V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE, Audio Retail Store Berteknologi Tinggi di Plaza Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 02 April 2019 - 14:34 WIB

V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE
V2 Indonesia Resmi Buka MUSIQUE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan distributor peralatan teknologi audio visual, PT. V2 Indonesia resmi membuka audio retail store pertama miliknya yang bertajuk MUSIQUE yang bertempat di Plaza Indonesia, level 3, pada Selasa (2/4/2019).

MUSIQUE merupakan merek lokal yang didirikan oleh V2 Indonesia sebagai audio retail store untuk merek-merek audio ternama seperti KEF, BLUESOUND, NAD, PSB, SONOS, KLIPSCH, NAKAMlCHl dan LOEWE.

Berawal dari market place online www.musioue.co.id , kini audio retail store MUSIQUE hadir untuk para penyuka home audio, premium speaker dan accesories berkualitas lainnya di tanah air.

Mengusung konsep 'High Technology’ dan tema 'The Leading Stuff', MUSIQUE hadir dengan tampilan store yang instagramable, high end dan futuristic.

MUSIQUE juga mengusung konsep paperless, dimana semua transaksi yang terjadi di MUSIQUE tanpa menggunakan kertas dan transaksi dilakukan secara digital. Adapun high technology yang dihadirkan pada store MUSIQUE seperti Object Recognition Table, Front Window LED Touch, dan Video Mapping.

Dengan ragam teknologi tersebut, MUSIQUE menawarkan pengalaman yang tak akan mudah terlupakan kepada para pecinta audio untuk dapat mencoba produk dengan cara yang lebih mudah sekaligus juga mendengarkan alunan musik dari produk-produk audio berkualitas dengan lebih nyaman.

“Semoga dengan kehadiran audio retail store MUSIQUE akan memberikan kemudahan, kualitas dan pengalaman tersendiri dalam menikmati teknologi terkini bagi para konsumen kami. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan ragam pilihan produk unggulan dan tentunya layanan terbaik dari V2 Indonesia,” ucap Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia.

Dalam kesempatan Grand Opening MUSIQUE, V2 Indonesia juga melakukan ceremonial Grand Launching merek terbaru, yaitu BLUESOUND, NAD, PSB Speakers (brand dari Lenbrook), dimana V2 Indonesia telah resmi menjadi distributor resmi untuk Indonesia.

Ada 3 produk unggulan yang diperkenalkan secara resmi dalam acara ini, diantaranya adalah; Vault 2i dari BLUESOUND, M10 dari NAD dan Alpha P3 dari PSB Speakers.

“Selama puluhan tahun, The Lenbrook Group selalu menghadirkan sederet produk audio berkualitas seperti Speaker, earphone, headphone yang berkualitas dan tentunya memiliki teknologi terkini. Kini di Indonesia, kami dengan bangga merilis tiga produk unggulan, yakni NAD Electronics, PSB Speakers, dan Bluesound wireless multi-room systems. Melalui kerjasama antara V2 Indonesia & Lenbrook, kami harap produk-produk kami dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia,”ujar Matt Simmonds selaku Bluesound Product Manager dan Principal Lenbrook.

Berdiri sejak tahun 1992, PT. V2 lndonesia adalah sebuah perusahaan distributor peralatan teknologi audio visual yang berfokus terhadap teknologi masa depan dan berdedikasi untuk memberikan kepuasan dan layanan terbaik bagi para konsumen.

Saat ini terdapat tiga inti dalam perkembangan bisnis V2 lndonesia, diantaranya adalah industri bisnis, peralatan elektronik, dan sistem penyewaan LED yang sepak terjangnya telah diakui oleh masyarakat luas.

Suatu prestasi napak tilas yang layak untuk dibanggakan karena V2 Indonesia memiliki orientasi dengan mengembangkan cara pemasaran yang berpengalaman, inovatif, dan juga kreatif.

Hingga kini, V2 Indonesia tetap berfokus pada produk-produk teknologi high-end serta mengembangkan nilai-nilai perusahaan dengan menjadi pionir dalam merilis ragam produk dengan teknologi baru untuk menjadi yang terdepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:20 WIB

Ini Dia 100 Titik Layanan Top Up E-money bagi Pemudik

Bank Indonesia (BI) berkoordinasi dengan perbankan nasional dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyediakan lebih dari 100 layanan mobile top up e-money (uang elektronik) di sejumlah titik peristirahatan…

OPPO Reno Unlock Your Creativity

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:08 WIB

OPPO Jaring Lebih Dari 1.000 Calon Pemilik Pertama OPPO Reno Melalui Unlock Your Creativity

Menjelang kehadiran resmi OPPO Reno Series (varian OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom) di Indonesia, OPPO bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk menyelenggarakan “Unlock Your…

Para Penggagas Konser Indonesia Bersatu (kiri ke kanan) David, Bayu Putra, Mujib Hermani, Koko Deteksi dan Iis Rodinda

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:02 WIB

Digagas, Konser Musik Yang Menyatukan Elemen Bangsa

Kondisi nyata bangsa Indonesia saat ini yang nyaris terbelah akibat Pemilihan Presiden (pilpres) telah mendorong sejumlah anggota masyarakat yakni David (pengusaha), Bayu Putra (Pengusaha Restoran…

QRIM Express (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:00 WIB

QRIM Express-GrabExpress untuk Layanan First Mile & Last Mile

Perusahaan jasa pengiriman yang tumbuh pesat Qrim Express, sebelumnya bernama Red Carpet Logistics (RCL), telah mencapai kesepakatan dengan layanan pengiriman paket on-demand milik Grab, GrabExpress,…

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…