TIBCO Tunjuk Dan Streetman sebagai Chief Executive Officer Gantikan Murray Rode

Oleh : Hariyanto | Minggu, 14 April 2019 - 19:18 WIB

Dan Streetman
Dan Streetman

INDUSTRY.co.id - Jakarta - TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik menunjuk Dan Streetman sebagai chief executive officer baru, efektif pada tanggal 15 April 2019. Streetman bergabung dengan TIBCO dari BMC Software di mana ia adalah wakil presiden eksekutif penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. CEO saat ini, Murray Rode telah ditunjuk sebagai vice chairman TIBCO.

"Sejak awal, TIBCO telah membantu bisnis menjadi lebih pintar, lebih cepat, lebih inovatif dan lebih terhubung dengan memanfaatkan data dan wawasanreal time," kata Rode melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY, Minggu (14/4/2019).

"Bisnis digital saat ini membutuhkan kemampuan ini untuk lingkungan cloud dan hybrid, yang persis seperti yang disediakan oleh TIBCO Connected Intelligence Cloud. Dan membawa tingkat energi dan komitmen yang tinggi kepada TIBCO yang akan memastikan kami terus memperluas jangkauan dan skala TIBCO Connected Intelligence Cloud untuk menghadirkan inovasi yang mengubah permainan dalam pasar." Katanya.

Streetman sebelumnya memegang peran transformatif senior di perusahaan perangkat lunak terkemuka seperti Salesforce, C3, Amdocs, dan Siebel Systems. Streetman juga bertugas di tugas militer aktif dan cadangan sebagai perwira infanteri yang memenuhi syarat Airborne Ranger di Angkatan Darat A.S.

“Dalam waktu transformatif ini untuk setiap industri dalam ekonomi global, pelanggan memanfaatkan lebih banyak data secara eksponensial untuk memperkuat perusahaan digital mereka. Platform asli cloud TIBCO membantu pelanggan menyambungkan segala sesuatu dan mengonversi data tersebut menjadi wawasan real-time dan dapat ditindaklanjuti, ” kata Streetman.

Selama masa lima tahun Rode sebagai CEO, TIBCO meluncurkan Connected Intelligence Cloud dan memperdalam portofolio teknologi perusahaan dengan beberapa akuisisi di pasar seperti manajemen API, virtualisasi data, dan ilmu data. Pada tahun 2019, TIBCO dinobatkan sebagai pemimpin di Forrester Wave: iPaaS dan Platform Integrasi Hybrid, serta pemimpin di Kuadran Gartner Magic untuk Ilmu Data dan Platform Pembelajaran Mesin.

Sebagai vice chairman, Rode akan bekerja dengan Streetman dan dewan direksi TIBCO untuk lebih mengembangkan strategi platform jangka panjang perusahaan dan memastikan bahwa investasi terus menghasilkan nilai bagi pelanggan, mitra, dan karyawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).