TAUZIA Hotel Luncurkan Hotel Terbarunya, HARRIS Vertu Hotels

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 16:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - HARRIS Vertu Hotels merupakan hotel keenam milik TAUZIA Hotel Management. Hotel ini sangat cocok untuk bagi para investor, anggota program loyalty My TAUZIA Privilege & tamu non-anggota sebuah inovasi produk & pelayanan yang luar biasa.

HARRIS Vertu akan melengkapi merek ternama sebelumnya HARRIS serta mengukuhkan TAUZIA sebagai operator terkemuka di Indonesia.

Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management mengungkapkan "Terinpirasi pada era Belle Epoque di Perancis ‘Joie de Vivre’ yang artinya 'Kebahagiaan Hidup', sebuah masa dimana teknologi, ilmu pengetahuan serta dunia seni yang meliputi gaya berbusana, tari & film berkembang pesat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (1/2/2017)

Steinmeyer juga mengatakan, setiap elemen dari HARRIS Vertu, baik yang diperuntukan untuk hiburan maupun bersantap dibalut dalam sentuhan penuh gaya & kesederhaan yang begitu memikat.

HARRIS Vertu menghadirkan area lobi yang terintegrasi dengan business center, kamar mandi luas sebagai ruang yang nyaman, bar lounge, Klub Kreatif Kid.do, ballroom seluas 800 meter persegi, Vertu Room berukuran 36 meter persegi, Vertu Suite berukuran 56 meter persegi, Voyage - restoran yang ajak menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, outlet V-Fresh, ruang pertemuan simpel dengan desain eklektik, executive lounge dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vertu Suite dilengkapi dengan fasilitas anti suara & debu, penyejuk ruangan, lampu LED 100 persen bercahaya lembut, jendela berukuran besar, sofa, coffee table, rak koper yang dirancang khusus, meja kerja, koneksi WiFi cepat, layar TV LED 50 inci dengan panel koneksi, alat pengeras suara bluetooth dengan jam alarm, mini bar, stop kontak, sandaran kepala lembut dari bahan kain serta lampu dan meja di sisi-sisi tempat tidur.

“Kami juga telah menyiapkan hotel kedua yang akan diluncurkan tahun 2019 di luar negeri,” kata Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management.

Ia juga mengungkapkan, setelah melakukan riset pelanggan, konsep HARRIS Vertu didesain khusus untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis maupun wisata yang semakin moderen & menyesuaikan gaya hidup mereka yang sangat dinamis.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…