V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE, Audio Retail Store Berteknologi Tinggi di Plaza Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 02 April 2019 - 14:34 WIB

V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE
V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan distributor peralatan teknologi audio visual, PT. V2 Indonesia resmi membuka audio retail store pertama miliknya yang bertajuk MUSIQUE yang bertempat di Plaza Indonesia, level 3, pada Selasa (2/4/2019).

MUSIQUE merupakan merek lokal yang didirikan oleh V2 Indonesia sebagai audio retail store untuk merek-merek audio ternama seperti KEF, BLUESOUND, NAD, PSB, SONOS, KLIPSCH, NAKAMlCHl dan LOEWE.

Berawal dari market place online www.musioue.co.id , kini audio retail store MUSIQUE hadir untuk para penyuka home audio, premium speaker dan accesories berkualitas lainnya di tanah air.

Mengusung konsep 'High Technology’ dan tema 'The Leading Stuff', MUSIQUE hadir dengan tampilan store yang instagramable, high end dan futuristic.

MUSIQUE juga mengusung konsep paperless, dimana semua transaksi yang terjadi di MUSIQUE tanpa menggunakan kertas dan transaksi dilakukan secara digital. Adapun high technology yang dihadirkan pada store MUSIQUE seperti Object Recognition Table, Front Window LED Touch, dan Video Mapping.

Dengan ragam teknologi tersebut, MUSIQUE menawarkan pengalaman yang tak akan mudah terlupakan kepada para pecinta audio untuk dapat mencoba produk dengan cara yang lebih mudah sekaligus juga mendengarkan alunan musik dari produk-produk audio berkualitas dengan lebih nyaman.

“Semoga dengan kehadiran audio retail store MUSIQUE akan memberikan kemudahan, kualitas dan pengalaman tersendiri dalam menikmati teknologi terkini bagi para konsumen kami. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan ragam pilihan produk unggulan dan tentunya layanan terbaik dari V2 Indonesia,” ucap Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia.

Dalam kesempatan Grand Opening MUSIQUE, V2 Indonesia juga melakukan ceremonial Grand Launching merek terbaru, yaitu BLUESOUND, NAD, PSB Speakers (brand dari Lenbrook), dimana V2 Indonesia telah resmi menjadi distributor resmi untuk Indonesia.

Ada 3 produk unggulan yang diperkenalkan secara resmi dalam acara ini, diantaranya adalah; Vault 2i dari BLUESOUND, M10 dari NAD dan Alpha P3 dari PSB Speakers.

“Selama puluhan tahun, The Lenbrook Group selalu menghadirkan sederet produk audio berkualitas seperti Speaker, earphone, headphone yang berkualitas dan tentunya memiliki teknologi terkini. Kini di Indonesia, kami dengan bangga merilis tiga produk unggulan, yakni NAD Electronics, PSB Speakers, dan Bluesound wireless multi-room systems. Melalui kerjasama antara V2 Indonesia & Lenbrook, kami harap produk-produk kami dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia,”ujar Matt Simmonds selaku Bluesound Product Manager dan Principal Lenbrook.

Berdiri sejak tahun 1992, PT. V2 lndonesia adalah sebuah perusahaan distributor peralatan teknologi audio visual yang berfokus terhadap teknologi masa depan dan berdedikasi untuk memberikan kepuasan dan layanan terbaik bagi para konsumen.

Saat ini terdapat tiga inti dalam perkembangan bisnis V2 lndonesia, diantaranya adalah industri bisnis, peralatan elektronik, dan sistem penyewaan LED yang sepak terjangnya telah diakui oleh masyarakat luas.

Suatu prestasi napak tilas yang layak untuk dibanggakan karena V2 Indonesia memiliki orientasi dengan mengembangkan cara pemasaran yang berpengalaman, inovatif, dan juga kreatif.

Hingga kini, V2 Indonesia tetap berfokus pada produk-produk teknologi high-end serta mengembangkan nilai-nilai perusahaan dengan menjadi pionir dalam merilis ragam produk dengan teknologi baru untuk menjadi yang terdepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…