Slank dan Ratusan Musisi Siap Meriahkan Konser Putih Bersatu

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 09 April 2019 - 12:38 WIB

Abdee Slank bersama musisi dan seniman memberikan keterangan pers tentang Konser Putih Bersatu tanggal 13 April mendatang
Abdee Slank bersama musisi dan seniman memberikan keterangan pers tentang Konser Putih Bersatu tanggal 13 April mendatang

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Grup Band Slank bersama  musisi pendukung pasangan calon Presiden  Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan mengadakan pagelaran akbar bertajuk Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu 13 April 2019 mendatang.

Menurut ketua Panitia Gelaran Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan, Abdee Negara mengatakan bahwa g konser ini tidak hanya mengkampaanyekan Jokowi kembali menjadi Presiden di periode berikutnya namun juga menyebarkan pesan damai, jujur dan adil serta melanjutkan cita-cita Indonesia maju.

"Kami menganggap apa yang sudah mereka lakukan dengan cita-cita menjadikan Indonesia negara maju sudah tepat, Maka kami sebagai seniman menginginkan ini dilanjutkan" ujar Abdee 'Slank' di Fat Shogun, menara BTPN, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Selanjutnya Abdee mengatakan Konser Putih bersatu merupakan kerja berbagai elemen masyarakat  mulai dari berbagai komunitas dan relawan yang menggabungkan diri dalam gerakan  dengan tagar #BarengJokowi.  Tentang tema  dan warna putih sengaja dipilih karena meupakan simbol ketulusan dari Jokowi maupun rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia makin maju setelah melihat ketulusan mereka bekerja untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Abdee  mengungkapkan, kata Putih  memang  ada hubungannya dengan imbauna Jokowi kepada para pendukungnya  untuk mengenakan baju putih saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April nanti.

Mengenai jumlah pasti pengisi acara yang terlibat Abdi  mengungkapkan, sudah ada 500 artis dan 1.000 tokoh yang akan bergabung dalam kegiatan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tanggal 13 April mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB itu. Konser ini  nantinya akan terbuka untuk umum. Dan  tidak akan memungut biaya sepeser pun dari pengunjung yang datang.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo K.H. Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya antusias dari gerakan #BarengJokowi.

“Tim Kampanye Nasional memfasilitasi penggunaan Gelora Bung Karno, bekerja sama dengan semua masyarakat dalam #BarengJokowi dan mendukung semua aktifitas demi terwujudnya cita cita kita bersama yaitu Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin di periode 2019-2024. Mari bersama satukan niat dan putihkan hati agar menjadi bekal keyakinan kita untuk bersatu dan memantapkan pikiran, perasaan, kepercayaan serta jempol kita untuk memilih orang-orang baik seperti Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin pada 17 April 2019”, jelas Erick Thohir. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Senin, 01 Juni 2020 - 19:52 WIB

Sudah Dilarang WHO, Anggota DPR Ini Pertanyakan Alasan Pemerintah yang Masih Menggunakan Klorokuin untuk Obati Pasien Covid-19

Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi mempertanyakan alasan Pemerintah yang masih menggunakan obat Klorokuin dalam pengobatan pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.