Ruben Onsu Ajak Liburan Karyawan Outletnya ke Bali dengan Fasilitas Mewah

Oleh : Nina Karlita | Senin, 29 April 2019 - 01:23 WIB

Ruben Onsu
Ruben Onsu

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu merayakan ulang tahun yang ke-2, tepatnya pada tanggal 17 April 2017 lalu. Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu saat ini telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia dan hingga kini telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan di industry kuliner Indonesia. Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu ini pun menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat di gemari oleh masyarakat di Indonesia dengan pilihan beragam menu yang terus diciptakan oleh Geprek Bensu.

Tidak Hanya di Indonesia, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga terus melakukan ekspansi di luar negeri seperti Hongkong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong. Tidak hanya sampai disana saja, Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri ditahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong.

Ruben Onsu selaku pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu mengatakan, “Kami memang baru berusia 2 tahun, tetapi kami selalu yakin Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu yang merupakan  produk asli Indonesia dapat dicintai oleh masyarakat luas. Rasa cinta konsumen ini adalah salah satu faktor kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga brand kami akan terus berkembang seperti sekarang.”

Pada bulan April ini, merupakan hari ulang tahun dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu dan akan mengangkat tema JAWARA NUSANTA2A. Kali ini, Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawan dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, Ruben Onsu akan mengajak Best Employee dari semua outlet Geprek Bensu di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan bersama di Bali. Setiap outlet di wakili oleh 1 (satu) best employee yang dipilih berdasarkan penilaian dari berbagai sisi oleh tim Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. 

Semua peserta yang terpilih akan menginap 3 hari 2 malam di salah satu resort mewah bintang 5 di Nusadua, Bali. Mereka juga akan diajak berkeliling Bali dan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi dan makan siang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta bermain water sport di Tanjung Benoa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT. Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:54 WIB

Rubah Marmer Lebih Artistik, Fagetti Hadirkan Teknologi Terbaru IndoBuildTech 2019

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) meluncurkan teknologi marmer terbaru di lndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Arsitek Delution, hadir di acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/8).(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Hadir di JCC

Sebuah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

BNI Syariah di Islamic Tourism

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gelar Acara Islamic Tourism Expo 2019

Jakarta - BNI Syariah menebar promo umroh murah dan beragam program menarik pada perhelatan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran Umroh Haji & Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan…

Arena permainan olahraga di booth ISEF 2019 (Anto: Industry.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:10 WIB

ISEF 2019, Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Jakarta - Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga-Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga,…

Suasana di salah satu booth ISEF 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:03 WIB

ISEF 2019 Resmi Digelar Pamerkan Produk dan Infrastruktur Olahraga

Jakarta - Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF), untuk keempat kalinya, satu-satunya event yang didedikasikan khusus sebagai sports Business platform di Indonesia, digelar di Jakarta Convention…