Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali
Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Tepat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu  Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral. Bahkan video musik 'Lagi Syantik' menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu satu tahun. Hingga hari ini video klip Lagi Syantik ditonton 482 juta kali! Sebuah angka yang fantastis.

Dan sebagai bentuk rasa syukur Siti Badriah dan label musiknya Nagaswara mengadakan syukuran sekaligus mengeluarkan video karaoke lagu Lagi Syantik yang dikompilasi dengan beberapa penyanyi naungan Nagaswara lainnya.

“Alhamdulilah lagu itu sudah setahun viral. Dan saya sangat bersyukur. Lagu itu telah mengubah hidup saya. Srmoga jadi berkah juga bagi banyak orang," kata  Siti Badriah tidak bisa menyembunyikan rasa harunya hingga sempat meneteskan air mata.

Ia mengaku tak menyangka jika Lagu Syantik akan memiliki banyak pendengar hingga saat ini. "Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, bener bener terharu,” katanya.

Sementara itu Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara mengaku bahwa semula targetnya hanyalah bisa mencapai 10 persen saja dari lagu Despacito yang saat itu telah ditonton oleh 3 milyar lebih orang. “Dan ternyata seiring dengan pertumbunan jumlah pemirsa video despascito yang mencapai 6 milyar, video  Lagi Syantik juga mencapai 10 persennya yakni 430 juta orang yang menontonnya,” kata Rahayu tak menampik ia memperoleh keuntungan besar dari lagu tersebut.

Bersamaan dengan syukuran lagu Lagi Syantik, Nagaswara juga meluncurkan album kompilasi yang berisi beberapa lagu lainnya. Termasuk lagu lagi Tamvan yang dianggap sebagai ‘jawaban’ atau sebagai  lagu yang khusus dibawakan oleh penyanyi pria.lagi lagi Tamvan dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea. Di dalamnya juga ada penyanyi Andrigo yang membawakan lagu lawas Issabela yang pernah dinyanyikan oleh Amy Search, Lalu Keizo dengan lagu Jamu Gendong dan Denias dengan lagu Undangan Mantan.

Di album kompilasi itu  Siti Badriah juga membawakan satu lagu berjudul Nikah sama Kamu (feat PHP) yang bergenre music Pop.

Akankah Sibad akan mengulangi kesuksesan lagu lagi Syantik. Kita tunggu saja. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:59 WIB

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

epat di akhir bulan Mei 2019, Lois Jeans mengadakan acara “LOIS ngARTbuburit”. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini acara Ngartbuburit diadakan di basecamp Rumah Harapan Indonesia…

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:44 WIB

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Depok 25 Mei 2019, Seluruh umat muslim di dunia menyambut suka-cita datangnya bulan penuh berkah, Ya tentu saja bulan Ramadhan begitu dinanti semua umat islam. Dengan menyambutnya bulan Ramadhan…

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

akarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan…

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia yang diwakili oleh Harry Rusmana Irawan, Economic Counsellor Embassy of The Republic of Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:04 WIB

Bukalapak Luncurkan BukaGlobal di Malaysia

Masih dalam rangkaian peluncuran inisiatif terbaru Bukalapak, BukaGlobal, yang menghubungkan lebih dari 4 juta pelapak Indonesia dengan regional konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan…

Direksi Mandiri Syariah bersama anak Yatim

Minggu, 26 Mei 2019 - 22:58 WIB

Mandiri Syariah Ajak 1000 Anak Yatim Belanja

Jakarta — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran untuk menyambut Idul Fitri 1440…