Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia

Oleh : Nina | Senin, 15 April 2019 - 23:02 WIB

Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia
Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia

INDUSTRY.co.id - Karakter lucu dan menggemaskan Angry Birds Hatchlings akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya. Karakter yang sangat digemari anak-anak dan dewasa ini akan hadir di seluruh mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia (Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park, dan PIK Avenue)  mulai tanggal 5 sampai 28 April 2019. 

Bertepatan dengan jatuhnya hari libur paskah, ASRI menghadirkan banyak sekali kegiatan seru penuh keceriaan dalam Angry Birds Hatchlings, diantaranya akan ada Meet the Sweet Hatchlings, Exclusive Merchandise, Playground, dan masih banyak keseruan lainnya.

Santi Rivai selaku Senior Manager Brand Communication mengatakan, “ASRI mengadakan acara ini bertepatan dengan liburan paskah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan cerita tersendiri untuk para pengunjung setia mal-mal milik Agung Sedayu Retail Indonesia; apalagi kami menghadirkan karakter Angry Birds Hatchlings untuk pertama kali nya di Indonesia. Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak.” 

Santi menambahkan, “Keseruan tak hanya berhenti disitu saja, karena anda dapat mengajak si buah hati bermain di Playground Angry Birds Hatchlings dan berkesempatan  mendapatkan hadiah menarik dari game-game yang dihadirkan .”

Untuk dapat bertemu dengan karakter Angry Birds Hatchlings, PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Pengunjung cukup berbelanja minimum Rp 1.000.000,- di seluruh tenant PIK Avenue.  Free Meet and Greet The Little Hatchlings berlangsung  pada tanggal 15-18 April 2019 dan 27 April 2019. Bagi anda Sedayuone Members yang ingin mendapatkan Exclusive Merchandise  dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis, hanya  dengan berbelanja minimal Rp 2.000.000,-  di semua tenant PIK Avenue.

Tak hanya itu, ajak si buah hati bermain di playground Easter Kaleidoskop secara gratis hanya dengan mendownload aplikasi SedayuOne di gadget-mu.Di Mall of Indonesia, para pengunjung bisa bertemu dan berfoto ria secara langsung dengan karakter Angry Birds Hatchlings Easter Bash tanggal 13, 20, 21, 24 dan 26 April 2019 secara gratis, hanya dengan mekanisme berbelanja minimal Rp 500.000,- di all tenants MOI. Atau anda dapat berbelanja minimal Rp 1.000.000,-  di semua tenants Mall of Indonesia untuk mendapatkan Exclusive Merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis.

Tak kalah seru, di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mengangkat tema Angry Birds Hatclings Fluffy Fun, bagi anda SedayuOne Members yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari Angry Birds Hatchlings Fluffy Fun  atau Meet the Sweet Hatclings anda hanya cukup berbelanja minimal Rp.1.000.000,-  di semua tenant Grand Galaxy Park.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:45 WIB

Lindungi Industri Tekstil Nasional, API Segera Ajukan Safeguard

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat akan mengajukan tarif safeguard untuk produk tekstil impor sebesar 2,5%-18%. Pengajuan ini untuk melindungi produk tekstil dalam negeri…

Agus Mulyana, Direktur Kepatuhan Bank bjb saat menerima penghargaan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:14 WIB

Bank bjb Raih Penghargaan TOP GRC 2019

Jakarta – Pengelolaan risiko yang baik menjadi salah satu kiat kunci yang harus dipraktikkan dalam setiap usaha bisnis. Peran manajemen risiko yang lebih banyak berada di balik layar ini tak…

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:05 WIB

Bank Muamalat Tebar Hadiah di Muka Bagi Penabung

Jakarta - Bank Muamalat memberikan program hadiah bagi penabung baik yang lama dan yang baru. Uniknya hadiah diberikan diawal saat akan menabung, ini hal yang berbeda dan sangat menarik bagi…

Marmer Batu Aalam

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:03 WIB

Penjualan Produk Marmer Turun Dampak Lesunya Sektor Properti

Penjualan produk marmer dan batu alam di dalam negeri mengalami penurunan di tahun ini. Penurunan tersebut merupakan imbas dari lesunya sektor properti.

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…