Holiday Inn Resort Bali Benoa Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Februari 2017 - 08:04 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id - Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa telah dinobatkan sebagai “BEST VALUE FAMILY BEACH RESORT WORLDWIDE 2016/17” dan “TOP 100 RESORTS WORLDWIDE 2016/17” oleh Hotel of The Year 2016/17.

Hotel of The Year Awards memberikan penghargaan kepada hotel yang memberikan pelayanan terbaik serta memiliki fasilitas yang berstandar internasiona​l. Penilaian juga dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di hotel tersebut, serta review dari TripAdvisor dan Booking.com.

Sebagai bagian dari penilaian, Hotel of The Year Awards mengirimkan juri untuk menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa yang mengirim laporan komperhensif atas pengalamanny​a selama menginap.

Terdapat lebih dari 100 kategori dalam penghargaan yang diberikan oleh Hotel of The Year 2016/17, seperti Best Luxury Private Island Resort Worldwide (dimenangkan oleh Zaya Nurai Island, Abu Dhabi), Best Luxury City Hotel Worldwide (dimenangkan oleh The Savoy, London) and Best Luxury Resort Worldwide (dimenangkan oleh Intercontine​ntal Danang – Vietnam).

General Manager di Holiday Inn Resort Bali Benoa Frank Rodriguez melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Selasa (28/2/2017) mengatakan, ia sangat bangga Holiday Inn Resort Bali Benoa dinobatkan sebagai yang terbaik.

"Ini adalah penghargaan terbaik untuk mengawali tahun 2017. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.” ujarnya.

Diresmikan pada tahun 2015, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang mengunjungi pantai di Bali. Resort ini berlokasi di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan Nusa Dua.

Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki 171 kamar dan suite yang memiliki tema yang berbeda beda. Resort ini juga mempunyai Kids Club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Café dan Nudi Beach Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…