Frisian Flag Ajak Generasi Muda untuk Bergaya Hidup Sehat

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 13:54 WIB

Dok/Frisian Flag
Dok/Frisian Flag

INDUSTRY.co.id -Perusahaan produk minuman bergizi berbasis susu Frisian Flag Indonesia mengumumkan dukungannya pada penyelenggaraan olahraga di kalangan anak-anak dan remaja dengan mensponsori kejuaraan bulutangkis terbuka Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah pertamakalinya Frisian Flag Indonesia hadir sebagai Minuman Susu Resmi di kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 yang telah berlangsung selama empat tahun. Tahun lalu kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open diikuti oleh setidaknya 6000 peserta dari berbagai kota di Indonesia di kategori usia U11, U13, U15, dan U17.

“Frisian Flag berkomitmen membangun keluarga kuat Indonesia dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi. Kami sangat senang komitmen insejalan dengan misi Daihatsu Astec Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulutangkis,” sambut Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro. 

“Bulutangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Astec Open 2019 yang telah menjadi kejuaraan paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulutangkis dan diakui penyelenggaraannya oleh federasi olah raga Indonesia dan dunia,” sambut Andrew. 

Daihatsu Astec Open merupakan kejuaraan bulutangkis yang masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan diakui oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Melalui dukungannya di Daihatsu Astec Open 2019, Frisian Flag Indonesia terus memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, dan menerapkan gaya hidup aktif untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda demi meraih potensinya secara maksimal. 

“Untuk dapat bertanding dengan baik dan menjadi juara di Daihatsu Astec Open, anak-anak dan pemuda calon atlet bulutangkis memerlukan kondisi fisik yang prima.

Selain berlatih rutin, calon atlet bulutangkis ini juga harus menjaga asupannya dan makan makanan bergizi seimbang serta minum susu secara teratur, yang juga kami tekankan di kampanye DrinkMoveBeStrong dari Frisian Flag.” Melalui kampanye Drink.Move.BeStrong,

Frisian Flag Indonesia menyerukan pentingnya gaya hidup aktif di luar ruang, rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan selalu minum susu setiap hari untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

 “Kami terus mengajak generasi muda Indonesia untuk makan bergizi dan rutin minum susu, dan menjadikan gaya hidup aktif sebagai kebiasaan baik dan kebutuhan sehari-hari,” pungkas Andrew.

Astec Open pertama kali digelar tahun 2005 dan selama 13 tahun penyelenggaraannya, kejuaraaan ni telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat untuk mencetak pebulutangkis-pebulutangkis muda berbakat. Daihatsu Astec Open 2019 akan berlangsung mulai  bulan Maret di tujuh kota, yakni Medan (11-16 Maret), Balikpapan (26-30 Maret), Bandung (2-6 Juli), Yogyakarta (13-17 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober), dan berakhir dengan pertandingan Semi Final dan Final di Jakarta (4-9 November).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.