Holiday Inn Resort Bali Benoa Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Februari 2017 - 08:04 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id - Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa telah dinobatkan sebagai “BEST VALUE FAMILY BEACH RESORT WORLDWIDE 2016/17” dan “TOP 100 RESORTS WORLDWIDE 2016/17” oleh Hotel of The Year 2016/17.

Hotel of The Year Awards memberikan penghargaan kepada hotel yang memberikan pelayanan terbaik serta memiliki fasilitas yang berstandar internasiona​l. Penilaian juga dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di hotel tersebut, serta review dari TripAdvisor dan Booking.com.

Sebagai bagian dari penilaian, Hotel of The Year Awards mengirimkan juri untuk menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa yang mengirim laporan komperhensif atas pengalamanny​a selama menginap.

Terdapat lebih dari 100 kategori dalam penghargaan yang diberikan oleh Hotel of The Year 2016/17, seperti Best Luxury Private Island Resort Worldwide (dimenangkan oleh Zaya Nurai Island, Abu Dhabi), Best Luxury City Hotel Worldwide (dimenangkan oleh The Savoy, London) and Best Luxury Resort Worldwide (dimenangkan oleh Intercontine​ntal Danang – Vietnam).

General Manager di Holiday Inn Resort Bali Benoa Frank Rodriguez melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Selasa (28/2/2017) mengatakan, ia sangat bangga Holiday Inn Resort Bali Benoa dinobatkan sebagai yang terbaik.

"Ini adalah penghargaan terbaik untuk mengawali tahun 2017. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.” ujarnya.

Diresmikan pada tahun 2015, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang mengunjungi pantai di Bali. Resort ini berlokasi di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan Nusa Dua.

Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki 171 kamar dan suite yang memiliki tema yang berbeda beda. Resort ini juga mempunyai Kids Club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Café dan Nudi Beach Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…