Ada Hujan Salju di Bintaro. Ini Faktanya!

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 28 Maret 2019 - 06:36 WIB

Trans Studio Snow World
Trans Studio Snow World

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Tak hanya hujan salju, bahkan badai salju juga akan datang menyertainya. Apa yang harus kita persiapkan untuk menghadapinya? Tak perlu takut dan tak butuh persiapan yang rumit. Cukup ajak seluruh keluarga untuk menyambutnya. Sebab, hujan dan badai salju ini hanya akan mengguyur Trans Studio Snow World. Ini adalah wahana salju unik dan spektakuler yang belum pernah ada di Indonesia.

Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro, mengatakan, seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya. Di sini Anda dan keluarga akan puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan Anda sedang berada di Eropa!

Catat lokasinya! Trans Studio Snow World ada di Bintaro Sektor 7, tepatnya di Transpark Bintaro, sebuah superblok berkelas yang bakal menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dipastikan, kawasan one-stop living berkonsep “Marvelous Life” ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini.

Terbesar, karena dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Dan terlengkap, karena selain memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit, di dalam kawasan ini juga terdapat satu tower SOHO (Small Office Home Office), pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik.

Fasilitas unik

Selain Snow World, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain yang membuat penghuninya betah. Sky Garden Terrace, misalnya, sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap-tiap tower apartemen. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang ‘tanpa tepi’ dan beratap langit. Berada di lantai 5, Anda akan merasakan pengalaman unik berenang di kolam renang yang bagian tepinya terlihat menyambung dengan ufuk langit. Jika tak ingin melewatkan momen cantik, berenanglah di senja hari. Anda akan menyaksikan keindahan langit Bintaro di kala sunset.

Turut melengkapi beberapa fasilitas tersebut antara lain Kids Pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lain.

Keunggulan Lain

Transpark Bintaro terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal sehingga memudahkan Anda dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup Anda dan keluarga. Berada di dalam pusat kawasan bisnis, Transpark Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Sekolah Global, dan Sekolah Jepang, serta beberapa universitas seperti STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya.

Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, dan beberapa gedung perkantoran. Sementara itu, kemudahan akses transportasi difasilitasi dengan pintu tol dan stasiun kereta modern Jurangmangu yang dekat dari lokasi.

Transpark Bintaro dikembangkan oleh pengembang properti terdepan di negeri ini, Trans Property, yang merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha ternama Chaerul Tanjung. Kita tahu banyak perusahaan besar di bawah payung CT Corp seperti TransTV, Transmart, Bank Mega, dan masih banyak lagi.

Untuk mewujudkan superblok yang lain daripada yang lain, Trans Property menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects. Ini adalah konsultan yang sukses merancang sejumlah bangunan iconic dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Potensi Investasi

Tak dapat dimungkiri, dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang dimiliki Transpark Bintaro tersebut, plus pengembang berkelas dan tepercaya, kawasan ini memiliki potensi investasi yang sangat menjanjikan. Apalagi di tengah tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Jabodetabek, Transpark Bintaro yang mematok harga terjangkau tentu bakal menjadi pilihan logis yang patut dipertimbangkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.