Pesan Kopi di Gerai Ini Dianternya Pakai BMW

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 27 Maret 2019 - 19:36 WIB

Kedai Kopi Lain Hati tawarkan pengiriman minuman kopi dengan BMW Series 5
Kedai Kopi Lain Hati tawarkan pengiriman minuman kopi dengan BMW Series 5

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pecinta minuman kopi, tampaknya belum pas kalau belum mencicipi "Kopi Lain Hati". Kopi lain hati ini menyajikan 19 varian rasa yang unik yang turut meramaikan industri kopi tanah air. 

Terlebih dalam proses pengiriman minuman kopi ini kepada konsumennya melalui armada BMW series 5.

Deo Cardi Nathanael selaku Founder kedai Kopi Lain Hati mengatakan, selain rasa yang bervariasi pihaknya menghadirkan minuman kopi yang relatif terjangkau bagi pecinta kopi.

"Sesuai dengan namanya kopi lain hati, bagi yang sudah cinta kopi agar pindah ke kopi lain hati. Kedai kami menawarkan 19 varian rasa kopi dengan harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu," kata Deo dalam soft launching kedai Kopi Lain Hati dibilangan Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Lanjutnya, kopi di kedai kopi lain hati punya berapa rasa seperti kopi main hati, kopi gula aren, es kopi duda keren, es kopi campur duren, es kopi gemes, es kopi campur es iris. 

Sedangkan non kopinya es sakit hati yaitu es campuran madu dan ada asem-asemnya, es lekat es susu susu campur coklat, es susu kenyal campur jelly.

Sebagai strategi marketingnya dalam meningkatkan penetrasi ke konsumen pihaknya akan buka cabang di beberapa tempat antara lain di Taman Surya, Kemanggisan dan store lainnya. Pihaknya juga tak luput kerja sama dengan ojek online bagi yang memesan kopi lain hati. 

"Kami ingin memanjakan konsumen dengan layanan anter yang dikirimkan melalui armada BMW series 5.  Untuk promo kali ini kita hadirkan buy one get one free," ujarnya.

Kedai kopi lain hati sendiri mampu menampung 100 orang yang datang dengan area smoking room dan non smoking room dengan desain interior yang cozy, hiasan pepohonan yang mewarnai setiap ruangan, dan tentunya bagi Anda yang membawa pasangan. 

Deo menambahkan dalam waktu dekat kedai Kopi Lain Hati membuka franchise bagi kawula muda yang tertarik di bisnis kedai kopi. Untuk mitra waralaba pihaknya menawarkan sistem kemitraan dengan modal Rp 100 juta sudah bisa memiliki gerai kopi dengan konsep Kopi Lain Hati.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Semen Indonesia berangkatkan haji

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:07 WIB

Semen Indonesia Memberangkatkan 192 Jemaah Calon Haji

Gresik – Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) Semen Indonesia memberangkatkan 192 jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 56 Kabupaten Gresik menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi Lewat Roadshow

Awal 2019 TP-Link meluncurkan beberapa produk cerdas, mulai dari perangkat pendukung internet hingga pengisi daya portable. Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mengedukasi masyarakat tentang…

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Pengembang SouthCity Square, PT Setiawan Dwi Tunggal memenuhi janjinya dalam pembangunan rukonya dengan dilaksanakannya serah terima unit ruko SouthCity Square pada hari ini, Selasa (23/7/2019).

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:47 WIB

Hari Ini IHSG Diwarnai Aksi Jual

Jakarta -Pergerakan IHSG secara teknikal mengkonfirmasi pola dark cloud cover dengan melemah menguji support moving Average 20 hari dan lower bollinger bands. Indikator Stochastic dan RSI pun…

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:38 WIB

Dorong Pelestarian Ekosistem Laut, Pertamina Dukung WASI Pecahkan Rekor Dunia Selam

Pemecahan tiga rekor dunia yaitu penyelaman massal bertarget 3000 penyelam, rantai manusia terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.