Terus Berinovasi, CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 16:48 WIB

CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru
CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam gelaran MEGABUILD 2019 yang berlangsung pada tanggal 14-17 Maret 2019 di JCC Senayan, CONWOOD Indonesia turut menunjukan eksistensinya dengna meluncurkan empat produk dekoratif barunya.

Produk terbaru milik CONWOOD dipamerkan di booth CONWOOD Lobby Hall No. A 17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. 

Peluncuran produk tersebut di hadiri oleh Rizki Kresno Direktur Utama, Ruben Pereira Direktur Operational, Arina |mawati Direktur Keuangan, Deden Sarjana GM Sales & Marketing, Hedhy Kurnianti Marketing Manager PT CONWOOD Indonesia, yang dihadiri oleh rekan rekan media. 

PT. CONWOOD Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia. Pada tahun ini, CONWOOD berinovasi dengan 4 design baru produk dekoratif. 

General Manager Sales & Marketing PT. CONWOOD Indonesia, Deden Sarjana mengatakan,  beragam inovasi telah dikembangkan di CONWOOD untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini. Seperti solusi produk yang di luncurkan pada tahun ini, yaitu; Decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen.

"Kemudian ada Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap siding G 5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis." kata Deden di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

”Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan CONWOOD Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya," ucapnya. 

Pada pameran kali ini banyak kegiatan seru yang ditampilkan di booth CONWOOD. Pengunjung booth CONWOOD dapat melihat keunggulan produk CONWOOD dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di Booth Conwood. 

Pada kesempatan kali ini, CONWOOD juga menggelar talkshow Bersama Arsitek Yanuar Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumah mereka. 

Disamping itu juga ada games seru berhadiah merchandise CONWOOD dan masih banyak promo seru lainnya. "Kami menampilkan beberapa motif CONWOOD yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Serah terima program beasiswa anak perusahaan MMSGI, MHU kepada mahasiswa Universitas Kutai Kertanegara Tenggarong.

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:50 WIB

Hari Pendidikan Nasional, MMSGI Terus Tunjukkan Komitmennya Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

MMSGI tunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan Indonesia lewat serangkaian program CSR untuk pendidikan tinggi maupun pendidikan dasar menuju Indonesia Emas 2045.