speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

“Speaker Bluetooth kami laris manis dan merajai pasar. Karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan. Setelah itu powerbank menjadi buruan, karena di era digital fungsi powerbank menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari. Begitu juga produk elektronik lainnya, respon konsumen sangat antusias terhadap produk kami,” tambah Wijaya.

Perusahaan ini memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ungkap Wijaya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:32 WIB

Usai Lebaran, Pencarian Rumah Meningkat 120 Persen

Permintaan properti usai Lebaran diprediksi mengalami peningkatan signifikan. Hal tersebut dapat terlihat dari minat mencari informasi tentang rumah dijual di portal properti Lamudi.co.id.

OT Group

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:20 WIB

Orang Tua Group Makin Fokus Garap Industri Retail di Indonesia

Orang Tua (OT) Group yang lebih dikenal sebagai salah satu pemain di industri FMCG, kini kian fokus dan konsisten di industri retail dengan masuk ke empat kategori retail. Mulai dari furniture…

Alex Janangkih Sinaga, Mantan Dirut PT Telkom Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:13 WIB

Alex Sinaga Bakal Jadi Kandidat Terkuat Dirut PLN

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih mencari pengganti untuk direktur utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Beberapa nama diisukan menjadi dirut PLN. Salah satunya adalah…

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:00 WIB

Sutopo Purwo Nugroho Lanjutkan Berobat ke Guangzhou Tiongkok

Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Dody Ruswandi mengatakan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho berobat ke Guangzhou, Tiongkok,…

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) Sanny Iskandar

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:00 WIB

Ketum HKI Harap Permen Kawasan Industri Halal Rampung Akhir Tahun Ini

ementerian Perindustrian (Kemenperin) masih membahas rancangan Peraturan Menteri Perindustrian terkait Kawasan Industri Halal. Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI), Sanny Iskandar berharap…