PT Piaggio Indonesia Perkuat Vespa Primavera dan Vespa Sprint Hadirkan Generasi “S” Terbaru

Oleh : Hariyanto | Senin, 08 April 2019 - 14:15 WIB

PT Piaggio Indonesia Perkuat Vespa Primavera dan Vespa Sprint Hadirkan Generasi “S” Terbaru
PT Piaggio Indonesia Perkuat Vespa Primavera dan Vespa Sprint Hadirkan Generasi “S” Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Piaggio Indonesia memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan memberikan produk-produk unggulan terbarunya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ditahun 2019 ini.

Generasi ‘S’ terbaru hadir dengan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona yang menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang," lanjut Marco.
 
Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru menambah kesan dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik yang dibekali dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. Dilengkapi dengan dua pelek 12 inchi abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium.

Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi), dan jok berwarna hitam yang khas. Vespa Primavera S 150 i-get ABS semakin menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni,Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yangdilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium. Ciri-ciri Vespa Primavera150 i-get ABS yaitu dengan pelek berwarna abu-abu muda unik dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 43.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sementara, Vespa Sprint S 150 i-get ABS menambahkan serangkaian hal baru pada Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan. Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki dua pelek 12 inchi dengan hitam glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan, dan handling lebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang menambah keanggunan yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap, Vespa Sprint S 150 i-get ABS semakin menonjolkan gaya sporty Vespa Sprint dan dirancang untuk menjadi yang paling berani dari keluarga Vespa.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S terbaru ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja. Vespa Sprint 150 i-get ABSdicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy,terbuat dari paduan alumunium.

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenzadan Red Passione. Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan terus digaungkan melalui digital engagement, dealer activation,community gathering dan kegiatan lainnya. Vespa Primavera S 150 i-get ABSdan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan pertama kali dipamerkan ke publik pada acara Mall-to-Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 dari tanggal 8 hingga 14 April 2019.

Peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…