Holiday Inn Resort Bali Benoa Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Februari 2017 - 08:04 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id - Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa telah dinobatkan sebagai “BEST VALUE FAMILY BEACH RESORT WORLDWIDE 2016/17” dan “TOP 100 RESORTS WORLDWIDE 2016/17” oleh Hotel of The Year 2016/17.

Hotel of The Year Awards memberikan penghargaan kepada hotel yang memberikan pelayanan terbaik serta memiliki fasilitas yang berstandar internasiona​l. Penilaian juga dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di hotel tersebut, serta review dari TripAdvisor dan Booking.com.

Sebagai bagian dari penilaian, Hotel of The Year Awards mengirimkan juri untuk menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa yang mengirim laporan komperhensif atas pengalamanny​a selama menginap.

Terdapat lebih dari 100 kategori dalam penghargaan yang diberikan oleh Hotel of The Year 2016/17, seperti Best Luxury Private Island Resort Worldwide (dimenangkan oleh Zaya Nurai Island, Abu Dhabi), Best Luxury City Hotel Worldwide (dimenangkan oleh The Savoy, London) and Best Luxury Resort Worldwide (dimenangkan oleh Intercontine​ntal Danang – Vietnam).

General Manager di Holiday Inn Resort Bali Benoa Frank Rodriguez melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Selasa (28/2/2017) mengatakan, ia sangat bangga Holiday Inn Resort Bali Benoa dinobatkan sebagai yang terbaik.

"Ini adalah penghargaan terbaik untuk mengawali tahun 2017. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.” ujarnya.

Diresmikan pada tahun 2015, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang mengunjungi pantai di Bali. Resort ini berlokasi di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan Nusa Dua.

Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki 171 kamar dan suite yang memiliki tema yang berbeda beda. Resort ini juga mempunyai Kids Club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Café dan Nudi Beach Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jojowi tinjau Tol Aceh

Minggu, 23 Februari 2020 - 01:01 WIB

Tinjau Simpang Susun Blang Bintang, Presiden: Alhamdulillah, Pembebasan Lahan Lancar

Tol dari Banda Aceh menuju Sigli ini 74 kilometer dan alhamdulillah pembebasan tanahnya berjalan dengan baik. Biasanya proses konstruksinya yang terhenti di pembebasannya, tapi di sini pembebasannya…

Jokowi resmikan pabrik rayon dan benang terbesar di Indonesia

Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:05 WIB

Jokowi Resmikan Pabrik Rayon dan Benang Senilai Rp15.5 triliun di Riau

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau pada Jumat, 21 Februari 2020, meresmikan fasilitas produksi rayon dan benang terintegrasi PT Asia Pacific Rayon.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)

Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:20 WIB

Apindo Minta Omnibus Law RUUCipta Kerja Hapus kewenangan KPPU sebagai hakim

Ketua Kebijakan Publik Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sutrisno Iwantono meminta Omnibus Law RUUCipta Kerja menghapuskan kewenangan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebagai hakim,…

Pekerja PT Timah - foto - IST

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:57 WIB

DPR Sayangkan Industri Timah Nasional Terbesar di Dunia Tapi Alami Kerugian

Kementerian Perindustrian didesak lebih memperhatikan sektor industri yang akan dimajukan, seperti membuat industri turunan timah. Timah kita itu adalah industri terbesar di dunia setelah China.…

 Pakar Ekonomi Universitas Indonesia Faisal Basri, yang juga mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas. (KOMPAS /Roderick Adrian) )

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:39 WIB

Ekonom Senior ini Sebut Harga Gas Industri Tidak Mahal

Harga gas di Indonesia tidak mahal. Siapa itu yang bilang, masalah utama saya kira bukan di gas," kata Faisal Basri di Jakarta