Rasakan Sensasi Bebek Remuk, Menu Baru dari Harris Hotel Tebet Jakarta

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 09 Maret 2019 - 06:09 WIB

Executive Chef Harris Hotel Tebet, Salim tengah menyiapkan menu A la Carte seperti kelezatan Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng dilumuri dengan sambal tumbuk khas racikan
Executive Chef Harris Hotel Tebet, Salim tengah menyiapkan menu A la Carte seperti kelezatan Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng dilumuri dengan sambal tumbuk khas racikan

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Kreativitas di dunia kuliner tidak pernah berhenti memperbaharui diri. Begitupun yang HARRIS Hotel Tebet Jakarta lakukan. Di bulan Maret 2019, hotel ini baru saja meluncurkan menu A la Carte terbaru. Rangkaian menu baru ini sudah lengkap terdiri dari makanan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup.

Nyatanya, terdapat 6 HARRIS Tebet Dishes yang menjadi andalan HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Dua menu diantaranya diperagakan dalam sesi demo masak. Untuk anda penyuka daging bebek, besiaplah menikmati kelezatan Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng dilumuri dengan sambal tumbuk khas racikan Executive Chef – Salim.

Daging bebek yang disajikan sudah dibumbui sehingga tidak tertinggal aroma khas bebek, ditambah dengan sambal tumbuknya yang memanjakan lidah para penikmat masakan pedas. Selanjutnya ada Ayam Bakar Taliwang, daging bagian paha yang empuk dibaluri bumbu hingga meresap kemudian dipanggang memunculkan sensasi berbeda apalagi saat dihidangkan dengan nasi hangat.

Bukan hanya bergaya traditional, peluncuran menu baru ini juga menghadirkan menu western seperi lumpia singapore, sebagai pilihan cemilan sehat disaat senggang. Kemudian, Stuffed Chicken Steak yaitu sajian ayam tanpa tulang yang diisi dengan bayam dan bumbu lainnya, sehingga aromanya saja sudah membuat lidah tergugah untuk mencobanya.

Hidangan utama selanjutnya, wajib dicoba untuk anda penyuka hidangan daging sapi, Tenderlon Meltique Round Cut. Daging sapi bagian tenderloin yang lembut dan gurih ditemani dengan mashed potato atau french fries dan blanched vegetables. Sajian satu ini menjadi favorit di hotel ini sejak tahun lalu.

Executive Chef – Salim menerangkan “ Pembaharuan menu selalu kita adakan setiap tahun, sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan pilihan yang disediakan, namun begitu kita mempertahankan menu – menu yang memang sudah menjadi favorit tamu loyal kami”. Beliaupun menambahakan bahwa semua sajian di HARRIS Hotel Tebet Jakarta menggunakan bahan – bahan yang alami dan tidak menggunakan MSG karena HARRIS mengusung tema HEALTHY LIFESTYLE baik dari sisi makanan maupun minumannya disajikan fresh.

Secara keseluruhan terdapat 35 menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan tamu. Harganya berkisar dari Rp 45.000 – Rp 250.000,- sudah nett. Terlebih untuk tamu yang menggunakan kartu anggota My Tauzia Privilege sudah dapat langsung menikmati diskon mulai dari 15% untuk setiap konsumsi di HARRIS Hotel Tebet Jakarta dan juga properti-properti dibawah TAUZIA Management.

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…