Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)
Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau.

"Lokasinya tepat di University District, dan untuk sosialisasi ke masyarakat kini sedang dipamerkan di Grand Metropolitan Bekasi," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir, di Jakarta, Kamis (18/4/2019)

Ferry mengatakan, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.

"Karena itu, kami dari Meikarta berkomitmen menyediakan hunian dengan harga terjangkau," ujar Ferry.

Ferry mengatakan agar tidak memberatkan bagi masyarakat yang ingin membeli unit baru itu, pihaknya juga menyediakan biaya booking Rp2juta, uang muka nol persen, dan gratis biaya akad.

"Keistimewaan lain, lokasinya dekat dengan pembangunan sejumlah kampus, salah satunya Universitas Paramadina yang akan dilengkapi dengan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020," kata Ferry seperti dilansir Antara.

Faktor penentu bagi konsumen dalam membeli properti di antaranya pertimbangan lokasi, fasilitas, dan kepastian membangun. Itulah yang ingin disampaikan kepada masyarakat, kata Ferry pula.

Selain di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan menggelar pameran di Gandaria City Jakarta dan Paris Van Java Bandung mulai 15-21 April 2019, lalu di Grand Indonesia Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:04 WIB

'Gembok' Seluruh Pintu Masuk Jakarta, Anies: Kita Tidak Ingin Kerja Keras Dua Bulan Sia-sia

"Ini dilakukan, agar kerja keras puluhan juta orang di Jakarta, ada 10 juta, Jabodetabek adalah lebih dari 25 juta, selama dua bulan lebih bekerja keras menjaga, dan menurunkan tingkat penularan…

Yusuf Rony Kabarjay Lulus jadi TNI AD

Senin, 25 Mei 2020 - 22:47 WIB

Terharu, Cita-cita Yusuf Rony Kabarjay Menjadi Prajurit TNI AD Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel…

Arief pegawai Kemenag

Senin, 25 Mei 2020 - 19:40 WIB

Kisah Arief ASN Kemenag Buka Usaha Cukur Gratis plus Berbagi Sembako

Arief berencana meneruskan kegiatan amalnya ini usai lebaran dan selama pandemi. ASN yang akan segera memasuki masa pensiun ini ingin berkhidmah kepada masyarakat sesuai keahlian yang dimilikinya.…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri…

Evan Dimas Persija

Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.