Melalui Fitur Ini, Nasabah Generali Bisa Auto Kendali Unit Linknya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 12 April 2019 - 18:26 WIB

Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar
Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali menghadirkan inovasi baru yang dipersembahkan untuk para nasabah yaitu ROBO  ARMS (Auto Risk Management System) fitur baru dari ARMS yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengungkapkan sebagai mitra perlindungan finansial, Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah. Untuk itu, ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik Iayaknya robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar dan melakukan ‘stop loss’ untuk mencegah kemungkinan terburuk, sehingga perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan yang diharapkan dapat terwujud.

“Dengan layanan ini, nasabah dapat dengan tenang berasuransi dan Iebih menikmati waktu luang bersama keluarga karena unit link mereka otomatis terkendali,” ujar Edy dalam konferensi persnya, di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Pada umumnya dibutuhkan dana kelola yang besar untuk mendapatkan personalized financial service, namun ROBO ARMS Generali hadir untuk seluruh pemegang polis unit link tanpa minimum dana tertentu.

Dengan memonitor kondisi pasar setiap hari, unit link nasabah otomatis terkendali sesuai dengan profil risiko dan mampu beradaptasi mengikuti kondisi pasar keuangan. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasinya dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

“ROBO ARMS merupakan layanan finansial eksklusif yang kami persembahkan untuk seluruh nasabah, tanpa terkecuali,” ujarnya.

Dengan futur aini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan Iebih maksimaL”

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, Generali menghadirkan ROBO ARMS yang menjadi satu-satunya fitur yang membantu nasabah untuk mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang Iebih terjaga terus-menerus.

“Untuk berasuransi pada unit link, serahkan pada ahlinya, biarkan ROBO ARMS yang tangani." tutup Edy.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…