TIBCO Tunjuk Dan Streetman sebagai Chief Executive Officer Gantikan Murray Rode

Oleh : Hariyanto | Minggu, 14 April 2019 - 19:18 WIB

Dan Streetman
Dan Streetman

INDUSTRY.co.id - Jakarta - TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik menunjuk Dan Streetman sebagai chief executive officer baru, efektif pada tanggal 15 April 2019. Streetman bergabung dengan TIBCO dari BMC Software di mana ia adalah wakil presiden eksekutif penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. CEO saat ini, Murray Rode telah ditunjuk sebagai vice chairman TIBCO.

"Sejak awal, TIBCO telah membantu bisnis menjadi lebih pintar, lebih cepat, lebih inovatif dan lebih terhubung dengan memanfaatkan data dan wawasanreal time," kata Rode melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY, Minggu (14/4/2019).

"Bisnis digital saat ini membutuhkan kemampuan ini untuk lingkungan cloud dan hybrid, yang persis seperti yang disediakan oleh TIBCO Connected Intelligence Cloud. Dan membawa tingkat energi dan komitmen yang tinggi kepada TIBCO yang akan memastikan kami terus memperluas jangkauan dan skala TIBCO Connected Intelligence Cloud untuk menghadirkan inovasi yang mengubah permainan dalam pasar." Katanya.

Streetman sebelumnya memegang peran transformatif senior di perusahaan perangkat lunak terkemuka seperti Salesforce, C3, Amdocs, dan Siebel Systems. Streetman juga bertugas di tugas militer aktif dan cadangan sebagai perwira infanteri yang memenuhi syarat Airborne Ranger di Angkatan Darat A.S.

“Dalam waktu transformatif ini untuk setiap industri dalam ekonomi global, pelanggan memanfaatkan lebih banyak data secara eksponensial untuk memperkuat perusahaan digital mereka. Platform asli cloud TIBCO membantu pelanggan menyambungkan segala sesuatu dan mengonversi data tersebut menjadi wawasan real-time dan dapat ditindaklanjuti, ” kata Streetman.

Selama masa lima tahun Rode sebagai CEO, TIBCO meluncurkan Connected Intelligence Cloud dan memperdalam portofolio teknologi perusahaan dengan beberapa akuisisi di pasar seperti manajemen API, virtualisasi data, dan ilmu data. Pada tahun 2019, TIBCO dinobatkan sebagai pemimpin di Forrester Wave: iPaaS dan Platform Integrasi Hybrid, serta pemimpin di Kuadran Gartner Magic untuk Ilmu Data dan Platform Pembelajaran Mesin.

Sebagai vice chairman, Rode akan bekerja dengan Streetman dan dewan direksi TIBCO untuk lebih mengembangkan strategi platform jangka panjang perusahaan dan memastikan bahwa investasi terus menghasilkan nilai bagi pelanggan, mitra, dan karyawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pupuk Kujang Bangun Pabrik CO2 Cair di Cikampek

Kamis, 18 Juli 2019 - 08:00 WIB

PT Pupuk Kujang Bangun Pabrik CO2 Cair di Cikampek

PT Pupuk Kujang sebagai anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero) mengembangkan usaha dan bisnisnya dengan membangun pabrik CO2 di Cikampek, Jawa Barat. Dengan menggandeng PT Rekayasa…

Waskita (ist)

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:13 WIB

Cegah Korupsi, Waskita Karya Wajibkan Kepala Proyek Lapor LHKPN ke KPK

Jakarta– PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) mendukung penuh imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta agar BUMN maupun swasta berkomitmen mencegah terjadinya penyimpangan.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:00 WIB

Menteri Rini: INKA Bangun Pabrik Kereta Api Terbesar se-Asia Tenggara di Banyuwangi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno meninjau progres pembangunan workshop atau pabrik kereta api milik PT Industri Kereta Api (Persero) di Banyuwangi, Jawa Timur. Pembangunan…

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:00 WIB

Sriwijaya Air Group Terus Berkomitmen Menjaga Penerbangan Tetap Aman & Nyaman

Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pelayanan, Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya

 Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Kamis, 18 Juli 2019 - 05:01 WIB

Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha, mendukung program pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana prasarana…