Bidik Nasabah Menengah Atas, Generali Berikan Layanan Tes DNA Journal

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 05 Maret 2019 - 15:54 WIB

Health talkshow bersama (ki-ka) dr. Reisa Brotoasmoro (Dokter/Selebriti), Bapak Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dan Mr. Clifford Chow (Deputy General Manager, South East Asia of Prenetics)
Health talkshow bersama (ki-ka) dr. Reisa Brotoasmoro (Dokter/Selebriti), Bapak Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dan Mr. Clifford Chow (Deputy General Manager, South East Asia of Prenetics)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan Generali l-Signature, sebuah layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan terbaik untuk para nasabah prioritasnya. 

Layanan ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang diberikan oleh institusi keuangan untuk para nasabah setianya. 

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengatakan, "Generali l-Signature ditujukan untuk meningkatkan layanan kami kepada nasabah prioritas, sebagai wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner bagi para nasabah.

Layanan ini akan menjadi Iangkah awal untuk mengenal karakteristik tubuh dan memulai hidup yang lebih sehat lagi di sepanjang usia." 

Dengan bergabung ke dalam Generali l-Signature, nasabah berkesempatan mendapat berbagai macam manfaat dan akses istimewa, salah satunya adalah DNA Journal yang merupakan paket spesial DNA test yang diberikan secara gratis.

Hasil DNA Journal akan memberikan analisa variasi genetik, yang akan memberikan informasi akurat kepada nasabah mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan haI-hal umum tentang stamina dan kesehatan tubuh, hanya dengan memberikan sample air Iiur. Laporan analisis ini dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA di masing-masing individu. 

“Nasabah selalu menjadi fokus utama Generali Indonesia. DNA Journal yang kami persembahkan merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan nasabah yang telah menjadi bagian penting dari keluarga besar Generali Indonesia. Melalui hasil DNA Journal yang mereka dapatkan, kami berharap nasabah bisa memperbaiki asupan, pola makan dan gaya hidup yang lebih baik lagi sesuai dengan prom DNA mereka masing-masing,” papar Edy. 

Melalui Generali l-Signature, Generali juga berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dan pelayanan yang lebih baik lagi. 

Layanan Generali I-Signature tidak hanya terbatas pada akses gratis DNA Journal, namun nasabah juga dapat menerima privileged access program Iainnya yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara-acara private, dan berbagai pengalaman Iain yang memberikan banyak keuntungan. 

Rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia ditujukan untuk melindungi dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang, sesuai visi Generali to actively protect and enhance people ’3 lives. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…