Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

Oleh : Nina | Minggu, 31 Maret 2019 - 15:00 WIB

Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema
Apresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL Bersama Matta Cinema & Bahasinema

INDUSTRY.co.idBandung, Maret 2019 – Pada setiap tanggal 30 Maret, para insan perfilman Indonesia memperingati Hari Film Nasional sebagai bentuk rasa bangga dan syukur atas dunia perfilman tanah air. Untuk mengapresiasi Hari Film Nasional, de Braga by ARTOTEL berkolaborasi dengan ARTOTEL Project Series dan Matta Cinema serta Bahasinema untuk mengadakan pemutaran film atau movie screening yang berlokasi di B10 Café, lantai satu – de Braga by ARTOTEL.

Tepat bersamaan dengan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2019, pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB, para pecinta film Indonesia diundang oleh de Braga by ARTOTEL ke B10 Cafe untuk menonton dua film Indonesia populer yang masing-masing disutradarai oleh Ismail Babeth dan Jason Iskandar. Dua film tersebut berjudul Arini dan Elegi Melodi yang bersamaan tayang di tahun 2018 dan berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan.

“Kami mengangkat dua film yang erat kaitannya dengan perjuangan seorang wanita, karena disini kami (de Braga by ARTOTEL – Matta Cinema – Bahasinema) ingin penonton untuk dapat melihat lebih dekat seberapa besar peranan dan perjuangan wanita melalui film” jelas Vanjou, Marcomm Manager de Braga by ARTOTEL.

de Braga by ARTOTEL yang merupakan hotel dalam kategori Curated Collections yang dioperasikan ARTOTEL Group, berharap dengan mengapresiasi Hari Film Nasional dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap nilai seni dan budaya dan mendekatkan pecinta film dalam negeri untuk lebih menghargai, serta mencintai film Indonesia yang sampai kini kiprahnya diakui oleh dunia internasional. Selamat Hari Film Nasional, aku cinta film Indonesia!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.