Ruben Onsu Ajak Liburan Karyawan Outletnya ke Bali dengan Fasilitas Mewah

Oleh : Nina Karlita | Senin, 29 April 2019 - 01:23 WIB

Ruben Onsu
Ruben Onsu

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu merayakan ulang tahun yang ke-2, tepatnya pada tanggal 17 April 2017 lalu. Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu saat ini telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia dan hingga kini telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan di industry kuliner Indonesia. Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu ini pun menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat di gemari oleh masyarakat di Indonesia dengan pilihan beragam menu yang terus diciptakan oleh Geprek Bensu.

Tidak Hanya di Indonesia, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga terus melakukan ekspansi di luar negeri seperti Hongkong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong. Tidak hanya sampai disana saja, Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri ditahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong.

Ruben Onsu selaku pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu mengatakan, “Kami memang baru berusia 2 tahun, tetapi kami selalu yakin Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu yang merupakan  produk asli Indonesia dapat dicintai oleh masyarakat luas. Rasa cinta konsumen ini adalah salah satu faktor kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga brand kami akan terus berkembang seperti sekarang.”

Pada bulan April ini, merupakan hari ulang tahun dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu dan akan mengangkat tema JAWARA NUSANTA2A. Kali ini, Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawan dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, Ruben Onsu akan mengajak Best Employee dari semua outlet Geprek Bensu di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan bersama di Bali. Setiap outlet di wakili oleh 1 (satu) best employee yang dipilih berdasarkan penilaian dari berbagai sisi oleh tim Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. 

Semua peserta yang terpilih akan menginap 3 hari 2 malam di salah satu resort mewah bintang 5 di Nusadua, Bali. Mereka juga akan diajak berkeliling Bali dan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi dan makan siang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta bermain water sport di Tanjung Benoa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Listrik (ist)

Rabu, 01 April 2020 - 12:33 WIB

YLKI Menilai Penggratisan dan Diskon Tarif Listrik Salah Sasaran

YLKI menilai, jika pertimbangannya soal dampak ekonomi Covid-19; seharusnya yang diprioritaskan adalah kelompok konsumen yang tinggal di perkotaan. Sebab faktanya merekalah yang terdampak langsung,…

Migas Ilustrasi

Rabu, 01 April 2020 - 12:30 WIB

Pak Jokowi Jangan Lupa, Sekarang Tanggal 1 April 2020, Batas Waktu Realisasi Penurunan Harga Gas Industri Sebesar US$6 per MMBTU

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) dan sejumlah pelaku industri pengguna gas bumi tetap optimis pemerintah akan merealisasikan penurunan harga gas industri sesuai Peraturan Presiden…

Pembangunan Perumahan

Rabu, 01 April 2020 - 12:21 WIB

Kementerian PUPR Mulai Gulirkan Stimulus di Sektor Perumahan per 1 April 2020

Hal tersebut sebagai salah satu antisipasi dampak ekonomi akibat Virus Covid-19 sesuai Kebijakan Stimulus Fiskal Presiden RI Joko Widodo, yang salah satunya dalam bidang perumahan.

Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya (tengah)

Rabu, 01 April 2020 - 12:10 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tazbia Hadirkan Mukena Dengan Motif dan Model yang Bervariasi

Pada umumnya trend mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya. Namun Tazbiya memiliki empat keunggulan yang menjadi pembeda dengan produk mukena lainnya

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 - 12:00 WIB

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Wabah pandemi virus Corona (Covid-19) telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia. Pemerintah pun menyerukan pentingnya gotong royong dan bahu membahu dalam memerangi wabah ini.