Mitra Adiperkasa Bantah Lakukan Negosiasi dengan Zalora

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 01 Maret 2017 - 13:44 WIB

Zalora Store (Ist)
Zalora Store (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Fetty Kwartati, Corporate Secretary PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), perusahaan penjualan ritel barang-barang bergaya hidup modern, menegaskan bahwa MAPI tidak pernah bernegosiasi dengan Zalora, terkait rencana investasi dan akuisisi.
 
Dalam siaran pers, Selasa (28/02/2017), Fetty menegaskan, pihaknya membantah hal tersebut karena tidak pernah melakukan pembicaraan apapun dengan pihak Zalora.
 
Fetty mengemukakan, manajemen MAPI telah melakukan investasi untuk membiayai perbaikan fondasi perseroan pada tahun lalu. Langkah itu termasuk penyelenggaraan e-commerce yang dilakukan melalui situs http://www.mapemall.com dan bisnis tersebut hingga kini tetap berjalan.
 
Fetty juga mengungkapkan, manajemen MAPI akan sangat berhati-hati dalam merencanakan dan melaksanakan strategi bisnsinya, tak terkecuali untuk melakukan ekspansi usaha di tengah tumbuhnya kepercayaan makro ekonomi Indonesia dan apresiasi kurs rupiah.
 
Hingga akhir Januari 2017, MAPI mengoperasikan 1.922 gerai ritel di 69 kota di seluruh Indonesia, yaitu Sogo Departement Store: Debenhams, Seibu dan Galleries Lafayette. Untuk memasarkan barang-barang fashion dan bergaya hidup modern, MAPI mengoperasikan gerai Zara, Marks & Spencers, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home, dan Sephora.
 
Konsumen juga dapat memperoleh produk-produk sport berkelas dunia di gerai yang dikelola MAPI, yaitu Converse, Golf House, Payless, ShoesSource, Oakley, Planet Sport, Reebok, Rockport, Skecters, Sport Station, The Athlete's Foot and The Sport Warehouse.
 
Untuk memanjakan lidah konsumen dengan cita rasa internasional, MAPI juga mengoperasikan gerai makanan dan minuman Starbucks, Burger King, Domino's Pizza, Pizza Marzano, Kripsy Kreme, Cold Stone Creamery Ive Cream, Godiva dan Paul Bakery.
 
Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan rekreasi anak serta barang-barang kebutuhan anak lainnya, MAPI mengoperasikan gerai-gerai KidL, Kidz Station, Oskhosp B'Gosh dan  Carter's. MAPI juga mengoperasikan toko buku Kinokuniya dan toko barang-barang souvenir asli Indonesia dengan nama Alun Alun Indonesia.***
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:16 WIB

Imbauan Kemenpar Bagi Wisatawan Terkait Gempa Bali

Selasa pagi sekitar pukul 08:18 WITA, gempa berkekuatan 6 SR terjadi di Bali dan getaran gempa terasa di beberapa kabupaten dan kota di Bali.

Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:05 WIB

Bandara Ngurah Rai Normal, Pasca Gempa Bali

Operasional Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar berjalan normal setelah terjadi gempa berkekuatan 6.0 skala Richter di 83 kilometer Barat Daya Nusa Dua-Bali pada Selasa (16/7/2019) pagi.

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:00 WIB

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

IM3 Ooredoo menghadirkan Unlimited Experience di acara We The Fest, gelaran musik terbesar di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019. Sebagai Official Telco…

AYDA 2019 kembali digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Juli 2019 - 14:37 WIB

Berkolaborasi Lebih Luas, AYDA 2019 Dukung Arsitek dan Desainer Interior Muda Indonesia

Bekerjasama dengan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenn'siekdlkti) Republik Indonesia, Kompetisi Arsitektur dan Desain Interior Antar-Negara, ASIA YOUNG DESIGNER AWARDS…

Ellyas Pical dan pemeran dirinya dalam film the Exocet, Jeffri Nichols

Selasa, 16 Juli 2019 - 14:19 WIB

Kisah Hidup Legenda Tinju, Ellyas Pical, Bakal Diangkat ke Layar Lebar The Exocet

-Ellyas pun bangga bukan main. Apalagi sejumlah artis ternama seperti Jeffri Nichols, Vino Bastian, Chico Jericho, Laura Basuki, Olga Lidya, lukman Sardi, dan Jeremy Thomas ikut berperan.