Rayakan Kemitraan dengan Asia’s Got Talent, Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar

Oleh : Herry Barus | Minggu, 03 Maret 2019 - 13:00 WIB

Rayakan Kemitraan dengan Asia’s Got Talent, Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar
Rayakan Kemitraan dengan Asia’s Got Talent, Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Jika ada program hiburan televisi yang dinikmati penonton Indonesia, kategorinya adalah drama, acara variety, dan acara realita pencari bakat. Dalam rangka terwujudnya kemitraan strategis antara Princess Cruises dengan Asia’s Got Talent musim ketiga yang sedang tayang di kanal televisi AXN, perusahaan menawarkan para penonton acara tersebut kesempatan untuk memenangkan liburan pesiar selama 7 hari di kawasan Mediterania.

Pemenang hadiah utama akan mendapatkan paket perjalanan yang termasuk akomodasi di kabin berbalkon mewah untuk dua orang di atas kapal pesiar Emerald Princess yang elegan dan romantis. Rencana pelayaran akan berlangsung pada bulan Mei 2019, dan berlayar dari Barcelona (Spanyol) ke Gibraltar, Marseille (Perancis); kemudian Genoa dan Florence atau Pisa (Italia), dan berakhir di Roma (Italia).

Total nilai paket perjalanan ini sekitar SGD 5.300 atau lebih dari Rp. 50 juta. Peserta kuis hanya perlu melengkapi data secara online di tautan khusus Princess Cruises-Asia’s Got Talent paling lambat sebelum 31 Maret 2019. Kontes ini terbuka untuk semua penonton berusia 18 tahun ke atas dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Pemenang juga akan pergi membawa sepasang tiket untuk menghadiri pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent yang akan diadakan di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 11 April. Selanjutnya tersedia 24 pasang tiket pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent sebagai hadiah hiburan.

Masyarakat Indonesia adalah penggemar berat Asia’s Got Talent dari AXN. Pesulap andal dari Indonesia bernama The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang utama musim kedua. Pesulap dengan keahlian khusus ilusi ini pun menikmati kejayaan viral karena video-video penampilan sulapnya telah ditonton total lebih dari 70 juta kali di jejaring sosial Facebook dan YouTube. Princess Cruises dan Asia’s Got Talent berbagi target demografi serupa, yaitu masyarakat Indonesia yang menikmati hiburan bermutu untuk keluarga dari berbagai kalangan yang mendorong interaks dan komunikasi.

Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises menyambut baik kemitraan ini, “Princess Cruises terkenal dengan acara produksi unggulan dan hiburan memukau berkelas dunia dari penyanyi dan penghibur dari seluruh dunia, di atas kapal pesiar kami. Kemitraan kami dengan Asia’s Got Talent sangat cocok dengan semangat kami dalam memberikan kesempatan bagi para talenta berbakat dari seluruh Asia untuk menunjukkan kebolehan mereka untuk disaksikan oleh penonton global. Sama seperti pengalaman berpesiar, setiap talenta memiliki kasih indah yang perlu diceritakan, dan kami sungguh menantikan penobatan bintang baru pada musim ini”.

Musim ketiga Asia’s Got Talent saat ini sedang tayang setiap hari kamis pada pukul 19:30 WIB di kanal AXN, dimana musisi global asal Indonesia Anggun C. Sasmi, ikon musik global David Foster, dan Jay Park kembali menduduki bangku juri. Sebelum penayangan global perdana di tanggal 7 Februari kemarin, duo pembawa acara Alan Wong dan Justin Bratton sempat syuting serangkaian video pendek di atas kapal pesiar Diamond Princess, kapal pesiar mewah Princess Cruises di Jepang. Rangkaian video yang diproduksi AXN ini dapat disaksikan pada masa iklan Asia’s Got Talent atau di laman khusus Asia’s Got Talent di Princess Cruises-Asia’s Got Talent.

“AXN menghadirkan cara inovatif untuk mengintegrasikan brand Princess Cruises dengan brand hiburan global terkemuka masa kini, seperti Asia’s Got Talent. Dengan jangkauan siar di benua Asia, kemitraan ini memiliki perspektif geografis yang organik. Sedangkan dari sisi bakat, kemitraan ini sungguh alami karena kami melihat kesamaan dalam kualitas ‘bakat’ di atas kapal pesiar dengan yang tampil di panggung Asia’s Got Talent,” ungkap Ryan Barton, Direktur Pemasaran Internasional, Princess Cruises.

Pada tanggal 7 April, tiga juri dan para finalis akan mengunjungi kapal pesiar Princess Cruises termewah dan terbaru yang diberi nama Majestic Princess, ketika kapal tersebut berdermaga di Marina Bay Cruise Centre di Singapura. Sepenggal video pendek akan diproduksi dan ditayangkan pada saat acara malam puncak final pada tanggal 11 April 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…