Gandeng Enam Bank Besar, Jakarta Garden City Gelar JGC Property Expo 2019

Oleh : Ridwan | Selasa, 02 April 2019 - 13:10 WIB

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa sedang mengamati maket apartemen saat pembukaan JGC Property Expo 2019
GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa sedang mengamati maket apartemen saat pembukaan JGC Property Expo 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.), pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City untuk kedua kalinya menggelar pameran properti terbesar yang menampilkan beragam produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City bertajuk JGC Property Expo 2019. 

Pameran properti yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini berlangsung dari 2 - 14 April 2019 mendatang, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut, juga turut dihadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City yaitu rumah New La Seine dan New The Savoy.

Tak hanya itu, pameran terbesar di Jakarta Garden City ini juga ikut menggandeng enam bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri,  Permata Bank, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR mulai dari 5,55%. 

Dimana,untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian di Jakarta Garden City, akan diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, menuturkan, JGC Property Expo 2019 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta. 

"Kami berharap para end user keluarga muda  dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik," ujar David Iman Santosa di Jakarta, Selasa (2/4).

Ditambahkan David, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

"Yang kami hadirkan ada produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini," sebutnya.

Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan menuturkan, JGC Property Expo 2019 merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City. 

"Kenapa harus membeli di JGC, Anda bisa lihat sendiri bagaimana kawasan ini berkembang dengan pesat sejak beroperasinya AEON Mall JGC. Inilah yang menyebabkan setiap produk JGC, unit-unit yang dipasarkan tersebut selalu terjual habis (sold out)," ujar Freddy.

Dijelaskan Freddy, township Jakarta Garden City optimis tahun 2019 sektor properti akan mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang diharapkan juga akan mulai membaik. 

"Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di JGC dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau," ujar Freddy Chan.

Sementara itu, Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mengatakan konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern. 

"Pastikan juga akses dari dan ke area hunian mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum. Walhasil nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan membawa keuntungan berlipat ganda dikemudian hari dan itu pasti Anda akan dapatkan di JGC, karena di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya," kata Hyronimus.

Lebih lanjut Hyronimus Yohanes mengatakan, para pembeli juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik seperti AC 1 PK sebanyak 2 unit. Selain itu, akan ada Grand Prize Pajero Sport bagi konsumen yang melakukan pembelian produk apartemen JGC selama periode JGC Property Expo 2019, akan dilakukan pengundian pada 14 April 2019. 

"Tak hanya itu, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan lainnya," tutup Hyronimus Yohanes.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…