OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO F11 Pro Avengers
OPPO F11 Pro Avengers

INDUSTRY.co.id - Jakarta – OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman baru tidak hanya kepada pengguna OPPO, namun juga penggemar Marvel Studios di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia, pelanggan dapat melakukan pemesanan awal OPPO F11 Pro Avengers pada 24 April sampai 4 Mei 2019 dengan harga Rp5.299.000 melalui Tokopedia dan OPPO Store tertentu. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019.

“Dalam rangka membangun sebuah merek internasional yang dekat dengan anak muda, OPPO membangun berbagai kemitraan dan inisiatif yang berhubungan dengan kebudayaan populer serta kesenian. Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para Pahlawan Super Marvel Studios,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Avengers adalah sekelompok pahlawan dengan kemampuan unik yang berbeda. Sementara F11 Pro merupakan produk yang menjadikan OPPO lebih dari sekadar Selfie Expert, melainkan juga Portrait Master. Bergabungnya pahlawan Avengers dengan ponsel pintar canggih dari OPPO ini, menjadikan OPPO F11 Pro Avengers sebagai produk yang pantas dinantikan.

Sesuai dengan temanya, OPPO F11 Pro Avengers memiliki desain unik, yang dikenal dengan nama Space Blue. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi yang dengan pencahayaan berbeda, akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping, layaknya alam semesta yang dinamis dan misterius.

Selain itu, logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat. Logo Avengers yang terpotong pada sisi belakang dan logo lengkap pada sisi atas kamera juga membentuk sebuah estetika lengkap, sangat menyoroti kecantikan logo Avengers.

Ketika Anda membalikkan ponsel pintar ini, Anda akan melihat layar lebar yang menakjubkan dengan wallpaper yang menarik perhatian, seperti logo Avengers yang bersinar terang di tengah peperangan alam semesta – sungguh mencerminkan film Avengers: Endgame.

Selanjutnya, untuk memberikan perlindungan heroik, setiap perangkat OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan pelindung bertemakan Captain America yang tidak hanya nyaman digenggam, namun juga memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra. Cincin jari yang terletak di tengah perangkat terinspirasi oleh perisai khas Captain America yang memukau serta fungsional, membebaskan pergerakan tangan Anda saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers juga didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok dan memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas. Terlebih, setiap kotak OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios.

Tidak hanya itu, OPPO F11 Pro Avengers juga melambangkan kemampuan yang dimiliki oleh setiap pahlawan dalam film Avengers: Endgame. Pertama, Captain America adalah inspirasi utama dari desain OPPO F11 Pro Avengers. Kemudian, seperti Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih, ponsel pintar ini memiliki teknologi rising camera. 

Selanjutnya, kemampuan Thor yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir dan listrik, melambangkan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar ini secepat kilat. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Black Widow yang sangat cepat dan terampil juga merepresentasikan ponsel OPPO F11 Pro Avengers yang dapat diandalkan karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan teknologi Hyper Boost.

Terakhir, Hawkeye yang sangat mahir dalam menggunakan senjata panah dan tidak pernah meleset dalam memburu targetnya, melambangkan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar dengan sangat detail dan tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas (Foto:indowarta.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:28 WIB

Paranormal Terkenal Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar duka dari Ki Gendeng Pamungkas. Paranormal bernama asli Isan Massardi, itu,meninggal dunia pada Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 15.00 di Rumah Sakit Mulia Pajajaran, Kota Bogor

President University Menerapkan Kampus Merdeka

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:14 WIB

Rektor Jony Haryanto Jelaskan Bagaimana President University Menerapkan Kampus Merdeka

Jony mengungkapkan bahwa konsep Kampus Merdeka telah diterapkan President University sejak lama. Target lulusan President University yang berkarya dengan pengembangan karakter, keterampilan,…

Nur Isny Kepala Kampung perbatasan Indonesia Papua Nugini

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:14 WIB

Luar Biasa, Nur Isny Willa Istri Prajurit TNI Menjadi Kepala Kampung di Perbatasan RI-Papua Nugini

Isny Willa salah satu anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dari Kodim 1707/Merauke perlu di contoh dan menjadi inspiratif bagi anggota Persit maupun wanita…

Signify Bebas Kemasan Produk Konsumen Bebas Plastik di 2021

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:00 WIB

Signify Bebas Kemasan Produk Konsumen Bebas Plastik di 2021

Setiap tahun, delapan juta ton plastik berakhir di lautan, membunuh satu juta burung laut dan mengancam punah kehidupan ratusan spesies laut. Polusi plastik telah menjadi salah satu masalah…

TPA Cipeucang (Foto Dok WartaKota)

Minggu, 07 Juni 2020 - 11:50 WIB

Pemkot Tangsel Harus Bertanggung Jawab Terkait Bau Sampah TPA Cipeucang

Sudah 2 minggu sejak dinding penahan sampah TPA Cipeucang ambrol dan bau sampah menyebar hingga radius 7 kilometer, tidak kata permintaan maaf dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada masyarakat…