UAS Ungkap Sinyal Prabowo Jadi Presiden

Oleh : Wiyanto | Jumat, 12 April 2019 - 10:06 WIB

Ustad Abdul Somad dukung Prabowo Presiden
Ustad Abdul Somad dukung Prabowo Presiden

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ustadz Abdul Somad (UAS) menitipkan pesan ke Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto jika nanti memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres), jangan sampai memberikan jabatan apapun kepadanya atau diundang ke istana.

"Kalau bapak memang duduk nanti menjadi Presiden. Terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan bapak undang saya ke Istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena, memang saya dari awal dari sana. Saya orang kampung. Saya masuk hutan ke hutan," katanya di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

UAS memang ulama yang tawadhu, ia memberikan ungkapan yang melelehkan air mata. Dia berharap jangan sampai menerima jabatan apapun. "Jangan bapak beri saya jabatan. Apa pun. Saya diantara 40 cucu mbah kakek saya, dia bilang; "cucuku yang ini, satu ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat". Sudah. Selesai. Makanya tak pernah sekolah umum," katanya.

Selain itu, UAS memberikan isyarat jika Prabowo akan menjadi presiden, lantaran ia menemui beberapa ulama karismatik yang tidak suka bertatap muka dengan penguasa apalagi rakus dengan dunia, membisikan bahwa yang akan jadi presiden itu Prabowo.

"Dan ketika datang, saya dekati telinga saya ke dia. Apa kata dia; "Saya mimpi 5 kali ketemu dia". Saya tanya; "siapa?". Dia jawab; "Prabowo".Kalau mimpi satu kali, boleh jadi dari Syetan. Lima kali dia mimpi dia lihat bapak. Itu sinyal dari Alloh," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…