TAUZIA Hotel Luncurkan Hotel Terbarunya, HARRIS Vertu Hotels

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 16:12 WIB

HARRIS Vertu Hotels
HARRIS Vertu Hotels

INDUSTRY.co.id, Jakarta - HARRIS Vertu Hotels merupakan hotel keenam milik TAUZIA Hotel Management. Hotel ini sangat cocok untuk bagi para investor, anggota program loyalty My TAUZIA Privilege & tamu non-anggota sebuah inovasi produk & pelayanan yang luar biasa.

HARRIS Vertu akan melengkapi merek ternama sebelumnya HARRIS serta mengukuhkan TAUZIA sebagai operator terkemuka di Indonesia.

Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management mengungkapkan "Terinpirasi pada era Belle Epoque di Perancis ‘Joie de Vivre’ yang artinya 'Kebahagiaan Hidup', sebuah masa dimana teknologi, ilmu pengetahuan serta dunia seni yang meliputi gaya berbusana, tari & film berkembang pesat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (1/2/2017)

Steinmeyer juga mengatakan, setiap elemen dari HARRIS Vertu, baik yang diperuntukan untuk hiburan maupun bersantap dibalut dalam sentuhan penuh gaya & kesederhaan yang begitu memikat.

HARRIS Vertu menghadirkan area lobi yang terintegrasi dengan business center, kamar mandi luas sebagai ruang yang nyaman, bar lounge, Klub Kreatif Kid.do, ballroom seluas 800 meter persegi, Vertu Room berukuran 36 meter persegi, Vertu Suite berukuran 56 meter persegi, Voyage - restoran yang ajak menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, outlet V-Fresh, ruang pertemuan simpel dengan desain eklektik, executive lounge dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vertu Suite dilengkapi dengan fasilitas anti suara & debu, penyejuk ruangan, lampu LED 100 persen bercahaya lembut, jendela berukuran besar, sofa, coffee table, rak koper yang dirancang khusus, meja kerja, koneksi WiFi cepat, layar TV LED 50 inci dengan panel koneksi, alat pengeras suara bluetooth dengan jam alarm, mini bar, stop kontak, sandaran kepala lembut dari bahan kain serta lampu dan meja di sisi-sisi tempat tidur.

“Kami juga telah menyiapkan hotel kedua yang akan diluncurkan tahun 2019 di luar negeri,” kata Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management.

Ia juga mengungkapkan, setelah melakukan riset pelanggan, konsep HARRIS Vertu didesain khusus untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis maupun wisata yang semakin moderen & menyesuaikan gaya hidup mereka yang sangat dinamis.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.