Frisian Flag Ajak Generasi Muda untuk Bergaya Hidup Sehat

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 13:54 WIB

Dok/Frisian Flag
Dok/Frisian Flag

INDUSTRY.co.id -Perusahaan produk minuman bergizi berbasis susu Frisian Flag Indonesia mengumumkan dukungannya pada penyelenggaraan olahraga di kalangan anak-anak dan remaja dengan mensponsori kejuaraan bulutangkis terbuka Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah pertamakalinya Frisian Flag Indonesia hadir sebagai Minuman Susu Resmi di kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 yang telah berlangsung selama empat tahun. Tahun lalu kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open diikuti oleh setidaknya 6000 peserta dari berbagai kota di Indonesia di kategori usia U11, U13, U15, dan U17.

“Frisian Flag berkomitmen membangun keluarga kuat Indonesia dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi. Kami sangat senang komitmen insejalan dengan misi Daihatsu Astec Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulutangkis,” sambut Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro. 

“Bulutangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Astec Open 2019 yang telah menjadi kejuaraan paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulutangkis dan diakui penyelenggaraannya oleh federasi olah raga Indonesia dan dunia,” sambut Andrew. 

Daihatsu Astec Open merupakan kejuaraan bulutangkis yang masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan diakui oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Melalui dukungannya di Daihatsu Astec Open 2019, Frisian Flag Indonesia terus memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, dan menerapkan gaya hidup aktif untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda demi meraih potensinya secara maksimal. 

“Untuk dapat bertanding dengan baik dan menjadi juara di Daihatsu Astec Open, anak-anak dan pemuda calon atlet bulutangkis memerlukan kondisi fisik yang prima.

Selain berlatih rutin, calon atlet bulutangkis ini juga harus menjaga asupannya dan makan makanan bergizi seimbang serta minum susu secara teratur, yang juga kami tekankan di kampanye DrinkMoveBeStrong dari Frisian Flag.” Melalui kampanye Drink.Move.BeStrong,

Frisian Flag Indonesia menyerukan pentingnya gaya hidup aktif di luar ruang, rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan selalu minum susu setiap hari untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

 “Kami terus mengajak generasi muda Indonesia untuk makan bergizi dan rutin minum susu, dan menjadikan gaya hidup aktif sebagai kebiasaan baik dan kebutuhan sehari-hari,” pungkas Andrew.

Astec Open pertama kali digelar tahun 2005 dan selama 13 tahun penyelenggaraannya, kejuaraaan ni telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat untuk mencetak pebulutangkis-pebulutangkis muda berbakat. Daihatsu Astec Open 2019 akan berlangsung mulai  bulan Maret di tujuh kota, yakni Medan (11-16 Maret), Balikpapan (26-30 Maret), Bandung (2-6 Juli), Yogyakarta (13-17 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober), dan berakhir dengan pertandingan Semi Final dan Final di Jakarta (4-9 November).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…