Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Dealer baru Piaggio Indonesia
Dealer baru Piaggio Indonesia

INDUSTRY co.id - Jakarta - PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2019 dengan memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan mulai dari memberikan produk-produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Tahun ini merupakan kolaborasi keenam PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam usahanya memperluas jaringan diler yaitu dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini  dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (25/3/2019).

"Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” tambah Marco.

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S(sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

" Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang," kata Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…