Bidik Milenial, Advance Digitals Buka Official Store di Event Ramadhan Big Sale Shopee

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 10:04 WIB

Advance
Advance

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals mulai membidik konsumen di segmen Millenial dengan membuka official store pada event Big Ramadhan Sale di Shopee.

Langkah pembukaan official store di Shopee ini juga untuk memenuhi antusias konsumen online dengan kualitas dan kredibilitas Shopee sebagai marketplace terbaik, terbesar dengan traffic pengguna terbanyak di Indonesia.

“Untuk official store di Shopee, pengunjung bisa langsung membuka link https://shopee.co.id/advancedigitalsstore. Sedangkan di marketplace lainnya yaitu Tokopedia bisa di akses di link  https://www.tokopedia.com/advanceofficial. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” ungkap Wijaya Kusuma, Asisten Direktur Advance Digitals (2/5/2019).

Dengan dibukanya official store di marketplace tersebut, menurut Wijaya akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi. “Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim handal secara real time di kedua marketplace tersebut,” ungkap Wijaya.

“Di awal bulan mei kami juga membuat program Giveaway sebanyak 20 speaker bluetooth di Instagram @advanceofficial.id dan diskon all item up to 45% sebagai promo launching kami pada event ramadhan di shopee” ungkap Wijaya.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management mengapreiasi pembukaan Official Store Advance Digitals dan bisa bergabung bersama Shopee. "Selain memberikan akses lebih mudah untuk pembeli, kami berharap Official Store ini membantu membangun brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan pasar." kata Daniel.

Advance Digitals hadir pada tahun 2000 dan ikut menandai era kebangkitan brand lokal di Indonesia. Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.

Fokus produk yang dikembangkan Advance Digitals adalah speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

“Speaker Bluetooth kami laris manis dan merajai pasar. Karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan. Setelah itu powerbank menjadi buruan, karena di era digital fungsi powerbank menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari. Begitu juga produk elektronik lainnya, respon konsumen sangat antusias terhadap produk kami,” tambah Wijaya.

Perusahaan ini memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ungkap Wijaya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.