Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Dealer baru Piaggio Indonesia
Dealer baru Piaggio Indonesia

INDUSTRY co.id - Jakarta - PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2019 dengan memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan mulai dari memberikan produk-produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Tahun ini merupakan kolaborasi keenam PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam usahanya memperluas jaringan diler yaitu dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini  dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (25/3/2019).

"Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” tambah Marco.

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S(sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

" Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang," kata Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Trakindo

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:59 WIB

Raih Nilai Tertinggi, Trakindo Dinobatkan Sebagai Best Employers Indonesia 2023

Perusahaan konsultan SDM global Kincentric menobatkan Trakindo sebagai Best Employers Indonesia 2023 dan pengakuan khusus Most Engaged Workplace atas komitmen keberlanjutan organisasi dan tingkat…

Peresmian The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:39 WIB

Wamen BUMN Resmikan The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan gedung baru Pegadaian berkonsep Green Building pada Selasa (07/05). Peresmian The Gade Tower dan berlokasi di Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta…

Launching buku 123 tahun bersama Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:34 WIB

Laba Bersih Pegadaian Meningkat Sebesar 33,2% yoy

Dalam sesi paparan performa kinerja PT Pegadaian, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan bahwa Pegadaian berhasil mencatatkan kinerja yang gemilang hingga bulan April…

Peresmian Port Handover MMP di Balikpapan.

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:28 WIB

Dukung Hilirasisasi Nikel, Mitra Murni Perkasa Resmikan MMP Port Handover di Balikpapan

Pelabuhan MMP Port Handover dibangun untuk mendukung kegiatan pembangunan dan operasional smelter nikel Mitra Murni Perkasa yang berlokasi di Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Booth Citra Kayon memamerkan kayu alami dengan sentuhan teknologi

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:22 WIB

Citra Kayon Hadirkan Sentuhan Teknologi di Megabuild 2024

Citra Kayon, perusahaan pionir dalam pengembangan kayu inovatif ramah lingkungan, kembali hadir di Megabuild Indonesia 2024, ajang pameran sekaligus tempat bertemunya para pelaku industri bahan…