Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

Oleh : Nina | Minggu, 31 Maret 2019 - 15:00 WIB

Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema
Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

INDUSTRY.co.idBandung, Maret 2019 – Pada setiap tanggal 30 Maret, para insan perfilman Indonesia memperingati Hari Film Nasional sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas dunia perfilman tanah air. Untuk mengapresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL berkolaborasi dengan ARTOTEL Project Series dan Matta Cinema serta Bahasinema untuk mengadakan pemutaran film atau movie screening yang berlokasi di B10 Café, lantai satu – de Braga by ARTOTEL.

Tepat bersamaan dengan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2019, pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, para pecinta film Indonesia diundang oleh de Braga by ARTOTEL ke B10 Cafe untuk menonton dua film Indonesia populer yang masing-masing disutradarai oleh Ismail Babeth dan Jason Iskandar. Dua film tersebut berjudul Arini dan Elegi Melodi yang bersamaan tayang di tahun 2018 dan berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan.

“Kami mengangkat dua film yang erat kaitannya dengan perjuangan seorang wanita, karena disini kami (de Braga by ARTOTEL – Matta Cinema – Bahasinema) ingin penonton untuk dapat melihat lebih dekat seberapa besar peranan dan perjuangan wanita melalui film” jelas Vanjou, Marcomm Manager de Braga by ARTOTEL.

de Braga by ARTOTEL yang merupakan hotel dalam kategori Curated Collections yang dioperasikan ARTOTEL Group, berharap dengan mengapresiasi Hari Film Nasional dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap nilai seni dan budaya dan mendekatkan pecinta film dalam negeri untuk lebih menghargai, serta mencintai film Indonesia yang sampai kini kiprahnya diakui oleh dunia internasional. Selamat Hari Film Nasional, aku cinta film Indonesia!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.