Melalui Fitur Ini, Nasabah Generali Bisa Auto Kendali Unit Linknya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 12 April 2019 - 18:26 WIB

Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar
Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali menghadirkan inovasi baru yang dipersembahkan untuk para nasabah yaitu ROBO  ARMS (Auto Risk Management System) fitur baru dari ARMS yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengungkapkan sebagai mitra perlindungan finansial, Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah. Untuk itu, ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik Iayaknya robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar dan melakukan ‘stop loss’ untuk mencegah kemungkinan terburuk, sehingga perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan yang diharapkan dapat terwujud.

“Dengan layanan ini, nasabah dapat dengan tenang berasuransi dan Iebih menikmati waktu luang bersama keluarga karena unit link mereka otomatis terkendali,” ujar Edy dalam konferensi persnya, di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Pada umumnya dibutuhkan dana kelola yang besar untuk mendapatkan personalized financial service, namun ROBO ARMS Generali hadir untuk seluruh pemegang polis unit link tanpa minimum dana tertentu.

Dengan memonitor kondisi pasar setiap hari, unit link nasabah otomatis terkendali sesuai dengan profil risiko dan mampu beradaptasi mengikuti kondisi pasar keuangan. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasinya dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

“ROBO ARMS merupakan layanan finansial eksklusif yang kami persembahkan untuk seluruh nasabah, tanpa terkecuali,” ujarnya.

Dengan futur aini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan Iebih maksimaL”

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, Generali menghadirkan ROBO ARMS yang menjadi satu-satunya fitur yang membantu nasabah untuk mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang Iebih terjaga terus-menerus.

“Untuk berasuransi pada unit link, serahkan pada ahlinya, biarkan ROBO ARMS yang tangani." tutup Edy.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.