Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali
Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - Tepat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu  Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral. Bahkan video musik 'Lagi Syantik' menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu satu tahun. Hingga hari ini video klip Lagi Syantik ditonton 482 juta kali! Sebuah angka yang fantastis.

Dan sebagai bentuk rasa syukur Siti Badriah dan label musiknya Nagaswara mengadakan syukuran sekaligus mengeluarkan video karaoke lagu Lagi Syantik yang dikompilasi dengan beberapa penyanyi naungan Nagaswara lainnya.

“Alhamdulilah lagu itu sudah setahun viral. Dan saya sangat bersyukur. Lagu itu telah mengubah hidup saya. Srmoga jadi berkah juga bagi banyak orang," kata  Siti Badriah tidak bisa menyembunyikan rasa harunya hingga sempat meneteskan air mata.

Ia mengaku tak menyangka jika Lagu Syantik akan memiliki banyak pendengar hingga saat ini. "Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, bener bener terharu,” katanya.

Sementara itu Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara mengaku bahwa semula targetnya hanyalah bisa mencapai 10 persen saja dari lagu Despacito yang saat itu telah ditonton oleh 3 milyar lebih orang. “Dan ternyata seiring dengan pertumbunan jumlah pemirsa video despascito yang mencapai 6 milyar, video  Lagi Syantik juga mencapai 10 persennya yakni 430 juta orang yang menontonnya,” kata Rahayu tak menampik ia memperoleh keuntungan besar dari lagu tersebut.

Bersamaan dengan syukuran lagu Lagi Syantik, Nagaswara juga meluncurkan album kompilasi yang berisi beberapa lagu lainnya. Termasuk lagu lagi Tamvan yang dianggap sebagai ‘jawaban’ atau sebagai  lagu yang khusus dibawakan oleh penyanyi pria.lagi lagi Tamvan dinyanyikan oleh penyanyi asal Korea. Di dalamnya juga ada penyanyi Andrigo yang membawakan lagu lawas Issabela yang pernah dinyanyikan oleh Amy Search, Lalu Keizo dengan lagu Jamu Gendong dan Denias dengan lagu Undangan Mantan.

Di album kompilasi itu  Siti Badriah juga membawakan satu lagu berjudul Nikah sama Kamu (feat PHP) yang bergenre music Pop.

Akankah Sibad akan mengulangi kesuksesan lagu lagi Syantik. Kita tunggu saja. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk, Maryono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 23:25 WIB

Hingga 31 Maret 2019, Bank BTN Salurkan Kredit Bernilai Total Rp242 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN hingga 31 Maret 2019 menyalurkan kredit dan pembiayaan sebesar Rp242,13 triliun, tumbuh 19,57% dibandingkan posisi hingga akhir 31 Maret 2018…

Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M (ketiga dari kiri) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (ke empat dari kiri)

Selasa, 23 April 2019 - 22:31 WIB

Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dengan 3.000 Mahasiswa di Palembang

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Kementerian BUMN hadir memberikan inspirasi dan motivasi di depan sekitar 3.000 mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Palembang. 

GIICOMVEC ajang pameran kendaraan niaga siap hadir menyapa masyarakat di 2020

Selasa, 23 April 2019 - 22:15 WIB

Siap-siap Pameran Kendaraan Niaga Kembali Hadir

Pameran Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention…

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…