Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia

Oleh : Nina | Senin, 15 April 2019 - 23:02 WIB

Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia
Pertama Kalinya Di Indonesia, Karakter Angry Birds Hatchlings hadir di Mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia

INDUSTRY.co.id - Karakter lucu dan menggemaskan Angry Birds Hatchlings akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya. Karakter yang sangat digemari anak-anak dan dewasa ini akan hadir di seluruh mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia (Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park, dan PIK Avenue)  mulai tanggal 5 sampai 28 April 2019. 

Bertepatan dengan jatuhnya hari libur paskah, ASRI menghadirkan banyak sekali kegiatan seru penuh keceriaan dalam Angry Birds Hatchlings, diantaranya akan ada Meet the Sweet Hatchlings, Exclusive Merchandise, Playground, dan masih banyak keseruan lainnya.

Santi Rivai selaku Senior Manager Brand Communication mengatakan, “ASRI mengadakan acara ini bertepatan dengan liburan paskah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan cerita tersendiri untuk para pengunjung setia mal-mal milik Agung Sedayu Retail Indonesia; apalagi kami menghadirkan karakter Angry Birds Hatchlings untuk pertama kali nya di Indonesia. Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak.” 

Santi menambahkan, “Keseruan tak hanya berhenti disitu saja, karena anda dapat mengajak si buah hati bermain di Playground Angry Birds Hatchlings dan berkesempatan  mendapatkan hadiah menarik dari game-game yang dihadirkan .”

Untuk dapat bertemu dengan karakter Angry Birds Hatchlings, PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Pengunjung cukup berbelanja minimum Rp 1.000.000,- di seluruh tenant PIK Avenue.  Free Meet and Greet The Little Hatchlings berlangsung  pada tanggal 15-18 April 2019 dan 27 April 2019. Bagi anda Sedayuone Members yang ingin mendapatkan Exclusive Merchandise  dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis, hanya  dengan berbelanja minimal Rp 2.000.000,-  di semua tenant PIK Avenue.

Tak hanya itu, ajak si buah hati bermain di playground Easter Kaleidoskop secara gratis hanya dengan mendownload aplikasi SedayuOne di gadget-mu.Di Mall of Indonesia, para pengunjung bisa bertemu dan berfoto ria secara langsung dengan karakter Angry Birds Hatchlings Easter Bash tanggal 13, 20, 21, 24 dan 26 April 2019 secara gratis, hanya dengan mekanisme berbelanja minimal Rp 500.000,- di all tenants MOI. Atau anda dapat berbelanja minimal Rp 1.000.000,-  di semua tenants Mall of Indonesia untuk mendapatkan Exclusive Merchandise dari Angry Birds Hatchlings Easter Bash secara gratis.

Tak kalah seru, di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mengangkat tema Angry Birds Hatclings Fluffy Fun, bagi anda SedayuOne Members yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari Angry Birds Hatchlings Fluffy Fun  atau Meet the Sweet Hatclings anda hanya cukup berbelanja minimal Rp.1.000.000,-  di semua tenant Grand Galaxy Park.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…

Dok/Humas PP

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:19 WIB

Groundbreaking Proyek Smelter, Kontrak Baru PTPP Sampai Dengan April 2019 Catat Rp10,57 Triliun

PT PP (Persero) Tbk (“Perseroan”), salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia telah melakukan pendandatanganan kontrak Pembangunan Pabrik Peleburan (Smelter) berteknologi…