Samsung Galaxy Buds dan Watch Active Tersedia untuk Indonesia

Oleh : Nina | Jumat, 29 Maret 2019 - 00:10 WIB

Galaxy Buds dan Watch Active Tersedia untuk Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Galaxy Buds dan Watch Active Tersedia untuk Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Menemani perjalanan sehari-hari atau ditengah liburan, aktivitas menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, podcast, hingga menonton film melalui smartphone, telah menjadi kegiatan yang tak terpisahkan dari para next generation. Faktanya, data salah satu penyedia layanan musik daring menyebut rata-rata orang Indonesia mendengar musik setidaknya 3 jam dalam sehari .

Untuk mendukung pengalaman menikmati konten  dengan kualitas suara premium dan desain yang nyaman bagi para next generation, Samsung menghadirkan sebuah wearables yaitu Galaxy Buds yang mampu menghasilkan audio yang lebih maksimal Galaxy Buds karena didukung AKG.  

“Memberi kenyamanan lebih pada para penggunanya, Samsung menghadirkan Galaxy Buds – wireless earbuds diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound, desain yang nyaman dan penggunaan yang sangat mudah —perangkat ini sempurna menunjang gaya hidup sehari-hari next generation yang ingin konektivitas tanpa batas,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi Quick Ambient Sound dapat membantu pengguna Galaxy Buds untuk menyesuaikan volume suara agar dapat tetap mendengar suara disekitarnya hanya dengan satu ketukan pada saat Galaxy Buds terpasang di telinga, sehingga pengguna dapat tetap sadar akan kondisi lingkungan, bahkan ketika tengah melakukan panggilan telepon, atau mendengarkan lagu favorit. Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone (Inner and Outer Mic). Hal ini membantu pengguna dapat mendengarkan maupun berbicara dengan suara yang jelas walau di dalam keadaan bising sekalipun

Dengan desain yang compact dan ergonomis, Galaxy Buds diciptakan untuk semua jenis telinga sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari penuh. Bagi next generations yang yang menyukai simplicity, Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian. 

Galaxy Buds dapat menemani Anda sepanjang hari, dengan penggunaan Bluetooth hingga sembilan jam, dan durasi menelpon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya , dan dapat menyimpan daya baterai selama 1.7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat. 

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis. Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10 terbaru milik Samsung. Momen perjalanan jadi lebih ringkas, tanpa perlu membawa banyak perangkat pengisi daya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…