Pesan Kopi di Gerai Ini Dianternya Pakai BMW

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 27 Maret 2019 - 19:36 WIB

Kedai Kopi Lain Hati tawarkan pengiriman minuman kopi dengan BMW Series 5
Kedai Kopi Lain Hati tawarkan pengiriman minuman kopi dengan BMW Series 5

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pecinta minuman kopi, tampaknya belum pas kalau belum mencicipi "Kopi Lain Hati". Kopi lain hati ini menyajikan 19 varian rasa yang unik yang turut meramaikan industri kopi tanah air. 

Terlebih dalam proses pengiriman minuman kopi ini kepada konsumennya melalui armada BMW series 5.

Deo Cardi Nathanael selaku Founder kedai Kopi Lain Hati mengatakan, selain rasa yang bervariasi pihaknya menghadirkan minuman kopi yang relatif terjangkau bagi pecinta kopi.

"Sesuai dengan namanya kopi lain hati, bagi yang sudah cinta kopi agar pindah ke kopi lain hati. Kedai kami menawarkan 19 varian rasa kopi dengan harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu," kata Deo dalam soft launching kedai Kopi Lain Hati dibilangan Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Lanjutnya, kopi di kedai kopi lain hati punya berapa rasa seperti kopi main hati, kopi gula aren, es kopi duda keren, es kopi campur duren, es kopi gemes, es kopi campur es iris. 

Sedangkan non kopinya es sakit hati yaitu es campuran madu dan ada asem-asemnya, es lekat es susu susu campur coklat, es susu kenyal campur jelly.

Sebagai strategi marketingnya dalam meningkatkan penetrasi ke konsumen pihaknya akan buka cabang di beberapa tempat antara lain di Taman Surya, Kemanggisan dan store lainnya. Pihaknya juga tak luput kerja sama dengan ojek online bagi yang memesan kopi lain hati. 

"Kami ingin memanjakan konsumen dengan layanan anter yang dikirimkan melalui armada BMW series 5.  Untuk promo kali ini kita hadirkan buy one get one free," ujarnya.

Kedai kopi lain hati sendiri mampu menampung 100 orang yang datang dengan area smoking room dan non smoking room dengan desain interior yang cozy, hiasan pepohonan yang mewarnai setiap ruangan, dan tentunya bagi Anda yang membawa pasangan. 

Deo menambahkan dalam waktu dekat kedai Kopi Lain Hati membuka franchise bagi kawula muda yang tertarik di bisnis kedai kopi. Untuk mitra waralaba pihaknya menawarkan sistem kemitraan dengan modal Rp 100 juta sudah bisa memiliki gerai kopi dengan konsep Kopi Lain Hati.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:04 WIB

'Gembok' Seluruh Pintu Masuk Jakarta, Anies: Kita Tidak Ingin Kerja Keras Dua Bulan Sia-sia

"Ini dilakukan, agar kerja keras puluhan juta orang di Jakarta, ada 10 juta, Jabodetabek adalah lebih dari 25 juta, selama dua bulan lebih bekerja keras menjaga, dan menurunkan tingkat penularan…

Yusuf Rony Kabarjay Lulus jadi TNI AD

Senin, 25 Mei 2020 - 22:47 WIB

Terharu, Cita-cita Yusuf Rony Kabarjay Menjadi Prajurit TNI AD Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel…

Arief pegawai Kemenag

Senin, 25 Mei 2020 - 19:40 WIB

Kisah Arief ASN Kemenag Buka Usaha Cukur Gratis plus Berbagi Sembako

Arief berencana meneruskan kegiatan amalnya ini usai lebaran dan selama pandemi. ASN yang akan segera memasuki masa pensiun ini ingin berkhidmah kepada masyarakat sesuai keahlian yang dimilikinya.…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri…

Evan Dimas Persija

Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.