Agus Harimurti Minta Doa Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Oleh : Herry Barus | Selasa, 19 Maret 2019 - 05:00 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Pontianak- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya Pontianak, guna memohon doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Singapura.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Ulum, karena telah menerima dirinya dan rombongan. Sudah lama saya berkeinginan ke Kalbar, karena ada halangan, Ibu saya yang sedang sakit dan dirawat secara intensif di Singapura," ujar AHY di Kuala Dua, Senin (18/3/2019)

Ia menjelaskan, cukup berat juga dirinya meninggalkan ibunya saat menjalani perawatan, karena dalam menjalankan kewajiban, maka dirinya tetap juga menjalankan tugas itu. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono dan sambutannya," ucapnya.

"Kami siap siap memperjuangkan masyarakat Kalbar, termasuk Pesantren Darul Ulum. InsyaAllah para santri akan dibekali pendidikan dan wawasan Islam yang kuat, serta pendidikan karakter yang baik juga, kami berharap pesantrean ini mengeluarkan santri yang rahmatan lil alamin," tuturnya.

Ia yakin Indonesia akan semakin maju, apabila pemimpinnya yang mengayomi, dan tidak membeda-bedakan, apa lagi masyarakat Indonesia sangat majemuk tetapi hidup rukun dan damai dalam bingkai NKRI.

"Mari kita lahirkan generasi berkualitas yang berjiwa patriotisme dalam memajukan bangsa Indonesia sehingga lebih maju lagi," katanya.

AHY –seperti dilansir Antara-- juga mohon doa restu, agar kadernya menjadi wakil rakyat yang amanah, dan selalu mengayomi seluruh kelompok masyarakat. "InsyaAllah Partai Demokrat menjadi partai yang religius dan mengusung kemajuan untuk perubahan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, KH Khairuman Rahbini mengucapkan selamat kepada AHY dan rombongan yang sudah berkunjung ke pesantrennya.

"Mari kita hadiahkan al fatihah kepada Ibu Ani Yudhoyono, sehingga beliau dimudahkan urusan dan diberikan kesehatan, serta diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, aamiin," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada AHY yang sudi datang langsung untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Ulum ini. "Semoga kedatangan AHY memberikan manfaat kepada kami semua," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…