Terus Berinovasi, CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 16:48 WIB

CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru
CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam gelaran MEGABUILD 2019 yang berlangsung pada tanggal 14-17 Maret 2019 di JCC Senayan, CONWOOD Indonesia turut menunjukan eksistensinya dengna meluncurkan empat produk dekoratif barunya.

Produk terbaru milik CONWOOD dipamerkan di booth CONWOOD Lobby Hall No. A 17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. 

Peluncuran produk tersebut di hadiri oleh Rizki Kresno Direktur Utama, Ruben Pereira Direktur Operational, Arina |mawati Direktur Keuangan, Deden Sarjana GM Sales & Marketing, Hedhy Kurnianti Marketing Manager PT CONWOOD Indonesia, yang dihadiri oleh rekan rekan media. 

PT. CONWOOD Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia. Pada tahun ini, CONWOOD berinovasi dengan 4 design baru produk dekoratif. 

General Manager Sales & Marketing PT. CONWOOD Indonesia, Deden Sarjana mengatakan,  beragam inovasi telah dikembangkan di CONWOOD untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini. Seperti solusi produk yang di luncurkan pada tahun ini, yaitu; Decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen.

"Kemudian ada Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap siding G 5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis." kata Deden di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

”Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan CONWOOD Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya," ucapnya. 

Pada pameran kali ini banyak kegiatan seru yang ditampilkan di booth CONWOOD. Pengunjung booth CONWOOD dapat melihat keunggulan produk CONWOOD dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di Booth Conwood. 

Pada kesempatan kali ini, CONWOOD juga menggelar talkshow Bersama Arsitek Yanuar Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumah mereka. 

Disamping itu juga ada games seru berhadiah merchandise CONWOOD dan masih banyak promo seru lainnya. "Kami menampilkan beberapa motif CONWOOD yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:58 WIB

Dorong Bisnis Properti, BNI Syariah Gandeng Developer Deltacendana Citapersada

Jakarta - BNI Syariah melakukan perjanjian kerjasama dengan developer properti Tangerang, PT Deltacendana Citapersada. Kerjasama ini terkait dengan penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah.…

Perum Jamkrindo berbagi di Bali

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:50 WIB

Safari Ramadan Perum Jamkrindo Digelar di Denpasar

Denpasar– Perum Jamkrindo melaksanakan Safari Ramadan di 10 kota sepanjang bulan Ramadan 1440 H. Pada Kamis, 23 Mei 2019, Safari Ramadan dilaksanakan di Kota Denpasar, Bali dengan kegiatan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…