Vivo V15 Diluncurkan Dengan Meriah di Taman Air Mancur Terbesar se-Asia Tenggara

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Maret 2019 - 11:45 WIB

Maudy Ayunda pada peluncuran Vivo V15
Maudy Ayunda pada peluncuran Vivo V15

INDUSTRY.co.id - Purwakarta – Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V15 untuk pasar Indonesia pada perhelatan “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud - Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (5/3/2019) malam. 

Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone vivo yang mengusung 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Vivo V15 menghadirkan smartphone dengan layar penuh dalam desain Ultimate All Screen.

Vivo sekali lagi membuka jalan baru dengan meningkatkan pengalaman mobile dengan hadirnya V15 sebagai V-series terbaru yang kompetitif dan dikemas dalam banyak teknologi smartphoneterkini. 

Selain 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih seperti AI Triple Camera yang membawa pengalaman mobile photography bagi pengguna semakin maksimal.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama vivo. Selain 32MP Pop-Up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensi yang baru,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo V15 Go Up Grand Launch untuk pertama kalinya akan mengusung konsep unik dan berbeda dengan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. 

Lokasi Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta yang kini merupakan taman air mancur terbesar se-Asia Tenggara dinilai cocok untuk membangun panggung terapung yang nantinya akan menjadi tempat peluncuran Vivo V15. 

Acara peluncuran ini juga akan diramaikan dengan penampilan Vivo Product Ambassador; Afgan dan Maudy Ayunda, serta banyak bintang lainnya antara lain; Ari Lasso, Wizzy, RAN, Young Lex dan Allfy Rev. 

Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV dan 9 digital platform, yang dipandu oleh 3 (tiga) MC ternama, Daniel Mananta, Andhika Pratama, dan Vivo Product Ambassador, Prilly Latuconsina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…