Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)
Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau.

"Lokasinya tepat di University District, dan untuk sosialisasi ke masyarakat kini sedang dipamerkan di Grand Metropolitan Bekasi," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir, di Jakarta, Kamis (18/4/2019)

Ferry mengatakan, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.

"Karena itu, kami dari Meikarta berkomitmen menyediakan hunian dengan harga terjangkau," ujar Ferry.

Ferry mengatakan agar tidak memberatkan bagi masyarakat yang ingin membeli unit baru itu, pihaknya juga menyediakan biaya booking Rp2juta, uang muka nol persen, dan gratis biaya akad.

"Keistimewaan lain, lokasinya dekat dengan pembangunan sejumlah kampus, salah satunya Universitas Paramadina yang akan dilengkapi dengan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020," kata Ferry seperti dilansir Antara.

Faktor penentu bagi konsumen dalam membeli properti di antaranya pertimbangan lokasi, fasilitas, dan kepastian membangun. Itulah yang ingin disampaikan kepada masyarakat, kata Ferry pula.

Selain di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan menggelar pameran di Gandaria City Jakarta dan Paris Van Java Bandung mulai 15-21 April 2019, lalu di Grand Indonesia Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno (ketiga dari kanan) didampingi oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (paling kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (kedua dari kanan) menyerahkan simbolis bantuan siswa berprestasi

Minggu, 21 Juli 2019 - 12:59 WIB

Telkom Berikan Bantuan CSR Peduli Pendidikan Nasional bagi Sekolah di Wilayah 3T

Jakarta – Sebagai bagian dari rangkaian peringatan 54 tahun PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Ririek…

Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 12:00 WIB

Agoda “Mix and Save” Membantu Wisatawan Menemukan Penawaran Akomodasi yang Lebih Baik

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, hari ini meluncurkan fitur "Mix and Save"bagi para pelancong dengan budget terbatas. Fitur ini memungkinkan…

JPRMI Tingkatkan Pengkayaan Kemampuan Jurnalistik Video

Minggu, 21 Juli 2019 - 11:36 WIB

JPRMI Tingkatkan Pengkayaan Kemampuan Jurnalistik Video

Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) bekerjasama dengan Tawaf TV DMI Adakan Pelatihan Video Jurnalistik Dasar di Centennial Tower, Sebagai bentuk pengkayaan keilmuan dan kemampuan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 11:19 WIB

Bank BRI Garap Bisnis DPLK

Jakarta - Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua saat usia tidak produktif lagi. Bank BRI sebagai salah satu lembaga keuangan…

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 10:30 WIB

Jimny, Mobil Legendaris dengan Segudang Cerita

Selama lebih dari 40 tahun berkiprah di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil meluncurkan produk yang melekat di hati masyarakat, salah satunya adalah Jimny.