Ada Hujan Salju di Bintaro. Ini Faktanya!

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 28 Maret 2019 - 06:36 WIB

Trans Studio Snow World
Trans Studio Snow World

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Tak hanya hujan salju, bahkan badai salju juga akan datang menyertainya. Apa yang harus kita persiapkan untuk menghadapinya? Tak perlu takut dan tak butuh persiapan yang rumit. Cukup ajak seluruh keluarga untuk menyambutnya. Sebab, hujan dan badai salju ini hanya akan mengguyur Trans Studio Snow World. Ini adalah wahana salju unik dan spektakuler yang belum pernah ada di Indonesia.

Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro, mengatakan, seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya. Di sini Anda dan keluarga akan puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan Anda sedang berada di Eropa!

Catat lokasinya! Trans Studio Snow World ada di Bintaro Sektor 7, tepatnya di Transpark Bintaro, sebuah superblok berkelas yang bakal menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dipastikan, kawasan one-stop living berkonsep “Marvelous Life” ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini.

Terbesar, karena dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Dan terlengkap, karena selain memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit, di dalam kawasan ini juga terdapat satu tower SOHO (Small Office Home Office), pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik.

Fasilitas unik

Selain Snow World, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain yang membuat penghuninya betah. Sky Garden Terrace, misalnya, sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap-tiap tower apartemen. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ dan beratap langit. Berada di lantai 5, Anda akan merasakan pengalaman unik berenang di kolam renang yang bagian tepinya terlihat menyambung dengan ufuk langit. Jika tak ingin melewatkan momen cantik, berenanglah di senja hari. Anda akan menyaksikan keindahan langit Bintaro di kala sunset.

Turut melengkapi beberapa fasilitas tersebut antara lain Kids Pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lain.

Keunggulan Lain

Transpark Bintaro terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal sehingga memudahkan Anda dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup Anda dan keluarga. Berada di dalam pusat kawasan bisnis, Transpark Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Sekolah Global, dan Sekolah Jepang, serta beberapa universitas seperti STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya.

Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, dan beberapa gedung perkantoran. Sementara itu, kemudahan akses transportasi difasilitasi dengan pintu tol dan stasiun kereta modern Jurangmangu yang dekat dari lokasi.

Transpark Bintaro dikembangkan oleh pengembang properti terdepan di negeri ini, Trans Property, yang merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha ternama Chaerul Tanjung. Kita tahu banyak perusahaan besar di bawah payung CT Corp seperti TransTV, Transmart, Bank Mega, dan masih banyak lagi.

Untuk mewujudkan superblok yang lain daripada yang lain, Trans Property menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects. Ini adalah konsultan yang sukses merancang sejumlah bangunan iconic dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Potensi Investasi

Tak dapat dimungkiri, dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang dimiliki Transpark Bintaro tersebut, plus pengembang berkelas dan tepercaya, kawasan ini memiliki potensi investasi yang sangat menjanjikan. Apalagi di tengah tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Jabodetabek, Transpark Bintaro yang mematok harga terjangkau tentu bakal menjadi pilihan logis yang patut dipertimbangkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…