Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

Oleh : Nina | Minggu, 31 Maret 2019 - 15:00 WIB

Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema
Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

INDUSTRY.co.idBandung, Maret 2019 – Pada setiap tanggal 30 Maret, para insan perfilman Indonesia memperingati Hari Film Nasional sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas dunia perfilman tanah air. Untuk mengapresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL berkolaborasi dengan ARTOTEL Project Series dan Matta Cinema serta Bahasinema untuk mengadakan pemutaran film atau movie screening yang berlokasi di B10 Café, lantai satu – de Braga by ARTOTEL.

Tepat bersamaan dengan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2019, pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, para pecinta film Indonesia diundang oleh de Braga by ARTOTEL ke B10 Cafe untuk menonton dua film Indonesia populer yang masing-masing disutradarai oleh Ismail Babeth dan Jason Iskandar. Dua film tersebut berjudul Arini dan Elegi Melodi yang bersamaan tayang di tahun 2018 dan berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan.

“Kami mengangkat dua film yang erat kaitannya dengan perjuangan seorang wanita, karena disini kami (de Braga by ARTOTEL – Matta Cinema – Bahasinema) ingin penonton untuk dapat melihat lebih dekat seberapa besar peranan dan perjuangan wanita melalui film” jelas Vanjou, Marcomm Manager de Braga by ARTOTEL.

de Braga by ARTOTEL yang merupakan hotel dalam kategori Curated Collections yang dioperasikan ARTOTEL Group, berharap dengan mengapresiasi Hari Film Nasional dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap nilai seni dan budaya dan mendekatkan pecinta film dalam negeri untuk lebih menghargai, serta mencintai film Indonesia yang sampai kini kiprahnya diakui oleh dunia internasional. Selamat Hari Film Nasional, aku cinta film Indonesia!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…