Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali
Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Tepat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu  Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral. Bahkan video musik 'Lagi Syantik' menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu satu tahun. Hingga hari ini video klip Lagi Syantik ditonton 482 juta kali! Sebuah angka yang fantastis.

Dan sebagai bentuk rasa syukur Siti Badriah dan label musiknya Nagaswara mengadakan syukuran sekaligus mengeluarkan video karaoke lagu Lagi Syantik yang dikompilasi dengan beberapa penyanyi naungan Nagaswara lainnya.

“Alhamdulilah lagu itu sudah setahun viral. Dan saya sangat bersyukur. Lagu itu telah mengubah hidup saya. Srmoga jadi berkah juga bagi banyak orang," kata  Siti Badriah tidak bisa menyembunyikan rasa harunya hingga sempat meneteskan air mata.

Ia mengaku tak menyangka jika Lagu Syantik akan memiliki banyak pendengar hingga saat ini. "Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, bener bener terharu,” katanya.

Sementara itu Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara mengaku bahwa semula targetnya hanyalah bisa mencapai 10 persen saja dari lagu Despacito yang saat itu telah ditonton oleh 3 milyar lebih orang. “Dan ternyata seiring dengan pertumbunan jumlah pemirsa video despascito yang mencapai 6 milyar, video  Lagi Syantik juga mencapai 10 persennya yakni 430 juta orang yang menontonnya,” kata Rahayu tak menampik ia memperoleh keuntungan besar dari lagu tersebut.

Bersamaan dengan syukuran lagu Lagi Syantik, Nagaswara juga meluncurkan album kompilasi yang berisi beberapa lagu lainnya. Termasuk lagu lagi Tamvan yang dianggap sebagai ‘jawaban’ atau sebagai  lagu yang khusus dibawakan oleh penyanyi pria.lagi lagi Tamvan dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea. Di dalamnya juga ada penyanyi Andrigo yang membawakan lagu lawas Issabela yang pernah dinyanyikan oleh Amy Search, Lalu Keizo dengan lagu Jamu Gendong dan Denias dengan lagu Undangan Mantan.

Di album kompilasi itu  Siti Badriah juga membawakan satu lagu berjudul Nikah sama Kamu (feat PHP) yang bergenre music Pop.

Akankah Sibad akan mengulangi kesuksesan lagu lagi Syantik. Kita tunggu saja. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Senin, 01 Juni 2020 - 19:52 WIB

Sudah Dilarang WHO, Anggota DPR Ini Pertanyakan Alasan Pemerintah yang Masih Menggunakan Klorokuin untuk Obati Pasien Covid-19

Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi mempertanyakan alasan Pemerintah yang masih menggunakan obat Klorokuin dalam pengobatan pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.