Usung Tema 'Give a Little, Save More', Millennium Hotel Sirih Jakarta Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Oleh : Ridwan | Jumat, 05 April 2019 - 11:30 WIB

Kegiatan Donor Darah Millennium Hotel Sirih Jakarta
Kegiatan Donor Darah Millennium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki awal bulan ke-4 di tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Bekerjasama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan ini merupakan bagian dari aksi kepedulian terhadap sesama.

Aksi donor darah kali ini berlangsung di Mutiara Ballroom pada hari Kamis 4 April 2019, mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sebanyak 80% dari total jumlah calon pendonor, atau tepatnya 105 partisipan berhasil mendonorkan darah mereka pada kegiatan kali ini.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan sosial rutin kali ini adalah “Give a Little, Save More”. Tema ini diusung dengan harapan bahwa masyarakat dapat semakin menyadari akan pentingnya donor darah sebagai sebuah pemberian yang dapat menyelamatkan banyak jiwa yang membutuhkan. 

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga turut menggandeng Yakult yang memberikan kontribusinya berupa pembagian produk minuman Yakult kepada para pendonor yang telah berhasil mendonorkan darahnya, serta juga dengan memberikan seminar kepada calon pendonor.

Hal ini tidak saja menjadi penyemangat untuk peserta donor, namun juga menambah pengetahuan peserta donor tentang kesehatan tubuh mereka. 

Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta Elsa Amalo menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan rutin ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kegerakan untuk menyadarkan pentingnya donor darah, tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa penerima donor saja namun juga memberikan manfaat baik bagi tubuh pendonor,"  terangnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…