Slank dan Ratusan Musisi Siap Meriahkan Konser Putih Bersatu

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 09 April 2019 - 12:38 WIB

Abdee Slank bersama musisi dan seniman memberikan keterangan pers tentang Konser Putih Bersatu tanggal 13 April mendatang
Abdee Slank bersama musisi dan seniman memberikan keterangan pers tentang Konser Putih Bersatu tanggal 13 April mendatang

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Grup Band Slank bersama  musisi pendukung pasangan calon Presiden  Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan mengadakan pagelaran akbar bertajuk Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu 13 April 2019 mendatang.

Menurut ketua Panitia Gelaran Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan, Abdee Negara mengatakan bahwa g konser ini tidak hanya mengkampaanyekan Jokowi kembali menjadi Presiden di periode berikutnya namun juga menyebarkan pesan damai, jujur dan adil serta melanjutkan cita-cita Indonesia maju.

"Kami menganggap apa yang sudah mereka lakukan dengan cita-cita menjadikan Indonesia negara maju sudah tepat, Maka kami sebagai seniman menginginkan ini dilanjutkan" ujar Abdee 'Slank' di Fat Shogun, menara BTPN, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Selanjutnya Abdee mengatakan Konser Putih bersatu merupakan kerja berbagai elemen masyarakat  mulai dari berbagai komunitas dan relawan yang menggabungkan diri dalam gerakan  dengan tagar #BarengJokowi.  Tentang tema  dan warna putih sengaja dipilih karena meupakan simbol ketulusan dari Jokowi maupun rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia makin maju setelah melihat ketulusan mereka bekerja untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Abdee  mengungkapkan, kata Putih  memang  ada hubungannya dengan imbauna Jokowi kepada para pendukungnya  untuk mengenakan baju putih saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April nanti.

Mengenai jumlah pasti pengisi acara yang terlibat Abdi  mengungkapkan, sudah ada 500 artis dan 1.000 tokoh yang akan bergabung dalam kegiatan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tanggal 13 April mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB itu. Konser ini  nantinya akan terbuka untuk umum. Dan  tidak akan memungut biaya sepeser pun dari pengunjung yang datang.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo K.H. Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya antusias dari gerakan #BarengJokowi.

“Tim Kampanye Nasional memfasilitasi penggunaan Gelora Bung Karno, bekerja sama dengan semua masyarakat dalam #BarengJokowi dan mendukung semua aktifitas demi terwujudnya cita cita kita bersama yaitu Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin di periode 2019-2024. Mari bersama satukan niat dan putihkan hati agar menjadi bekal keyakinan kita untuk bersatu dan memantapkan pikiran, perasaan, kepercayaan serta jempol kita untuk memilih orang-orang baik seperti Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin pada 17 April 2019”, jelas Erick Thohir. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Luar Negeri, Retno L.P Marsudi - Memperingati 75 Tahun Berdirinya PBB (Photo by Kemlu)

Selasa, 22 September 2020 - 11:15 WIB

Hadapi Tantangan Global, Menlu RI: 75 Tahun Berdiri, PBB Harus Perkuat Relevansi dan Adaptasi

Menteri Luar Negeri, Retno L.P Marsudi, menghadiri secara virtual di salah satu Pertemuan Tingkat Tinggi untuk Memperingati 75 Tahun Berdirinya PBB.

SKK Migas (Foto IST)

Selasa, 22 September 2020 - 10:51 WIB

Pertahankan Capaian Lifting Migas 2020 Ini Enam Strategi yang Dilakukan SKK Migas

Plt. Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Susana Kurniasih mengatakan keenam strategi ini merupakan hasil pemikiran serta diskusi antara SKK Migas – Kontraktor Kontrak Kerja Sama…

Menko Marves Luhut B. Pandjaitan

Selasa, 22 September 2020 - 10:48 WIB

Protokol Terapi Penanganan COVID-19 Disusun, Menko Luhut Minta Kemenkes Segera Terapkan di 8 Provinsi Utama

Usai disosialisasikan, Menko Luhut meminta Kemenkes untuk melakukan pendampingan implementasi termasuk memberikan pelatihan bagi dokter dan tenaga kesehatan lalu memonitor pelaksanaannya.

Pilkada 2020 (Foto Dok PR)

Selasa, 22 September 2020 - 10:34 WIB

Tidak Sampai Tiga Bulan Lagi Pilkada Serentak Tetap Diselenggarakan

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan Covid 19, Komisi II DPR RI meminta KPU RI untuk segera merevisi PKPU Nomor 10 tahun 2020 tentang…

Wisma atlet Kemayoran

Selasa, 22 September 2020 - 10:30 WIB

Tower 4 Wisma Atlet Sudah Dibuka untuk Isolasi Mandiri Pasien COVID-19

Pembukaan tower sebagai tempat isolasi mandiri pasien COVID-19 dengan kondisi orang tanpa gejala (OTG) tersebut sesuai dengan target yang diperhitungkan sebelumnya.