Melalui Fitur Ini, Nasabah Generali Bisa Auto Kendali Unit Linknya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 12 April 2019 - 18:26 WIB

Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar
Generali Insurance hadirkan robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali menghadirkan inovasi baru yang dipersembahkan untuk para nasabah yaitu ROBO  ARMS (Auto Risk Management System) fitur baru dari ARMS yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengungkapkan sebagai mitra perlindungan finansial, Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah. Untuk itu, ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik Iayaknya robot asisten, dimana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan pergantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan kondisi pasar dan melakukan ‘stop loss’ untuk mencegah kemungkinan terburuk, sehingga perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan yang diharapkan dapat terwujud.

“Dengan layanan ini, nasabah dapat dengan tenang berasuransi dan Iebih menikmati waktu luang bersama keluarga karena unit link mereka otomatis terkendali,” ujar Edy dalam konferensi persnya, di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Pada umumnya dibutuhkan dana kelola yang besar untuk mendapatkan personalized financial service, namun ROBO ARMS Generali hadir untuk seluruh pemegang polis unit link tanpa minimum dana tertentu.

Dengan memonitor kondisi pasar setiap hari, unit link nasabah otomatis terkendali sesuai dengan profil risiko dan mampu beradaptasi mengikuti kondisi pasar keuangan. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasinya dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

“ROBO ARMS merupakan layanan finansial eksklusif yang kami persembahkan untuk seluruh nasabah, tanpa terkecuali,” ujarnya.

Dengan futur aini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan Iebih maksimaL”

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, Generali menghadirkan ROBO ARMS yang menjadi satu-satunya fitur yang membantu nasabah untuk mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang Iebih terjaga terus-menerus.

“Untuk berasuransi pada unit link, serahkan pada ahlinya, biarkan ROBO ARMS yang tangani." tutup Edy.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:15 WIB

Industri Manufaktur Sumbang Signifikan ke PMDN dan PMA

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendorong realisiasi dari komitmen para investor sektor industri yang telah menyatakan minatnya untuk menanamkan modal di Indonesia.