Usung Tema 'Give a Little, Save More', Millennium Hotel Sirih Jakarta Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Oleh : Ridwan | Jumat, 05 April 2019 - 11:30 WIB

Kegiatan Donor Darah Millennium Hotel Sirih Jakarta
Kegiatan Donor Darah Millennium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki awal bulan ke-4 di tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Bekerjasama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan ini merupakan bagian dari aksi kepedulian terhadap sesama.

Aksi donor darah kali ini berlangsung di Mutiara Ballroom pada hari Kamis 4 April 2019, mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sebanyak 80% dari total jumlah calon pendonor, atau tepatnya 105 partisipan berhasil mendonorkan darah mereka pada kegiatan kali ini.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan sosial rutin kali ini adalah “Give a Little, Save More”. Tema ini diusung dengan harapan bahwa masyarakat dapat semakin menyadari akan pentingnya donor darah sebagai sebuah pemberian yang dapat menyelamatkan banyak jiwa yang membutuhkan. 

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga turut menggandeng Yakult yang memberikan kontribusinya berupa pembagian produk minuman Yakult kepada para pendonor yang telah berhasil mendonorkan darahnya, serta juga dengan memberikan seminar kepada calon pendonor.

Hal ini tidak saja menjadi penyemangat untuk peserta donor, namun juga menambah pengetahuan peserta donor tentang kesehatan tubuh mereka. 

Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta Elsa Amalo menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan rutin ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kegerakan untuk menyadarkan pentingnya donor darah, tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa penerima donor saja namun juga memberikan manfaat baik bagi tubuh pendonor,"  terangnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…